Pevita Pearce Buka-bukaan Soal Kabar Liburan Bareng Ariel Noah

Showbiz | Kamis, 28 Februari 2019 08:29
Pevita Pearce Buka-bukaan Soal Kabar Liburan Bareng Ariel Noah

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Pevita Pearce?

Dream - Pevita Pearce merasa dirugikan dengan kabar yang menyebutnya berlibur ke Jepang bersama Ariel Noah. Dia mengaku memang berlibur ke luar negeri, tapi bukan bersama Ariel.

" Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," kata Pevita di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

" Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi itu sangat merugikan," imbuhnya.

Pevita Pearce Buka Suara Soal Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band© MEN

Pevita Pearce (Foto: akun @pevpearce)

Pevita menyarankan masyarakat mengecek aktivitasnya melalui akun media sosial. Sebab kata dia, kegiatan selama di Inggris dia bagikan di Instagram Story.

" Sekarang sudah gampang kita lihat instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga selain membuat cerita yang tidak sesuai," tutur Pevita.

2 dari 4 halaman

Heboh Video Ariel Noah dan Pevita Pearce

Dream - Ariel Noah dan Pevita Pearce kembali membuat heboh pengguna sosial media. Setelah beberapa waktu lalu kepergok jalan bareng di pusat pembelanjaan, kali ini mereka terlihat sedang berdua di bioskop.

Pada video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, keduanya terlihat sedang mengantre membeli makanan ringan di bioskop. Ariel dan Pevita tampak kompak dengan pakaian berwarna putih.

Setelah membeli dua kotak makanan dan dua minuman, Ariel bertemu temannya. Dia juga memperkenalkan Pevita kepada temannya tersebut.

" Karena Gosip Adalah Fakta yang tertunda," tulis akun tersebut, dikutip Dream, Kamis 24 Januari 2019.

Unggahan ini pun mencuri perhatian netizen. Namun tak sedikit yang kecewa melihat kemesraan pria bernama asli Nazril Irham dengan Pevita itu. Karena banyak yang berharap Ariel balikan dengan Luna Maya. Meski demikian, ada pula yang mendukung Ariel dan Pevita.

Ariel Noah© Ariel Noah

" Padahal ku setujunya boril sama Luna,"  kata akun @gitafebriana.

" Katanya Ariel clbk sama Luna, kok sama Pevita lagi,"  kata akun@rossmawatiherman88

" Pesona pev jauh lbh menarikk dibanding lunmay..cantiks dan kinyis2 msh mude kalem pula orgnya gak neko2..,"  tulis akun @ff_bebe_stuff.

 

 

3 dari 4 halaman

Beredar Video Pevita Pearce Diduga Telepon Ariel Noah

Dream Pevita Pearce beberapa waktu lalu melakukan promo film terbarunya berjudul Sebelum Iblis Menjemput di radio Ardan di Bandung.

Saat itu, Pevita bercerita kepada penyiar jika dia dan Chelsea Islan sedang gencar promo dan kebagi ke beberapa tempat di Bandung.

" Hari ini di Bandung kira ada nonton bareng, setelah dari Ardan ini kita ke BTC, BIP dan transmart," kata Pevita Perce, dikutip Dream, Sabtu 16 Februari 2019.

Selain menyapa para penggemar lewat radio, Pevita juga melakukan siaran live di radio tersebut. Aktivitasnya pun terekam saat melakukan siaran. Saat berbincang, penyiar menanyakan apakah Ariel mendengarkan dia siaran di radio, Pevita pun menjawabnya.

pevita pearce© pevita pearce

Foto : Agus/Kapanlagi.com

" Tidak kayaknya, dia males," jawab Pevita tersenyum.

Setelah jeda siaran, Pevita terlihat menelpon seseorang. Terlihat dari live instagram radio. Dari beberapa netizen, banyak yang menduga jika wanita 26 tahun ini sedang menghubungi Ariel Noah.

" Hai kamu masih tidur? Oh, makan? ya udah. Susul. Kalau tidak sibuk saja," kata Pevita.

" BTC, habis itu BTC ke BIP, habis itu ke Transmart. Ini aku sendirian, kebagi, see you bye," imbuh Pevita sembari senyum.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Berbagai komentar pun dituliskan warganet pada kolom komentar. Mereka ikut senang jika Pevita dengan Ariel Noah.

" Subhanallah. . Romantis bgt seh, ,,nie paling yang namanya cuek"  cinta. . . Mudah" an cinta trkhir aa boriel. Amin," tulis adi Suurya.

" Mudah2an aril cpt halalin pevita ,Aamiin.," tulis Nur Janah.

" Moga cepat nikah ya ma abg aril,kalian cocok bingit.," kata Cristiano Ronaldo Juventus.

Join Dream.co.id