Anang Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Minta Ashanty Mendoakan

Showbiz | Selasa, 22 Juni 2021 10:55

Reporter : Amrikh Palupi

Begini penampakan Anang Hermansyah di Rumah Sakit.

Dream - Anang Hermansyah menunjukan video dirinya sedang mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dalam video itu, Anang sedang berbaring di ranjang rumah sakit dengan pakaian pasien, lengkap dengan penutup kepala berwarna merah dan masker.

Ayah dari Aurel Hermansyah itu juga tampak sedang dibawa perawat memasuki ruang perawatan.

Namun dalam unggahannya, Anang tidak menjelaskan penyakit ataupun perawatan apa yang sedang dijalaninya. Ia hanya meminta istrinya, Ashanty, untuk mendoakannya.

 Anang Hermansyah di rumah sakit
© Anang Hermansyah di rumah sakit

" @ashanty_ash doakan ya sayankkkkk," tulis Anang Hermansyah dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 22 Juni 2021.

Unggahan Anang Hermansyah pun langsung dibanjiri ucapan doa dan semangat agar cepat pulih dari warganet.

" Semoga lancar dan segera sehat kembali Mas Anang. Syafakallah," tulis akun @dedi_suherman.

" Sembuh sembuh sembuh mas," tulis akun @mardiguwp.

" Smoga berjalan lancar n cepet sehat y pipi Anang....," kata akun@hidayah_ku44.(Sah)

Anang Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Minta Ashanty Mendoakan
Ashanty Dan Anang Hermansyah (Foto @ashanty_ash)
2 dari 6 halaman

Ashanty Kaget, Anang Hermansyah Idap Penyakit Serius

Dream - Anang Hermansyah membawa kabar kurang menyenangkan. Suami Ashanty itu ternyata memiliki riwayat sakit lambung parah. Saking parahnya, ayah empat orang anak itu sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Diketahui Anang awalnya mengeluhkan rasa sakit di bagian kaki. Namun setelah dicek dokter, mantan suami Krisdayanti itu diketahui memiliki riwayat sakit yang mengharuskan melakukan tindakan operasi.

" Mas Anang udah dicek kakinya, ternyata permasalahannya yang sakit kaki tapi yang parah adalah lambungnya. Lambungnya udah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemaren makannya tidak teratur," kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Senin 19 Oktober 2020.

 Anang Hermansyah
© Anang Hermansyah

Dari hasil pemeriksaan tersebut tim Dokter mengharuskan Anang menjalani operasi kecil. Pernyataan dokter tersebut mengejutkan Ashanty yang tidak menyangka jika kondisi lambung Anang justru parah.

" Kena maagnya, yang paling parah adalah kakinya sakit. Tapi kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus di-endoskopi, operasi kecil," ucap Ashanty.

Selain menjalani operasi kecil di lambung, Anang juga melakukan terapi untuk kondisi kakinya yang sakit. Ashanty menduga, rasa sakit itu kemungkinan berasal dari kebiasaan Anang yang berolahraga berlebihan.

" Doain semoga selesai. Sekarang buat kakinya di-streching supaya gak capek karena itu gara-gara dia kecapekan, olahraganya diporsir," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Ashanty Ngamuk ke Anang Hermansyah, Ada Apa?

Dream - Ashanty tiba-tiba meluapkn emosinya kepada sang suami, Anang Hermansyah. Dia ngamuk karena Anang pergi bersama asistennya ke Jakarta saat mereka liburan ke Bali.

Awalnya Anang mendadak ingin pulang ke Jakarta karena urusan mendesak. Namun tak memberitahu Ashanty mengenail urusan yang harus diselesaikan di Jakarta.

" Kayaknya aku harus pulang malam ini," kata Anang Hermansyah.

" Malam ini? Kenapa?," tanya Ashanty. Dia bingung.

Ayah empat anak itu mengaku ingin segera ke Jakarta karena urusan mendesak. Anang mengaku tak bisa mewakilkan urusan itu kepada orang lain.

" Ada yang enggak bisa diwakili, aku harus ke Jakarta. Mumpung bisa, kalau aku ditunda lagi besok bisa kacau-balau di sana, harus malam ini aku. Tadi ditelepon barusan," jelas Anang.

Ashanty penasaran acara apa yang membuat Anang Hermansyah ingin buru-buru pulang ke Jakarta. Ashanty juga meminta suaminya untuk keesok harinya pulang ke Jakarta.

" Ah jangan macem-macem ah. Enggak-enggak, besok aja. Ya sudah urusannya apa aku mau tahu," ucap Ashanty.

" Ya sudah nanti diberesin dulu. Nanti aku jelasin setelah aku sampai sana, selesai baru dijelasin. Kamu selalu mau tahu aja," kata Anang.

4 dari 6 halaman

Ashanty Ngamuk

Anang yang enggan menjelaskan urusannya itu membuat Ashanty kesal. Mereka pun terlibat keributan kecil dengan beradu argumen.

Anang ngotot harus pergi saat itu juga ke Jakarta, namun Ashanty tak memberi izin. Hingga akhirnya Anang tak menghiraukan omongan Ashanty dan pergi begitu saja.

Asisten Anang yang tiba-tiba saja masuk ke kamar kala Ashanty dan Anang sedang beradu argumen.

 Ashanty
© Ashanty

" Mas ini kopernya udah disiapin ya sama aku," kata Jessica,

" Apaan sih? Lah kok ngomongnya sama Jessica bukan sama aku?," kata Ashanty kesal.

" Ya dia yang paling cepet, kamu kan ribet urusan ini," jawab Anang membuat emosi semakin marah.

" Ya sudah terserah kamu saja, kamu atur hidup kamu saja," Ashanty ngamuk.

5 dari 6 halaman

Aurel Pancing Emosi Ashanty

Ashanty semakin marah saat Aurel Hermansyah memancing emosi wanita berusia 35 tahun ini.

" Enggak percaya dikasih tahu, satu kopernya berdua. Jessica enggak bawa koper tadi ke bawah, kan aku ikut nganterin ke bawah," kata Aurel berusaha memancing emosi Ashanty.

" Kok enggak ada orang sih? Beneran pergi? Enggak, mau ke mana? Ambil HP ku tolong. Mungkin Jessica nemenin tapi masa sekoper berdua, aneh banget," kata Ashanty yang semakin emosi.

Ashanty pun berkali-kali mencoba menelepon Anang dan Jessica, namun tak ada satu pun yang mengangkat teleponnya. Ashanty mengaku pusing dan sudah malas dengan kelakuan Anang. Ia memilih untuk tak peduli.

6 dari 6 halaman

Ternyata Prank

Rupanya, aksi prank ini berlangsung hingga keesokan harinya. Anang benar-benar pergi dan tak kembali ke rumah mereka di Bali.

Namun, saat Ashanty dan keluarga sedang asyik ngevlog di sebuah vila, ia mendapati Anang tengah duduk santai. Di sana juga ada Jessica duduk di kursi berbeda.

" Apaan sih? Enggak lucu!," kata Ashanty kesal.

"  It's a prank," kata Anang namun Ashanty benar-benar masih kesal.

" Jangan suka ngeprank orang, kalau diprank nah rasanya gimana," papar Anang.

" Cari prank yang lain jangan gitu. Males ah, nggak lucu. Jangan kayak gitu semalem aku nelepon orang-orang," ucap Ashanty.

" Kan udah dikasih tahu semua kalau ini prank," imbuh Anang.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id