Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Ibnu Jamil

Showbiz | Senin, 17 Juni 2019 06:30
Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Ibnu Jamil

Reporter : Nur Ulfa

Ibnu Jamil tak memungkiri memang dekat dengan Nikita Mirzani.

Dream - Ibnu Jamil mengomentari kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Dia tidak membantah sering berkomunikasi dengan Nikita Mirzani melalui video call. 

" Ya video call -an karena memang ada yang harus dibicarakan," ujar Ibnu Jamil saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Duda satu anak ini mengaku komunikasi intensif yang dilakukannya dengan janda Dipo Latief itu hanya sebatas pertemanan. Ibnu mengaku pertemanan dengan Nikita sudah terjalin sejak lama.

" Temanan, gue sama Nikita temanan. Teman itu harus saling mendukung," kata dia.

 Ibnu Jamil

Foto : @ibnujamilo

Disinggung apakah kedepannya hubungan dia dan Nikita bisa kearah yang lebih serius. Ibnu tidak bisa memastikan hal itu. Sebab, kata dia saat ini masih fokus untuk bekerja.

" Saya lagi tidak ada pemikiran kesana, punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja yang ada," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Tepergok Video Call, Nikita Mirzani Lagi Dekat dengan Seorang Artis?

Dream - Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan sosok pesinetron Ibnu Jamil. Keduanya bahkan sering berkomunikasi lewat video call dan tak sungkan saling melempar pujian. 

Kabar tersebut diungkapkan sahabat Nikita, Billy Syahputra, yang mengaku sering memergoki mereka berdua saling menelepon. 

" Jadi kalau boleh jujur, Ibnu Jamil lagi dekat dengan Nikita Mirzani. Lagi intens banget videocall-an," ungkap Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tak hanya memergoki mereka tengah berkomunikasi, Billy mengaku sering cerita soal kedekatan Nikita dan Ibnu. Tak jarang, Niki tanpa sungkan memuji Ibnu di depan Billy.

" Niki juga pernah cerita ke gue katanya Ibnu baik, tegas dan laki-laki banget, gue suka banget. Kata dia tuh begitu," ungkap Billy.

Menurut Billy, Nikita dan Ibnu Jamil memang cocok jika dipasangkan sebagai kekasih. Apalagi status mereka sama-sama single.

" Cocoklah orang Niki cantik, Ibnu ganteng. Terus yang satu duda ganteng yang satu janda cantik. Jadi mau apa lagi," tuturnya.(Sah)

3 dari 3 halaman

Biasa Sendiri, Ibnu Jamil Belum Mau Nikah Lagi

Dream - Sejak ebrcerai setahun lalu, Ibnu Jamil belum menggandengan wanita lain. Dia mengaku sudah nyaman hidup sendiri. Ibnu biasa hidup mandiri.

" Biasa. Biasalah. Ya emang segala sesuatunya itu dilakukan sendiri," kata Ibnu di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Bagi pria 36 tahun ini, mencari pasangan bukan lagi jadi prioritasnya. Dia tak berambisi mencari pasangan hidup, terlebih usia yang sudah tidak muda lagi.

 Ibnu jamil

Foto : @ibnujamilo

" Di usia kayak gue gini. Gue ngerasa di titik usia gue kaya gini mungkin untuk mencari pasangan itu tidak menjadi sebuah keharusan ya jadi tidak wajib lah. Lebih nikmatin saja. Jalanin apa yang di depan mata," ucapnya.

Ibnu mengatakan bahwa saat ini ia lebih suka disibukan dengan segudang aktivitas dibanding harus mencari pasangan hidup.

" Lebih yang apa nih besok kerja. Apa nih besok, ada ini, kegiatan ini, ya udah. Gitu saja yang dicari," ucapnya.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id