Kesal Salshadilla Sindir Mirip Denise Chariesta, Ini Balasan Video Lutfi Agizal

Showbiz | Jumat, 23 Oktober 2020 11:40
Kesal Salshadilla Sindir Mirip Denise Chariesta, Ini Balasan Video Lutfi Agizal

Reporter : Reni Novita Sari

Inilah video yang diunggah Lutfi Agizal setelah heboh dijodohan dengan Denise Chariesta

Dream - Perseteruan mantan sepasang kekasih, Lutfi Agizal dan Salshadilla sepertinya takkan berakhir dalam waktu dekat. Terbaru, Salshadilla yang merupakan putri pedangdut Iis Dahlia tiba-tiba saja menjodohkan utfi dengan Denise Chariesta, artis Tiktok yang terkenal dengan unggahan Orang Kaya Makan di Resto Mevvah.  

Perjodohan tersebut bermula dari selorohan sang mantan kekasih, Salshadilla Juwita di salah satu acara bincang-bincang, Rumpi No Secret. Salsha, tiba-tiba saja nyeletuk dengan usulnya menjodohkan sang mantan dengan Denise lantaran keduanya dianggap cocok. Bukan dalam hal positif, dia menilai, keduanya memiliki kesamaan dalam hal negatif.

Kabar itu ternyata sampai ke telinga pria yang terkenal lewat kata anjay tersebut. Dia bahkan mengungkit segala kebaikannya selama berpacaran dengan Salshadilla Juwita selama 5 tahun terakhir.

“ Negatif? Saat sudah putus, sembilan kebaikan akan terlihat menjadi sembilan keburukan. Mungkin, dia lupa,” ujar Lutfi Agizal dalam unggahannya di Insta Story, pada 21 Oktober 2020.

Mengetahui hebohnya perjodohan tersebut, Lutfi membalas dengan video yang menohok. Mau tahu seperti apa videonya? Simak ulasannya berikut ini!

2 dari 5 halaman

Salsha Ingin Kenalkan Denise ke Lutfi Agizal

Melansir kanal YouTube TRANS TV Official dengan tajuk " DENISE CHARIESTA BIKIN RAUT MUKA SALSHA KESEL! | RUMPI (20/10/20) P2" , diketahui Salsha ingin mengenalkan Denise kepada mantan kekasihnya tersebut setelah diberi pertanyaan oleh Feni Rose.

" Menurut Salsha, kata dia kan tadi bangga dihujat. Menurut kamu bener nggak?" tanya Feni Rose 

Salshadila Juwita© Foto : Youtube/TRANS TV Official

Salsha lantas tak langsung menanggapi pertanyaan Feni Rose. Ia malah menanyakan status Denise kini.

" Kakak sorry, single nggak?" tanya kakak Devano ini.

" Aku? single," ungkap Denise

" Mau aku kenalin sama mas Lutfi nggak?" tanya Salshadilla.

Pertanyaan dari Salshadilla tersebut langsung membuat heboh. Denise dan Feni Rose juga terlihat tertawa terbahak-bahak.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Alasan Ingin Jodohkan Keduanya

Salshadilla pun kemudian membeberkan alasan mengapa dirinya ingin memperkenalkan Lutfi Agizal dengan Denise Chariesta. Menurutnya, Denise dan mantannya tersebut memiliki kecocokan. 

" Nggak, kayaknya cocok aja kalau ngobrol," ungkap Salshadilla.

" Itu hujatan atau pujian ya?," tanya Denise

" Nggak apa-apa. Pengen aja gitu ngenalin ke mas Lutfi. Siapa tau kan di mata netizen sama negatif. Kan kalau minus sama minus jadi plus," sambung Salshadilla. 

4 dari 5 halaman

Lutfi Agizal Turut Hujat

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Lutfi. Ia malah membuat video singkat menanggapi hal itu.

Lewat unggahan Insta Storynya, ia menyandingkan video TikTok Denise yang mengatakan, “ Guys, si cadel makin terkenal dan masuk TV berkat hujatan netizen. Terima kasih atas hujatannya. Kalau kalian masih di rumah ya? Kalau aku sudah di TV.”

Lutfi Agizal© Foto : tiktok/lutfiagizall

LUtfi membalas sindiran itu dengan memperlihatkan dirinya sedang menghitung segepok uang pecahan Rp100.000 sembari melemparkan uang tersebut ke arah kamera. Bersama unggahan tersebut ia mengatakan, “ Berisik!!! Kalau aku di rumah.”

5 dari 5 halaman

Bikin Video Anjalathi

Tak hanya itu, pria yang viral lantaran menolak kata anjay ini kemudian membuat netizen heboh setelah membuat video teaser 'Anjalathi' di Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Lutfi tampil horor dan mengenakan jubah berwarna merah dan mengucapkan mantra.

Lutfi Agizal© Foto : Instagram/lutfiagizal

Dikatakannya, video itu sengaja dibuatnya untuk 150 juta orang yang menghujat dirinya.

" Buat 150 juta orang yang masih menghujat gua, gua kasih kalian 'anjalathi',"  ucap Lutfi.

Lewat unggahan di Instagram Storynya, ia pun menjelaskan maksud dari Anjalathi. Diketahui pula, bahwa Anjalathi yang dimaksudnya memiliki arti tali yang mengikat lidah supaya orang tidak asal-asalan dalam berbicara.

 

@lutfiagizall

##duet with @denise.chariesta Gue lagi dirumah jangan brisik!!!!

? original sound - Denise Chariesta

 

 

(Sumber : Merdeka.com)

Join Dream.co.id