Catat 14 Dugaan Sikap Merendahkan, Konflik Faisal vs Dody Soedrajat Memanas!

Showbiz | Sabtu, 22 Januari 2022 13:22

Reporter : Amrikh Palupi

Faisal sudah tak bisa lagi mentoleransi dugaan sikap merendahkan dari Dody Soedrajat. Dia pun membuat keputusan keras soal besannya itu.

Dream - Konflik tak berkesudahan keluarga Faisal dan Dody Soedrajat sepertinya takkan berakhir dalam waktu dekat. Faisal, orang tua dari almarhum Febri Andriansyah menegaskan sudah tak bisa lagi menerima sikap memojokan dan merendahkan yang dirasakannya dari pihak keluarga almarhumah Vanessa Angel. 

Selama ini Faisal mengaku sudah berusaha untuk tidak memicu masalah baru paska kematian dari putra dan menantunya tersebut.

" Saya sebenarnya gak ingin masalah ini dibesar-besarkan, tapi saya berpikir dan saya merasa bahwa saya sudah dipojokkan dan direndahkan," kata Faisal dikutip Dream dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 22 Januari 2022.

 Faisal bicara soal Dody Soedrajat© Faisal bicara soal Dody Soedrajat

Foto : YouTube Instens Investigasi

Faisal mencatat setidaknya 14 tindakan Doddy Sudrajat yang menurutnya dianggap sebagai perbuatan merendahkan dirinya. Keempat belas poin itu di antaranya pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel serta tudingan pihak Dody yang meragukan Gala Sky Andriansyah sebagai darah daging Febri dan Vanessa.

Tak hanya itu, Faisal juga menyebut soal langkah Dody yang membuat laporan eksploitasi anak ke Komnas Perlindungan Anak dan mempersoalkan penggalangan dana buat rumah Gala Sky ke Kemensos.

" Saya dilaporkan ke Komnas Anak, itu kan pasti ada laporan saya diduga mengeksploitasi anak. Masih banyak hal-hal lain, di catatan saya ada 14 poin, itu masih diduga, " kata Faisal.

Catat 14 Dugaan Sikap Merendahkan, Konflik Faisal vs Dody Soedrajat Memanas!
Faisal (Foto : YouTube Instens Investigasi)
2 dari 6 halaman

Tak Suka Dody Umbar Soal Vanessa

Dengan pertimbangan tersebut, Faisal akhirnya sampai pada keputusan untuk tidak bertemu dengan Dody Soedrajat. Termasuk tidak mengizinkan Dody berkunjung ke rumah cucunya Gala Sky Andriansyah. Sikap ini diambil setidaknya sampai konflik dua keluarga ini selesai.

Menurut Faisal, langkah tegas ini dibuat semata demi keamanan Gala Sky agar kejadian Dody yang tiba-tiba datang menjemput cucunya tidak kembali terulang.

 Faisal bicara soal Dody Soedrajat© Faisal bicara soal Dody Soedrajat

Foto : YouTube Intens Investigasi

" Nggak bisa ini harus kita selesaikan kita dudukan dulu bersama baru semuanya bisa klir. Kalau saya berbuat salah besok saya nggak berani ketemu, malu saya. Saya nggak siap untuk bertemu sekarang, demi keamanan Gala dan keluarga, agar tidak terjadi masalah yang tidak kita inginkan, saya udah nahan diri selama ini," ucapnya.

Faisal juga menyesalkan sikap pihak Dody yang memojokan putra dan Vanessa. Meski berstatus menantu, Faisal sudah menganggap Vanessa sebagai anaknya.

" Walaupun Vanessa anak dia, tapi kan Vanes menantu saya. Saya nggak suka diumbar hal yang tidak diinginkan, karena menantu saya bagian dari anak saya," imbuhnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

3 dari 6 halaman

Faisal Beri Dua Syarat Jika Dody Soedrajat Ingin Mengajak Pergi Gala Sky

Dream - Dody Soedrajat tak mendapat izin dari Faisal untuk membawa cucunya, Gala Sky Andriansyah, saat datang ke kediaman mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Alasannya yang membawa banyak orang tak memberitahukan terlebih dahulu rencananya tersebut.

" Bagi saya kalau dia konfirmasi dulu dan tidak datang serombongan seperti tadi tidak masalah, karena setahu saya, kakeknya kan Doddy, istrinya, terus Mayang, adiknya, ya keluarga inti-lah," kata Faisal di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 16 Januari 2021.

Nadzira Shafa Ngaku Sempat Mengandung Anak Ameer Azzikra

Tak hanya memberi tahu terlebih dahulu kedatangannya, Faisal juga meminta syarat kedua yaitu salah satu anggota keluarganya ikut mendampingi saat Gala dibawa. Alasan ini diajukan karena Faisal menganggap Gala sering rewel ketika berada di keramaian atau lingkungan yang asing baginya. 

" Kalau (Gala Sky) seandainya keluar rumah itu saya juga sampaikan dulu dengan pihak pengacara saya," ucap Faisal menambahkan syarat kepada Dody.

Faisal berharap persyaratan yang diberikan itu tidak memberatkan ayah Vanessa Angel jika suatu saat hendak membawa cucunya pergi. Selain itu, lanjutnya, syarat-syarat ini dibuat untuk menjaga tumbuh kembang cucunya.

" Agar pertumbuhan Gala tidak terganggu. Kalau serombongan gitu kan takutnya kaget ya," kata dia.

 

 

4 dari 6 halaman

Mendadak ke Rumah H. Faisal untuk Bawa Gala, Doddy Pulang dengan Tangan Hampa

Dream - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, pada Minggu pagi ini 16 Januari 2021 datang tiba-tiba ke rumah H. Faisal, ayah dari mendiang Bibi Andriansyah. Maksud Doddy adalah ingin mengajak Gala ke Ancol bersama anak-anaknya untuk bermain.

" Hari ini hari Minggu saya berkunjung ke rumah bapak Faisal, dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatan saya ke sini ingin menjenguk cucu saya Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan. Tujuannya memang sudah di-schedulekan kita akan ke Ancol sama Chika, Mayang sama anak saya juga yang kecil Aisha, malemnya saya mau pulangkan lagi ke pak Faisal. Jadi tujuan saya hanya seperti itu," ungkap Doddy dalam video yang diunggah akun Instagram @lambeturah_official.

Baim Wong Bikin Restoran Buat Sopir Ojol dan Dhuafa, Semua Menu Gratis!

Doddy datang ke rumah H. Faisal bersama tim pengacaranya. Tak mengabari keluarga H. Faisal sebelumnya, Doddy harus menelan pil pahit. Gala masih tidur pulas dan H. Faisal tak memberi izin.

" Tapi memang saya tidak memberi kabar dulu ke Pak faisal, saya memang langsung datang ke sini dan Gala masih tidur di atas," ujar Doddy.

5 dari 6 halaman

Keluarga H. Faisal menerima itikad baik Doddy. Mengingat kondisi Gala masih tidur dan bocah itu tak terbiasa dengan orang asing serta keluarga Doddy, H. Faisal khawatir cucu kesayangannya itu bakal rewel.

" Tujuan pak Doddy ke sini baik dan ternyata Gala dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main. Saya bilang karena berada dalam lingkungan yang asing takutnya nanti si Gala nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya nanti aja lah pak Dodddy saya bilang, dengan legowo pak Doddy bilang ya okelah," ujar H. Faisal.

6 dari 6 halaman

Pihak Doddy dan pengacaranya pun menerima keputusan H. Faisal yang tak mengizinkan Gala untuk dibawa keluarga Doddy agar bisa bermain bersama. Menurutnya, semua sebaiknya dikomunikasikan lagi dengan baik agar bisa ditemukan solusi.

" InsyaAllah mudah-mudahan ke depan antara saya dan pak Doddy lewat pengacara bisa mencari solusi pertemuan agar persoalan yang sudah muak mudah-mudahan ada cooling down lah antara kami," ujar Faisal.

10 Potret Zaskia Sungkar Unboxing Kado Aqiqah, Pemberian Nagita Slavina Bikin Kegirangan!

Terkait
Join Dream.co.id