Jangan Minta Kalina Ocktaranny Tinggalkan Vicky, Ini Alasannya Jatuh Cinta

Showbiz | Rabu, 25 November 2020 19:23
Jangan Minta Kalina Ocktaranny Tinggalkan Vicky, Ini Alasannya Jatuh Cinta

Reporter : Nur Ulfa

Kalina menjawab berbagai komentar tak sedap soal hubungannya dengan Vicky. Salah satunya alasan dirinya mau menjadi kekasih Vicky. Apa ya?

Dream - Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo tak hanya mendapat penolakan dari putranya, Azka Corbuzier. Para netizen juga meminta Kalina untuk mengakhiri hubungan dengan artis yang disebut sudah berulang kali gagal dalam pernikahan itu.

Pesan itu salah satunya tertangkap dalam unggahan seorang netizen yang berkomentar di wall Kalina. Netizen itu bahkan menasihati Kalina agar tidak menjadi korban dari Vicky.

" Ya ampun ka buka mata deh, pasti kaak dapetin yang terbaik. kalau benar sama kaka berarti si cowonya udah nikah ke yang 25 kalinya, gak mau kakak jadi korban selanjutnya huu," kata akun @amel_noriz.

kal© Instagram

Rupanya komentar netizen itu mencuri perhatian Kalina yang membalas dengan santun. Menurut mantan istri Dedy Corbuzier itu, sikap Vicky yang tampak televisi jauh berbeda dengan karakter aslinya di dunia nyata.

Bahkan dia bisa memastikan Vicky tak seperti sosok yang diberitakan negatif selama ini.

" apa yang ada di google itu belum tentu benar.. sama seperti apa yg km lihat di TV belum tentu benar... apapun yg saya katakan ga akan ada artinya untuk kalian, dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tp masalah jangan percaya dgn sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," jawab Kalina.

Ada pula yang menyinggung soal Azka dan Deddy, Kalina mengaku tidak malu menjalin hubungannya dengan Vicky.

kal© Instagram

" Mba nggak malu sama papanya Azka dan Azka juga? papanya Azka keliatan banget intelektualnya."

Lagi-lagi Kalina pun membela Vicky Prasetyo yang selama ini dipandang negatif.

" Beliau juga manusia, saya tidak akan malu di depan manusia jika saya tdk melakukan kesalahan. Tapi saya akan lebih malu di hadapan Tuhan karena dia tahu segalanya," kata Kalina.(Sah)

2 dari 4 halaman

Pesan Menohok Deddy Corbuzier Dengar Kalina Ocktaran Jadi Kekasih Vicky Prasetyo

Dream - Deddy Corbuzier tak terima dengan dugaan rekan kerjanya Ivan Gunawan yang mengatakan dia sedih mendengar kabar percintaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Dedy justru tertawa mendengar pernyataan pria yang akrab disapa Igun itu.

Deddy memuji Kalina saat Igun menyebut mantan istrinya itu menerima kekurangan dari Vicky Prasetyo dan kelebihan dari Vicky denan menerima cintanya.

" Lo tahu nggak Kalina itu mau menerima kekurangan Vicky dan memberikan sedikit kelebihan yang Kalina punya. Kalina nggak pernah ngomong gitu kan sama lo?" sindir Ivan yang jadi teman nge-host Deddy dikutip Dream dari acara OOTD Trans7, Senin 23 November 2020.

deddy coruzier© deddy coruzier

" Luar biasa, luar biasa. Beda kalau saya orangnya enggak terimaan. Saya sama wanita siapa, kalau dia ini, saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan," jawab Deddy.

Deddy melontarkan ucapan yang menohok untuk Kalina dan Vicky Prasetyo. " Luar biasa, Vicky Kalina luar biasa, Srimulat Of The Day," imbuhnya.

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan© Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan

Pria berkepala pelontos itu juga heran kenapa di acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan membahas Vicky dan Kalina.

" Kenapa jadi ngurusin Vicky," celetuk Deddy sembari tertawa.

(Sumber : youtube.com)

3 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier: Vicky Enggak Usah Urusin Anak Gue, Urus Saja Kasusnya

Dream - Deddy Corbuzier tak masalah jika mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, berpacaran dengan Vicky Prasetyo. Deddy mengatakan sudah tidak ada hubungan dengan Kalina, pernikahan mereka sudah berakhir tujuh tahun silam.

" Saya tidak ada masalah, Vicky mau nikahin mantan istri saya. Bukan jadi urusan sama Saya, Kalina sudah pernah menikah tiga kali, suami yang terakhir enggak dianggap?," kata Deddy dalam tayangan OOTD Trans 7.

Menurut Deddy, hubungan Kalina dengan Vicky bukanlah urusannya. Dia tidak mau ikut campur dengan kehidupan mereka. " Intinya urusan itu, urusan masing-masing saya lagi sibuk, sibuk ngurus anak," ungkap Deddy.

Namun, Deddy meminta Vicky tidak ikut terlibat mengurus anaknya, Azka Corbuzier. Meskipin sebelumnya Vicky mengaku siap menjadi ayah sambung Azka.

" Ini mah enggak usah ngomongin calon papanya Azka dan sebagaianya. Vicky enggak usah ngurusin anak gue, urusin aja kasusnya," kata Deddy.

 

 

4 dari 4 halaman

Heboh Viky Prasetyo Kecup Kening Mantan Istri Deddy Corbuzier, Jadian?

Dream - Vicky Prasetyo membuat kehebohan di laman akun instagramnya. Mantan suami Angel Lelga ini terlihat memeluk erat dan memberikan kecupan di kening mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Dalam video yang diunggah Vicky, awalnya Kalina terlihat sedang bersedih ketika tengah duduk. Lalu, Kalina membentuk satu tangannya dengan lambang setengah hati yang disambut Vicky hingga membentuk hati yang utuh.

Ibu dari Azka Corbuzier itu seketika berubah menjadi tersenyum saat gambar hati itu terbentuk.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina

Kalina langsung memeluk Vicky yang disambut senyuman manis Vicky. Saat momen itu, vokalis band Kudeta itu mencium kening Kalina hingga membuatnya terlihat malu-malu.

Kalina memukul tangan Vicky dengan manja. Persis adegan orang yang sedang dimabuk asmara. Pada caption, Vicky juga menuliskan pesan romantis untuk Kalina.

"  Kita tidak pernah tahu kapan perasaan cinta itu akan datang....Gladiator datang membawa cinta @kalinaocktaranny,"   tulis Vicky prasetyo dikutip Dream, Sein 16 November 2020.

Tak butuh lama unggahan Vicky langsung ramai dikomentari warganet. Sederet artis juga ikut heboh mengomentari postingan dari pria berusia 36 tahun itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina© Vicky Prasetyo dan Kalina


" @vickyprasetyo777 gladiatooorr @kalinaocktaranny lingling eike emsinya ica keleuuus," kata @sinyoritaesperanza.

" Uhuk," tulis Melaney Ricardo.

" Mantaf gak sanggup gue jhon," kata Andhika Mahesa.

Join Dream.co.id