Dikabarkan Kritis Komedian Sapri Dirawat di ICU, Sakit Apa?

Showbiz | Kamis, 6 Mei 2021 11:23

Reporter : Nur Ulfa

Sapri terlihat tertidur diatas ranajng rumah sakit

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, komedian Sapri dikabarkan sakit parah. Dia bahkan sampai dirawat di ICU.

Kabar tersebut disampaikan Ruben Onsu melalui unggahan foto di Instagram. Dalam foto itu, Sapri terlihat terbaring di atas ranjang perawatan.

Selang infus menjulur dari tangan kanan. Sementara, pada bagian hidung dipasang alat bantu pernapasan.

" Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu.

Melalui unggahan itu, ayah tiga anak ini meminta doa untuk kesembuhan Sapri. Malah kini katanya istri Sapri sedang hamil dan segera melahirkan anak kedua.

 sapri© instagram

" Semoga segera dipulihkan dan bisa melihat istrinya melahirkan anak kedua," imbuh Ruben Onsu.

Postingan ini pun banjir ucapan doa dari netizen dan rekan artis.

" Bismillah segera sehat bang @sapri_pantun ,semoga segera pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga, Aamiin Ya Allah," kata akun @shantydenny.

" Ya Allah Bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cpt sembuh," kata akun @isdadahlia.

" Yaa Allah semoga bang sapri diberikan kesembuhan," kata akun @uutpermatasari.

Dikabarkan Kritis Komedian Sapri Dirawat di ICU, Sakit Apa?
Foto : Sapri
2 dari 5 halaman

Kisah Menyedihkan Bang Sapri, Jual Maskawin Istri

Dream - Bang Sapri kini telah menjadi komedian kondang. Namun, masa lalunya ternyata cukup pahit. Dia sempat mengalami kesulitan ekonomi.

Sapri mengaku tidak punya cukup uang setelah menikah. Sehingga dia harus menjual maskawin untuk membeli kompor dan televisi.

" Kan pas habis nikah sudah enggak punya apa-apa," kata Sapri dalam acara Okay Bos.

Sapri harus membeli televisi karena sang istri harus pergi ke rumah orangtuanya untuk menonton hiburan. " Kan, saya belum punya. Ke rumah emak, ya, mau nonton TV. Sore balik lagi ke rumah," tambah dia.

 Bang Sapri© Bang Sapri

Pria berkepala pelontos itu juga harus meminjam uang untuk menikah, termasuk ke rentenir. Sebagian utang itu lunas usai menikah. Namun, untuk mengembalikan pinjaman ke renternir hanya mampu membayar bunga Rp150 ribu per bulan.

" Saya jual emasnya maskawin buat beli kompor. Saya pas nikah itu pinjam kemana-mana. Alhamdulillah bisa saya ganti. Yang saya enggak bisa ganti itu pinjam sama seseorang Rp1,5 juta. (Dia) kayak rentenir, gitu. Karena saya belum bisa bayar," kata Bang Sapri.

Dia juga sempat bekerja sebagai tukang gali sumur. Untuk pekerjaan yang diselesaikan tiga hingga empat hari, Sapri mendapat upah Rp 150 ribu.

" Pernah gali sumur mantek, sumur baru yang dipentek, sebelum nikah. Selesainya tiga hari sampai empat hari (upahnya) Rp 150 ribu," kata Bang Sapri.

Sumber : youtube.com/Okay Bos

3 dari 5 halaman

Sepi Job, Bang Sapri Jualan Soto dan Sepeda Bekas

Dream - Perekonomian komedian Sapri ikut terdampak pandemi Covid-19. Dia kini sepi job karena sejak terjadi pandemi kegiatan syuting menurun drastis.

Sejak itu pula, Sapri memutar otak untuk menjalankan usaha lain agar bisa menghasilkan uang. Salah satunya bisnis kuliner. Pria pelontos itu mengaku berjualan soto selama tidak syuting.

" Kemarin dagang soto saja, cuma kalau soto kan sudah pasti penghasilannya dan beda pendapatnya dengan syuting," kata Sapri dalam video YouTube Crazy Nikmir REAL.

 Sapri dan Nikita Mirzani© Sapri dan Nikita Mirzani

Sapri mengaku hasil jualannya juga berkurang gara-gara pandemi corona. Dia setiap hari hanya bisa menjual lima kilogram daging, padahal biasanya habis 15 kilogram.

" Ada pengurangan tadinya sepuluh sampai 15 kilogram jadi paling lima kilogram," kata Sapri.

© Dream
4 dari 5 halaman

Untung Sedikit

Namun, Sapri tidak berterus terang soal penghasilan menjual soto. Yang jelas, kata Sapri, pemasukannya masih cukup untuk menambal kebutuhan hidup dan membayar karyawan, termasuk banyar kontrakan.

" Iya buat bayar karyawan dan buat bayar kontrakan," kata Sapri.

Dia menambahkan, sisa pendapatannya juga ditabung ke kelompok pengajian yang diikutinya saban malam Jumat dan Minggu malam.

5 dari 5 halaman

Jual Sepeda Bekas

Selain jualan soto, Sapri mengaku mencoba peruntungannya dengan bisnis jualan sepeda bekas yang diambil dari berbagai daerh. Dia bersyukur mendapatkan untung meski hanya sedikit.

" Jualan sepeda bekas, saya cari ke pelosok-pelosok kemarin saya dapat di Sunter terus ke Cimanggis Depok, lumayan kemarin yang laku sepeda lipat tuh, lumayan ada untungnya dikit buat tambahan modal lagi," kata Sapri.

Sumber : youtube.com

© Dream
Terkait
Join Dream.co.id