Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Berdamai?

Showbiz | Jumat, 16 April 2021 11:27
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Berdamai?

Reporter : Nur Ulfa

Ternyata Desiree dan Hotma menerima tawaran Otto untuk mau dimediasi. Dan itu disetujui oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree.

Dream - Perseteruan antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul membuat Otto Hasibuan selaku Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) ikut turun tangan. Saat ini Otto tengah memediasi Hotma dan Desiree, agar bisa berakhir dengan damai.

" Desiree datang ke saya mengadukan masalah ini. Saya juga sudah ketemu pak Hotma, di mana saya berupaya mencari jalan keluar memediasi kedua belah pihak," kata Otto Hasibuan dilihat dari chanel YouTube Star Story, Jumat 16 April 2021.

Ternyata Desiree dan Hotma menerima tawaran Otto untuk mau dimediasi. Dan itu disetujui oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree.

" Prinsipnya Desiree siap dimediasi dan pak Hotma juga bersedia dimediasi, dan saya juga sudah berkomunikasi dengan Hotman Paris. Kalau semua ingin menyelesaikan dengan baik ini diharapkan selesai," katanya lagi.

 otto
© Instagram

Namun dia tidak bisa memastikan apakah ibu Bams eks Samsons ini bisa berakhir damai dengan Hotma. Namun, Otto akan berusaha semaksimal mungkin membuat rumah tangga Hotma dan Desiree bersatu kembali.

" Saya gak bisa memastikan apakah akhirnya ini berhasil atau tidak. tapi dengan itikad baik dari Desiree, Hotma dan Hotman saya kira gak ada yang gak mungkin lah," ucap dia.

Katanya semua ini hanya memerlukan waktu yang tepat saja, agar semua bisa kembali normal seperti dahulu kala.

" Sekarang ini proses saya memediasi kedua belah pihak untuk mencapai hal yang terbaik untuk masalah ini, dan itu kewajiban saya. Dan mereka bersedia semua baik-baik saja. Hanya butuh waktu yang tepat," katanya.

2 dari 6 halaman

Selain Diusir, Desiree Tarigan Ngaku Mobilnya Diambil Hotma Sitompul

Dream - Desiree Tarigan tak cuma diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul, dia juga mengaku mobilnya disita oleh sang suami.

" Pertama, kamu hak tinggalnya sudah enggak di situ lagi. Yang ke dua apa? Mobil gimana?" tanya Hotman Paris di Komans Perempuan, Jakarta Pusat, Kamis 8 April 2021.

Desiree pun mengaku bukan cuma mobilnya yang disita, kendaraan sang ibu juga diambil oleh Hotma Sitompul.

" Iya mobil sudah diambil (Hotma Sitompul), mobil saya dan ibu saya," jawab Desiree Tarigan.

Hotman Paris pun menyidnir sikap Hotma yang begitu tega memperlakukan istrinya seperti itu. Padahal, kata Hotman, sebagai pengacara kondang Hotma mampu membeli mobil lagi tanpa harus mengmabil mobil istrinya.

" Kalau sudah dikasih ke istri masak tega buat diambil, mobil berapa sih harganya? Katanya Pengacara tenar, masak tega lihat istrinya menderita begini," tutur Hotman.

3 dari 6 halaman

Saling Bongkar Aib, Desiree Tak Mau Cerai dari Hotma Sitompul?

Dream - Permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul semakin rumit. Kini kedua pihak saling membuka persoalan dalam rumah tangga yang sudah terjalin puluhan tahu. Dari mulai kepemilikan harta, sikap tehadap mertua sampai tuduhan mengusir sudah terbuka ke depan publik.

Yang terbaru, Hotma Sitompul menunjukan foto Desiree bersama seorang pria meski tak menuduhnya berselingkuh. Foto tersebut langsung dibantah Desiree yang ternyata mendapat cobaan lain saat dilaporkan asisten rumah tangganya.

Meski terlihat saling menyerang, Desiree hingga saat ini ternyata belum memutuskan bagaimana akhir kisah rumah tangganya dengan Hotma. Desiree belum memutuskan akan menggugat cerai atau mempertahankan pernikahannya.

" Saya nggak bisa jawab. Sekarang ini masih parah," kata Hotman Paris, kuasa hukum Desiree di Komnas Perempuan, Jakarta, Kamis, 8 April 2021.

 5 Potret Pagar Pembatas di Rumah Mewah Hotma Sitompul-Desiree, Dibuat Permanen
© MEN

Menurut Hotman, Desiree saat ini masih merasa sangat terluka dengan segala tuduhan yang dilontarkan Hotma untuknya.

" Dia terluka benar, belum bisa jawab," katanya.

Pertanyaan soal rencana Desires soal kelanjutan rumah tangganya dengan Hotma juga pernah ditanyakan oleh Hotman. Namun Desiree tak bisa menjawabnya dan memilih diam seribu bahasa.(Sah)

4 dari 6 halaman

Dituduh ART Lakukan Kekerasan, Desiree Tarigan: `Fitnah`

Dream - Desiree Tarigan dan Bams dilaporkan Irni yang mengaku sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) Desiree. Ibu dan anak yang sedang berseteru dengan Hotma Sitompul itu dituduh melakukan penganiayaan terhadap ART.

Ditemui di Gedung Komnas Perempuan, Kamis, 8 April 2021, Desiree membantah tuduhan ART tersebut. " Fitnah, gak benar itu," tegas Desiree.

 Desiree
© Dream.co.id

Istri Hotma Sitompul itu menegaskan segala tudingan yang disampaikan Irni tidak benar. Dia berani mengatakan hal ini karena memiliki bukti untuk mematahkan tuduhan tersebut.

" Penyekapan gak ada, rampas HP gak ada, nanti kita buktikan," ucap dia.

Begitupun dengan Bams yang juga ikut dilaporkan. Mantan vokalis Samsons itu berani membuktikan jika tuduhan Irni tidak benar adanya.

" Kita lihat saja nanti, karena kejadiannya pun kalau dibuka akan memalukan. Kita juga punya bukti-bukti," tutur Bams.

Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris Hutapea yang mendampingi Desiree menduga ada dalang dibalik pelaporan Irni terhadap Desiree dan Bams. Namun dia tak meyebutkan  

" Berarti ada seseorang dibalik laporan ini. Gak pernah itu ada penyekapan," tutur Hotman.(Sah)

5 dari 6 halaman

Penampakan Rumah Hotma-Desiree Ditutupi Pagar Seng: 'Gak Mau Lihat Saya Lagi'

Dream - Setelah diusir Hotma Sitompul, ternyata Desiree Tarigan juga tak diizinkan masuk ke dalam rumah Hotma Sitompul. Malah sekarang rumah Hotma yang bersebelahan dengan rumah yang ditinggali Desiree, ditutup dinding pembatas seng.

Padahal selama 20 tahun Hotma dan Desiree tinggal di rumah yang sama. Kini Hotma sudah tak mau lagi rumahnya menjadi satu halaman dengan rumah mertuanya, yang saat ini ditempati Desiree.

 Hotman
© Dream.co.id

" 20 tahun Ini dulu engga ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng itu dimuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa ibu ceritakan," kata Hotman Paris kuasa hukum Desiree di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin 29 Maret 2021.

Ibu dari Bams eks Samsons ini menjelaskan, jika tembok yang dibangun Hotma itu karena suaminya sudah tak mau bertemu dengan dia lagi.

 Desiree Tarigan by Deki Prayoga
© © 2021 https://www.dream.co.id

" Karena dia bilang sudah engga mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang kamu pergi, saya enggak mau lihat kamu lagi. Ya namanya diusir," ungkapnya.

Katanya, tembok yang dibangun untuk memisahkan dua rumah tersebut dilakukan setelah lima hari Desi diusir oleh ayah sambung Bams Samsons tersebut.

 Desiree Tarigan by Deki Prayoga
© © 2021 https://www.dream.co.id

" 5 hari sesudah, ibu pergi tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari setelah itu di pagar seng. Dan sekarang mulai dibangun tembok permanen. Oke," kata Hotman.

6 dari 6 halaman

Air Mata Desiree Tarigan Tumpah, 8 Tahun Dicampakkan Hotma Sitompul

Dream - Desiree Tarigan mengaku rumah tangganya sudah sejak lama bermasalah dengan Hotma Sitompul. Bahkan sudah 8 tahun dia tak pernah mendapatkan nafkah lahir dari suaminya.

" Iya benar (8 tahun tak hubungan suami istri), waktu itu kan sudah saya jawab," kata Desiree di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin, 29 Maret 2021.

Meski sudah 8 tahun tak mendapatkan nafkah lahir, katanya sang suami masih pulang ke rumah. Dan tak pernah menunjukan gelagat aneh.

Baca: Hotma Sitompoel Bantah Usir Ibu Bams, Ini yang Terjadi Sebenarnya

" Pulang ke rumah tetap," ucap dia.

 Bams
© Instagram

Lebih lanjut, meski rumah tangganya berjalan dingin, Desiree menegaskan sang suami tak pernah memukulnya. Tak ada tindak kekerasan lain selain pengusirannya baru-baru ini.

Baca: Sosok Istri Bams Disorot di Unggahan Hotma Sitompul

" Nggak ada kekerasan, cuma diusir aja kemarin," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Desiree Tarigan mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari Hotma. Dia diusir dan tak pernah dihubungi lagi oleh suaminya. 

Join Dream.co.id