Dikabarkan Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dicium Pacar Baru

Showbiz | Minggu, 17 Maret 2019 13:56
Dikabarkan Putus dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta Dicium Pacar Baru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Siapa wanita tersebut?

Dream - Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona kerap menjadi sorotan. Belum lama ini, beredar kabar bahwa keduanya telah putus.

Bahkan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu sempat menangis saat Al Ghazali menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ yang diduga untuk Natasha wilona.

Di tengah kabar pemberitaan, Verrel kembali mencuri perhatian publik. Ia mengumumkan bahwa saat ini telah memiliki kekasih baru. Hal itu disampaikannya lewat akun Instagram.

Tapi ternyata, video itu diunggah ketika ia berperan sebagai tokoh Satria di serial TV 'Anak Langit' yang tayang di SCTV.

"Kenalin, Gue Iya.. Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan “Anak Langit” sore ini jam 16.45 di @sctv," tulis Verrel di keterangan video.

Uniknya lagi, Verrel justru menampakkan seorang nenek yang disebut sebagai pacarnya. Wanita tua itu mencium pipi kekasih Natasha Wilona dengan mesra.

 
 
 
View this post on Instagram

Kenalin, Gue Iya.. Satria. Dan ini pacar baru gue. Saksikan “Anak Langit” sore ini jam 16.45 di @sctv

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on


Verrel Bramasta langsung kebanjiran komentar. Banyak yang baper dan iri oleh nenek tersebut.

"Aku nonton td mlm di Anak Langit.. Kak Verrel gendong nenek itu," kata @jscanpm.

"Kak @bramastavrl_ ngakak aku mah daa pdahal lgi digodain sama kakak-kakak cantikk,eh malah milih nenek-nenek wakkakk yg pnting sukses trs heuu kak karirnyaa smgtt," ujar @karen.mln17.

"Mauuu di ciumm samaa verrelll,irrii aku tuhh," timpal @wittwiiw.

2 dari 5 halaman

Verrel Menangis, Al Ghazali Ungkap Fakta Hubungannya dengan Natasha Wilona

Dream - Kabar tak sedap datang dari pasangan selebritis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Setelah dua tahun pacaran, keduanya dikabarkan putus. Pasangan ini memang sudah jarang tampil mesra di depan publik.

Kabar ini semakin santer diperbincangkan setelah Verrel tampil dalam sebuah video bersama sahabatnya, Al Ghazali. Tanpa sengaja, putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tanpa sengaja mengungkap hubungan kedua Verrel dan Wilona.

Dalam cuplikan tayangan Selebrita Siang, Al dan Verrell terlihat menyanyikan tembang Hadapi Dengan Senyuman milik Dewa 19. Saat bersenandung, Verrell ternyata meneteskan air mata. Putra Venna Melinda ini terlihat mengusap air matanya dengan tisu.

 Verrel Bramasta© Verrel Bramasta

" Kok nangis sih?" tanya Al Ghazali, dikutip Dream, Rabu 27 Februari 2019.

" Sedih gue," jawab Verrell.

Tak disangka jawaban Verrell membuat Al langsung menyebut nama Natasha Wilona. " Sedih ditinggalin Wilona," kata Al sembari tertawa.

Menurut Al, sahabatnya sangat butuh kehadiran Wilona. " Dia lagi butuh Wilona, dia masih emang ingin bareng Wilona. Muka dia sampai merah tuh merah gini. Lihat tuh basah banget tisunya. Air matanya tuh membasahi bumi," imbuh Al.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Putus dengan Verrel Bramasta, Ini Pengakuan Natasha Wilona

Dream - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dikabarkan putus, bahkan Verrel sempat menangis saat Al Ghazali menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan senyuman’ yang diduga untuk Natasha wilona.

Namun lewat chanel Youtube Ria Ricis, Natasha Wilona mengungkapkan hubungan dia dengan Verrel masih berjalan dengan baik dan tidak putus seperti kabar yang beredar belakangan ini.

“ Kita justru baik-baik aja, malah kita bingung, karena terkadang sesuatu yang gak ada, diada adain,” kata Natasha Wilona.

Bagi Wilona belakangan ini ia jarang bersama dengan Verrel bukan karena putus, karena ia juga memiliki kesibukan sendiri. 

“ Yang namanya hubungan kan nggak setiap saat posting bareng dan pergi bareng, karena aku kan juga punya pekerjan sendiri,” imbuhnya.

“ Kalau terlalu sering bareng dibilang kaya orang nikah,” tutur dia.

4 dari 5 halaman

Natasha Wilona & Verrel Bramasta Beber Rahasia Hubungan Mereka

Dream - Natasha Wilona dan Verrel Bramasta selama ini memang kerap memamerkan kemesraan. Keduanya bahkan tak pernah diterpa gosip miring.

Walau demikian, kata Verrel, hubungannya dengan Wilona sama seperti kebanyakan pasangan lain. Mereka juga pernah mengalami keributan.

" Pasti setiap pasangan punya masalahnya sendiri-sendiri lah, punya problem yang kita lewatin," kata Verrel Bramasta, dikutip Dream dari Youtube Esge Entertaintment, Kamis 21 Februari 2019.

" Cuman kan kembali ke kitanya, bagaimana kita melihat masalah-masalah yang datang," tambah dia.

 natasha willona dan Verrel© natasha willona dan Verrel

Verrel dan Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

5 dari 5 halaman

Jarang Bertengkar

Sementara itu, Natasha Wilona mengaku sangat jarang bertengkar dengan Verrel.

" Berantem? Kita sudah jarang berantem sih. Terakhir berantem kapan ya, 2000 tahun yang lalu. Paling seandainya ada masalah, diam-diaman, aku simpel. Saat ngerasa ada yang mengganjal, aku akan ajak dia ngomong langsung atau telepon dia," tutur Natasha Wilona.

Bila sedang bertengkar, Wilona dan Verrel langsung menyelesaikan permasalahannya. " Tidak ada gengsi, aku langsung telepon dia. Perasaan aku gini-gini nih. Ya sesudah itu terserah, dia mau merenungkan, dia terima tahu tidak, yang penting aku udah ungkapin," tutur Natasha.

Join Dream.co.id