Jual Mobil Dinyinyiri Buat Biaya Nikah, Kesha Ratuliu: Mau Gue Jahit Mulutnya

Showbiz | Minggu, 25 Oktober 2020 16:03
Jual Mobil Dinyinyiri Buat Biaya Nikah, Kesha Ratuliu: Mau Gue Jahit Mulutnya

Reporter : Nur Ulfa

Kesha kesal karena terus mendapat komentar nyinyir netizen

Dream - Kesha Ratuliu merasa kesal dengan komentar netizen yang menudingnya menjual mobil untuk biaya menikah. Dia membalas komentar nyinyir warganet di Instagram.

"Mulut netizen memang minta dijahit ya. Dari kemarin bikin QNA soal nikah ada aja yang mulutnya ingin gue jahit," tulis Kesha saat membalas komentar netizen.

Dalam tanya jawab itu Kesha mengaku mendapat banyak pertanyaan seputar rencana pernikahannya. Tidak semua pertanyaan yang diajukan mengenakkan hati.

"Contoh "Nikahnya endorse semua ya?", Kelihatan banget lagi getol-getolnya cari duit buat nikah", Si Adhi belum lulus habis nikah mau ngasih makan apa?," tambah Kesha.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Si gemesin????

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) on

2 dari 3 halaman

Mau Ganti Mobil Baru

Mantan kekasih Wafda ini menjelaskan bahwa ia menjual mobil bukan karena tidak ada uang. Dia melego kendaraan karena ia ingin ganti mobil baru.

      View this post on Instagram    

Always better together.

A post shared by Sarasefeika Kesha (@kesharatuliu05) on

"Pertama-tama gue jual mobil karena mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih bagus dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papaku selalu bilang kalau pakai mobil jangan lama-lama, lama-lama cukup dua sampai tiga tahun, habis nyicil langsung jual upgrade yang lebih bagus lagi. Jadi bukan buat bayar nikah," kata Kesha.

3 dari 3 halaman

Calon Suaminya Bukan Pengangguran

Ia menceritakan, persiapan pernikahannya sudah rampung. " Nikah udah dari bulan lalu sudah ready semua budgetnya tinggal bayar," lanjut Kesha Ratuliu.

Soal sang kekasih yang dituding tak memiliki pekerjaan, Kesha menampiknya. Justru, katanya, Adhi sudah bekerja sejak masih kuliah.

" Yang ke tiga Adhi memang belum lulus, tapi enggak berarti dia enggak kerja, dari dia baru masuk kuliah dia juga sudah kerja. Adhi juga bantu aku jadi tangan kanan aku sekarang karena aku sudah mulai bisnis," tambah Kesha.

Join Dream.co.id