Kiky Saputri Cium Dimas Beck, Nikita Mirzani Sewot

Showbiz | Rabu, 4 Agustus 2021 13:22

Reporter : Nur Ulfa

Nikita tak terima

Dream - Aksi Kiky Saputri mencium pipi artis pria lagi-lagi membuat netizen iri. Kali ini Kiky mencium Dimas Beck. Momen itu bahkan diunggah Dimas ke Instagram.

" Seakan dunia milik berdua… kena deh," tulis Dimas Beck.

Di foto itu tampak Dimas tersenyum ke arah kamera, sedangkan Kiky tampak fokus mencium pipinya.

Unggahan ini membuat Nikita Mirzani sewot. Dia merasa tak ditanggapi oleh Dimas. " Aku ga suka. Aku Marah. Kamu wa aku buruan," tulis Nikita Mirzani.

 kiky
© instagram

netizen yang lain juga merasa iri melihat Kiky mencium Dimas.

" Ih suami online ku di cium Ama Kiki, astaga harus bertindak nih," kata akun sintiaariani29.

" Cemburu aku tuh," kata akun Eza Basith

Kiky Saputri Cium Dimas Beck, Nikita Mirzani Sewot
Kiky Dan Dimas, Foto : Instagram @dimasbeck
2 dari 6 halaman

Bagi-bagi Rezeki ke Jalanan, Penampilan Kiky Saputri Bikin Salfok

Dream - Kiky Saputri melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki ke orang-orang di jalanan. Kiky menunjukan aksinya pada video yang diambil secara diam-diam, saat membagikan uang untuk orang-orang tersebut.

Pertama Kiky memberikan uang kepada ibu-ibu pengemis yang membawa anaknya di trotoar. Lalu Kiky memberikan lagi kepada tukang roti, sopir angkot, penjual ketupat, penjual pisang sampai tukang parkir. Semua orang yang dipilih Kiky adalah ibu dan bapak yang usianya sudah renta.

"Jalan kita tidak harus selalu sama. Tapi menolong sesama adalah salah satu alasan Tuhan, mengapa kita ada di dunia. Meski dunia tidak kembali seperti semula, setidaknya senyum itu merekah tanpa cela," tulis Kiky Saputri dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 21 Juli 2021.

Kiky Saputri
© Kiky Saputri

"Sebab kita diciptakan bukan untuk menyenangkan banyak orang, tapi untuk bermanfaat bagi orang banyak. Selamat Hari Raya Idul Adha," imbuh Kiky.

Sontak unggahan video wanita 27 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Rata-rata komentar yang dituliskan warganet terharu dengan aksi sosial Kiky berbagi rezeki.

Mereka bahkan terharu dan menangis saat melihat cuplikan video yang diunggah di feed akun instagramnya.

Namun dari sekian banyak komentar ada juga yang menyoroti penampilan Kiki yang memakai atasan putih dan celana jens hitam. Namun baju tersebut dianggap seksi karena telihat pada bagian perut.

"Aku nangis lho mbak kiki murah rejeki mbakk," tulis akun @henytrisnawatinurs.

"Tpi udel ny knp harus d keluarin jg teh," tulis akun @derheva.

"Ya Allah mbak @kikysaputrii . Itu badan kaya kue lepet aja. PD banget," kata akun @supriyadi_day.

"Respect bgt cara berbagi seperti ini, ngerekamnya diem2 jd tdk membuat penerima bantuan ga ngerasa dijadiin konten, kata akun @tretanmuslim.

      View this post on Instagram

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

3 dari 6 halaman

Kiky Saputri Sindir Pemerintah Lewat Lagu 'Welcome to Indonesia', Liriknya Pedas

Dream - Kiky Saputri menjadi sorotan setelah menyindir pemerintah lewat lagu 'Welcome to Indonesia'. Kiky mengunggah video sindiran tersebut di Instagram.

Dalam lirik lagu Kiky menyebut bila Indonesia adalah negeri yang jenaka karena dana bansos malah dikorupsi.

" Welcome to Indonesia negeri jenaka. Katanya di subsidi tapi bansos di korupsi. Tidak kah kalian dengar jeritan hati rakyat? Malah minta rumah sakit khusus pejabat, what?," kata Kiky.

 kritikan Kiky Saputri
© kritikan Kiky Saputri

Komika asal Garut, Jawa Barat, ini menyinggung soal tenaga kerja asing yang diperbolahkan masuk saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Padahal warga Indonesia diminta berdiam di rumah.

" Welcome to Indonesia negeriku tercinta. Ini bukan kritik cuma nyindir menggelitik. Rakyat harus di rumah untuk menjaga diri, tapi tenaga kerja asing loh kok wara wiri," tuturnya.

Video tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Pro dan kontra muncul. Ada yang salut karena Kiky Saputri berani mengkritik pemerintah dengan lirik lagu yang begitu menyentil. Ada juga yang mengingatkan Kiky untuk berhati-hati karena bisa saja diciduk pemerintah.

"  Keren ky, TKA sibuk wara wiri," tulis akun @ifanseventeen.

" Mantab, patuh pemerintan bukan berarti tidak boleh kritis," tulis akun @ismailovhamidy.

" Keren keren.. Habis buat video ini lansung isolasi diri, biar ngk di cyduk," kata akun @rais_aceh.

'Jangan Sok paling Benar dan Tahu ya nak!!!," tulis akun @petrasitinjak.

" Kalo mau kritik kasih jg solusinya,kl cuman ngomong beo jg bisa," tulis akun @bucex_satria.

4 dari 6 halaman

Duduk Santai di Sofa, Kaki Kiky Saputri Bikin Salfok

Dream - Foto Kiky Saputri saat berlibur ke Pulau Bintan menjadi sorotan. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, komika itu terlihat duduk di atas sofa pantai.

Dia memakai kemeja putih dengan kancing sedikit dibuka sehingga pakaian dalammnya terlihat. Busana itu dipadu dengan celana jeans pendek.

" Aku tidak bisa membaca apa isi pikiranmu. Duduklah di sampingku, jelaskan apa-apa yang belum tersampaikan," tulis Kiky.

Foto itu membuat sejumlah netizen salah fokus pada Kiky Saputri. Menurut mereka, pada foto itu kaki Kiky terlihat lebih jenjang dari biasanya.

 Kiky Saputri
© IG Kiky Saputry

Netizen yang melihat foto ini pun memuji kecantikan Kiky.

" Kereeeeeennn... berkelas ????????????. Kakinya jenjang bangeeeet," kata akun ranniesaskia.

" Editan kakinya mantab mbk... suka suka," kata akun wiradiana91.

" Ini elu ky? Kok beda banget skrg????kakinya kurus dan panjang banget ya skrg," kata akun devina__ajha.

Karena banyak yang penasaran kenapa kaki Kiky lebih jenjang, dia pun membongkar rahasianya.

" itu karena kameranya di wide," kata Kiky.

5 dari 6 halaman

Kekecewaan Kiky Saputri Dibohongi Pacar Penyuka Sesama Jenis

Dream - Kiky Saputri punya penyesalan yang tidak akan pernah dilupakan dalam hidupnya. Dia benar-benar menyesal karena telah menjalin kasih dengan pria yang ternyata penyuka sesama jenis.

" Mantanku gay," kata Kiky Saputri dalam video YouTube yang diunggah oleh kanal Boy William.

Komika itu mengaku semula tidak tahu bahwa mantan kekasihnya itu penyuka sesama jenis. Sebab, selama berpacaran, dia melihat ketulusan sang kekasih. Apalagi sang mantan mampu mengobati rasa sakit hatinya karena pernah batal menikah pada 2017.

" Sampai akhirnya buka hati itu pada seorang laki-laki, kayaknya tiga tahun cukup aku rehat dan dia meyakinkan, dia juga dekat sama orang tuaku akhirnya aku kasih kepercayaan, tapi dia belok," ucap Kiky.

 kiky
© Youtube

 

6 dari 6 halaman

Kiky baru tahu kekasihnya itu penyuka sesama jenis setelah mendapat informasi dari warganet. Dia juga mendapat sejumlah bukti dari netizen.

" Ada banyak aksih tahu, pas Imperfect booming banyak yang terkesan dengan sosok Nety (perannya) dan aku baru update sama cowok ini, dan banyak yang kasih tahu karena kasihan sama aku. Aku dikirimin foto-foto, info-info dia sama cowoknya," tutur Kiky.

Saat mengetahui kebenaranya, komika ini sangat sakit hati karena selama ini dibohongi pria itu.

" Hancur banget sih, disaat aku kasih kepercayaan lagi dia ngancurin lagi. karena dia gak jujur aja kalau dia jujur sih atau dia mau pansos sama aku ayo aja, karena dia ganteng kan, dia memilih berhubungan," tuturnya.

Tak hanya Kiky yang kecewa, ternyata orang tuanya pun juga demikian. " Mamaku sampai nangis banget aku juga sayang banget," kata dia.

 

Join Dream.co.id