Postingan Silvia Preman Pensiun 3 dengan Anak Sambung Disorot

Showbiz | Minggu, 5 Juli 2020 09:02
Postingan Silvia Preman Pensiun 3 dengan Anak Sambung Disorot

Reporter : Nur Ulfa

Angelica memiliki anak sambung berusia 17 tahun

Dream - Hubungan Angelica Simperler dengan anak sambungnya, Titan Attariq nampaknya sudah sangat dekat.

Saat putranya berulang tahun yang ke 17 tahun belum lama ini, Angelica tak segan untuk memberikan kejutan ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke 17 @titan_attariq. Anak Baik, Pinter, Soleh, Semoga di umur yang ke 17 ini kamu makin dewasa, jadi anak yang lebih baik lagi kedepannya dan selalu di jalan yang Allah Ridhoi .. Aamiin. Barakallah," tulis Angelica Simperler.

Bersama dengan sang suami Rico Hidros Daeng, Angelica datang dengan membawakan kue lengkap dengan lilin ulang tahun di atasnya.

Rupanya keakraban keduanya membuat netizen salah fokus. Banyak yang mengira Titan merupakan adik kandung dari Angelica, karena netizen melihat wajah putra sambungnya sangatlah mirip dengannya.

"Tak kira tadi adik kandunganya Angel, habis mirip," kata akun sanayos.

"Titan kok mirip banget ka Angel ya," kata akun anita_silvia99.

"Ini mamahnya apa adeknya nih, keren nih awet muda terus ka Angel," kata akun shabilanrd.

2 dari 5 halaman

Pesona Angelica Simperler, Silvia Preman Pensiun yang Dipersunting Pengusaha

Dream - Kabar gembira datang dari pesinetron 'Preman Pensiun 4'. Angelica Simperler resmi menikah dengan pengusaha bernama Rico Hidros.

Angelica dipersunting Rico di Hotel Alana, Bogor. Acara mereka dihadiri oleh keluarga inti dan digelar mengikuti protokol kesehatan.

Angelica Faustina Simperler mulai dikenal setelah membintangi sinetron 'Angel's Diary' pada 2009 silam. Wajahnya kini sudah tak asing di dunia hiburan.

Selain muncul di layar kaca, Angelica juga membintangi sejumlah judul film layar lebar. Ia kerap bermain di film horor, diantaranya 'Kerasukan' dan 'Rumah Kosong'.

Resmi menjadi istri seorang pengusaha, berikut ini pesona Angelica Simperler yang memikat:

3 dari 5 halaman

Debut Sinetron

Wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini memulai debutnya lewat sinetron 'Angel's Diary'. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan langsung mendapat peran utama.

 Angelica Simperler© Foto: Instagram @angelicasimp.new

Ia berperan sebagai Angel, gadis berusia 19 tahun dari Australia yagn pindah ke Indonesia. Parasnya yang imut langsung menyita perhatian penonton pada saat itu.

4 dari 5 halaman

Awet Muda

Memulai akting di usia belia, penampilan Angel tak jauh berbeda meski sekarang telah menginjak usia 33 tahun. Parasnya masih tetap imut dan memesona.

 Angelica Simperler© Foto: Instagram @angelicasimp.new

Angelica Simperler dikaruniai kecantikan dari sang ibu yang berdarah Tegal serta ayahnya yang merupakan pria berdarah Austria.

5 dari 5 halaman

Gaya Modis

Meski sudah berkepala tiga, gaya Angelica Simperler tak jauh dari kesan modis. Ia kerap berbusana kasual agar terlihat simpel di kesehariannya.

 Angelica Simperler© Foto: Instagram @angelicasimp.new

Seperti pada foto, ia terlihat memakai hoodie dan plaid pants bergaya minimalis. Penampilannya tetap imut dengan sneakers beraksen pita.

Join Dream.co.id