Sule Beri Sepatu Seharga Motor ke Dinar Candy

Showbiz | Rabu, 5 Agustus 2020 13:23
Sule Beri Sepatu Seharga Motor ke Dinar Candy

Reporter : Nur Ulfa

Dinar diberikan 3 sepatu.

Dream - Dinar Candy mengaku diberi sepatu seharga Rp30 juta oleh Sule. hadiah itu diberikan saat Dinar diminta berkolaborasi dengan Sule di YouTube.

"Kan kolaborasi video konten YouTube ini, aku enggak mau dikasih uang, tadinya dia mau kasih uang tapi akunya enggak mau. Kata kang Sule ya sudah dibeliin sepatu saja," kata Dinar Candy di Jakarta, Selasa 4 Agustus 2020.

Tak tanggung-tanggung, Sule membelikan 3 sepatu merek Jordan untuk Dinar Candy. Padahal, kata Dinar, ia tidak berniat meminta sepatu dari Sule.

 
 
 
View this post on Instagram

hayo tebak lagi apa?

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

"Ya intinya lagi bikin konten, kang Sule tiba-tiba baik gitu, jadi dikasih," ucap dia.

Sule, kata dia, awalnya bertanya berapa dana mengajak Dinar berkolaborasi di YouTube. Namun Dinar menegaskan tak meminta bayaran dari Sule.

"Awalnya malam dia tanya, 'Dinar budget berapa?'. Kata aku enggak usah, tukeran konten saja. Terus pas di lokasi aku diminta pilih sepatu satu, aku ngambil satu, disuruh tiga sepatu harganya Rp30 juta," ucap dia.

2 dari 4 halaman

Biasa Kantongi Rp500 Juta, Dinar Candy Serasa Jatuh Miskin Sejak Wabah CoronaBiasa Kantongi Rp500 Juta, Dinar Candy Serasa Jatuh Miskin Sejak Wabah Corona

Dream - Pandemi viris corona benar-benar memukul para pekerja dunia hiburan. Selain para pesinetron tak bisa syuting dan musisi gagal manggung, wabah Covid-19 juga melanda para pekerja seni di bidang disk jockey. Hal ini dirasakan oleh DJ Dinar Candy. 

Dinar mengklaim sudah tidak lagi memiliki pekerjaan semenjak wabah virus corona merebak. 

" Pemasukan dari kerjaan sama sekali enggak ada," kata Dinar Candy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 Mei 2020.

Menurut Dinar, banyak total job manggung yang tak jadi dia kerjakan selama pandemi ini. jika ditotal nilai kontrak dari tawaran pekerjaan itu mencapai Rp500 juta.

Kini untuk menutupi biaya hidupnya, Dinar mengaku sudah mulai mengandalkan simpanan di tabungan. Dinar juga masih rutin menawarkan jasa endorse lewat akun sosial medianya.

" Entertain tidak menentu, kadang banyak kadang sedikit. Tapi sejauh ini total Rp500 juta aja. Jadi sekarang pakai uang tabungan aja, makanya harus dihemat," kata dia.

3 dari 4 halaman

Cobaan besar juga harus dihadapi Dinar Candy selama pandemik Covid-19 saat ini. Dia mengaku telah menghabikan uang senilai Rp1,2 miliar untuk membangun bisnis rental mobil bersama rekannya. 

Namun munculnya wabah corona membuat bisnis rental mobilnya merugi karena tidak ada orang yang mau menyewa mobil dalam kondisi seperti sekarang ini.

" Jadi rental mobil gak ada yg rental. Dana ngebeku gitu. Aku ngerasa kayak jatuh miskin," imbuh dia.

4 dari 4 halaman

Join Dream.co.id