Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Dikasih Kejutan Mobil Baru, Reaksi Nycta Gina Bikin Ngakak

Dikasih Kejutan Mobil Baru, Reaksi Nycta Gina Bikin Ngakak Nycta Gina (Foto: @missnyctagina)

Dream - Nycta Gina mendapatkan kejutan hadiah mobil dari suaminya, Rizky Kinos. Gina langsung haru sampai menangis saat tahu kejutan tersebut.

Awalnya, Gina mendapatkan paket berupa kotak cokelat. Ia lalu membuka kotaknya dan bingung saat tahu isinya kunci mobil.

Gina langsung kebingungan dan bertanya kepada suaminya soal kunci mobil tersebut. Ia langsung terharu mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan itu.

"Maaf ini punya siapa ya? Dapat kunci mobil. Wow kok kayaknya aku mau nangis ya," kata Nyta Gina dikutip dari YouTube KinosGina, Senin 8 Agustus 2022.

Nycta Gina dan Kinos

Foto: YouTube KinosGina

Melihat istrinya terharu, Rizky Kinos berpura-pura tidak tahu kunci mobil tersebut. Ia bahkan terus meledek istrinya dapat paket kunci mobil. 

"Kenapa nangis?" ledek Rizky Kinos.

"Woi kok aku enggak tahu, wow ini apa ya maksudnya wow," kata Gina.

"Kenapa?," tanya Kinos.

"Enggak kenapa-napa pengen nangis aja," kata Gina.

"Itu kunci mobil? mana mobilnya?" tanya Kinos.

Setelah kaget mendapatkan mobil, wanita 37 tahun ini mengatakan akhirnya merasakan apa yang pernah dialami mantan kekasih Kinos yang juga pernah dikasih mobil oleh suaminya itu.

"Enggak tahu. Wow, aduh, aduh, aduh, aku mau nangis. Akhirnya aku ngerasain kayak mantan yang dapat mobil juga," kata Gina, tertawa.

Gina dapat mobil baru dari Kinos

Foto: YouTube KinosGina

Gina bahkan menyapa mantan kekasih suaminya yang mendapatkan mobil saat mereka berpacaran. Mendengar jawaban Gina, Kinos ikut tertawa. 

"Hai mantannya Kinos aku dapat mobil juga sekarang. Ya Allah cuma dikasih kuncinya doang. Aku gemeteran, Ya Allah aku kali ini nangis aku gemeteran. Kaki aku goyang, aku mau nangis papa," kata Gina.

Gina bahagia dan bersyukur mendapatkan hadiah istimewa dari suaminya. Ia mendoakan Kinos rezekinya semakin lancar usai dikasih mobil tersebut. 

"Ya Allah ibun dikasih mobil, ya ampun luar biasa. Ya Allah alhamdulillah, mudah-mudahan papa rezekinya tambah banyak yah," imbuh Gina.

Gina coba mobil baru bareng suami

Foto: YouTube KinosGina

Setelah itu  mobil datang, Gina pun langsung naik ke dalam mobil dan berkeliling komplek rumahnya bersama suaminya.

"Gina punya mobil baru, terimakasih," kata Gina tertawa kegirangan. 

Sebelumnya, Gina mengutarakan perasaannya tentang suaminya Kinos. Gini bahkan rela jika suaminya meminta izin buat poligami.

Nycta Gina menceritakan awal pertemuannya dengan suami Rizky Kinos sampai menikah. Sempat ragu dengan keputusan menikah di awal pernikahan yang penuh pertengkaran, Gina kini mengaku mencintai pria yang sudah memberinya dua orang anak itu. 

Saking cintanya yang sudah sudah dilevel tertinggi, Nycta bahkan merelakan sang suami berpoligami. Sikap itu diambil karena wanita bernama asli Rizna Nyctagina mengizinkan poligami sebagai salah satu bentuk ibadah kepada Allah SWT. 

Blak-blakan membahas kehidupan sejak awal pernikahan di akun Youtube KinosGina, artis dan presenter yang baisa disapa Gina itu mengakui awalnya berharap mendapatkan jodoh selain Kinos.

Meski setiap menemaninya usai gagal melenggang ke pernikahan, Nycta kala itu hanya menganggap kehadiran Kinos sebagai sosok yang menemani di kala kesepian. 

"Tapi ternyata jodohnya sama beliau pak Rizky Kinos bahkan sekarang ada Uta sam Uti jadi nggak kepikiran sama sekali," kata Nycta Gina dikutip Dream dari YouTube KinosGina, Kamis 4 Agustus 2022.

Nycta Gina

Ketika memutuskan untuk menikah, Gina mengaku sempat ragu dengan menjalin hubungan sebagai suami istri dengan pria berusia 36 tahun ini. Keraguan itu muncul karena Gina senantiasa melewati hari tanpa pertengkaran di masa berpacaran.

"Ibaratnya seminggu itu tujuh hari kita bisa lima hari berantem, dua hari baik, akan begitu lagi. Sampai gue mikirinya, kalau gue nikah sama dia, rumah tangga gue bakal kaya apa yah gitu, berantem mulu tiap hari," kenang Gina.

Seiring berjalannya waktu dan menjalani kehidupan bersama, rasa sayang dan cinta mulai tumbuh di dalam hati wanita berusia 37 tahun ini. Bahkan saking sayangnya, Gina mengizinkan suaminya menikah kembali jika keinginan itu datang dari Kinos.

"Gue pernah bilang gitu sama kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor, kalau mau ngelakuin itu monggo silakan aku bilang gitu sama Kinos," kata wanita yang mengenyam gelar sarjana kedokteran itu.

Ibu dua anak hanya memberikan syarat kepada Kinos untuk bersikap adil seandainya dia memutuskan berpoligami.

"Asal lo tidak menyakiti salah satunya, dan gue dapat pahala," kata Gina.

 

 

 

Dalam pikiran Gina, pernikahan yang dijalaninya dengan Kinos adalah salah satu bentuk ibadah. Apapun yang terjadi dalam pernikahannya juga akan disambutnya sebagai ibadah. 

"Aku udah bilang kaya gitu sama Kinos, tapi Kinos selalu bilang enggak mungkin kaya gitu," imbuh Gina.

Menurut Gina sikapnya terhadap kemungkinan Kinos suatu saat menikah untuk yang kedua kali sudah disikapinya dengan sangat santai. Bahkan dia pun rela jika Kinos masih ingin tetap mempertahankannya sebagai istri ketika memutuskan berpoligami karena dirinya menganggap bukan sosok perempuan sempurna.. 

"Kalau lu menemukan orang lain terus masih mau sama gue, gue nggak masalah. Yang penting lo tidak menyakiti keduanya," tuturnya.

Meski sudah memiliki sikap tersebut, Gina menyadari tidak pernah merasa siap manakala keinginan berpoligami itu muncul dari suaminya. Untuk menepis keraguan tersebut, Gina selalu berusaha berpikir keputusan merelakan Kinos berpoligami dilandasi ibadah dan mengharap ridho serta paham dari Allah SWT.

"Hal itu (poligami,red) bukan hal dilarang sama agama kan? Mungkin rasa sayang gue ke Kinos udah ditahap itu," tutur Gina yang sudah menyadari jika anak-anak dan suami hanya titipan Yang Kuasa semata.

Pernyataan Nyta Gina ini mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka memberikan pujian kepada Gina karena level cinta sangat besar untuk suaminya.

"Ikut terharu Happy anniversary. Semoga samara till jannah dan anak-anak tumbuh menjadi anak solih solihah," kata akun @riana nostarini.

"Level cinta gina terhadap kinos mungkin yg tertinggi karena bisa mengikhlaskan dipoligami hanya untuk beribadah kepada Allah SWT Wahh.. itu kereeen bangeeet Happy Anniversary KinosGina," kata akun LUTFI REBEL.

"Terharuuuuuuu Happy anniversary Ibunnn papanoss, langgeng terus yaaa, bahagiaaa dan selalu sehattt terusss aamiin," tulis akun Siti Noviani.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Video Bocah Nangis Sesenggukan Sebabnya Bikin Ngakak, karena Mobilnya Dicuci

Sang ayah tampak begitu telaten menenangkan putrinya yang menangis karena melihat mobilnya dicuci orang lain.

Baca Selengkapnya
Dicibir Buka Donasi untuk Beli Mobil Sang Mama, Begini Kata Livy Renata

Dicibir Buka Donasi untuk Beli Mobil Sang Mama, Begini Kata Livy Renata

Livy Renata tak ambil pusing dnegan cibiran yang dia terima karena membelikan sang ibu mobil baru

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Horor Keluarga Beli Mobil Bekas Pesugihan, Kejadian Aneh Bikin Merinding

Kisah Horor Keluarga Beli Mobil Bekas Pesugihan, Kejadian Aneh Bikin Merinding

Tanpa diberi tahu, tukang pijat yang dijemput suaminya bisa menjelaskan asal-usul mobil miliknya.

Baca Selengkapnya