Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah, King Faaz: Kita Temenan

Showbiz | Sabtu, 14 Mei 2022 16:00

Reporter : Amrikh Palupi

"Abang suka semuanya bukan cuman Arsy".

Dream - King Faaz dan Arsy Hermansyah dijodoh-jodohkan oleh netizen karena keduanya dianggap cocok. Menangapi perjodohan tersebut, anak ganteng ini punya pendapat sendiri.

Menurut putra sulung Fairuz A Rafiq ini, ia dan Arsy berteman baik. Faaz suka memiliki banyak teman. 

" Kita itu temanan. Abang sih suka Arsy. Abang suka semuanya bukan cuman Arsy," kata King Faaz dikutip Dream, dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumar 13 Mei 2022.

 Arsy Hermansyah dan King Faaz© Arsy Hermansyah dan King Faaz

Foto: @queenarsy

Faaz mengatakan kabar perjodohan itu menjadi ramai karena hanya kedekatan mereka yang tersorot kamera. Padahal, Faaz juga dekat dengan teman-teman perempuan di sekolahnya yang hadir di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

" Tapi yang kelihatan di Kamera itu cuman Arsy. Sebenarnya abang dekat sama (teman) yang lain. Padahal main sama temen, kan foto-foto nyamperin temen sekolah soalnya kan udah nggak lama ketemu," ucapnya.

 

Dijodohkan dengan Arsy Hermansyah, King Faaz: Kita Temenan
King Faaz (Foto: @kingfaazarafiqreal)
2 dari 7 halaman

Faaz  mengaku senang berteman dengan putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu. Menurutnya, saat ini ia dan teman-teman perempuannya sebatas berhubungan baik.

 King Faaz© King Faaz

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

" (Dijodohin) suka tapi pada saat ini kan belum waktunya kita ini. Kata mami abang tidak boleh pacaran tapi taaruf," ucapnya. (mut)

Sumber: youtube.com

3 dari 7 halaman

Sonny Septian Tak Terima King Faaz Disebut Genit

Dream - Sonny Septian tidak terima putra sambungnya, King Faaz, disebut genit oleh Galih Ginanjar. Sonny menegaskan tidak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit.

" Kita tidak pernah mendidik Faaz menjadi anak yang genit dan Faaz bukan anak yang genit," kata Sonny Septian dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa 10 Mei 2022.

Menurut Sonny, Faaz tumbuh menjadi anak yang menghormati orang lain, baik laki-laki maupun perempuan. Faaz, kata Sonny, juga memiliki adab bagaimana memperlakukan tamunya dengan baik.

 Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq© Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq

Foto: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

" Sikap dan tingkah laku Faaz itu adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dan dia itu anak hebat dia tahu bagaimana menjaga adabnya dan kesopanannya terhadap orang yang datang ke acaranya dia ke tamunya. Jadi Faaz bukan anak yang genit," ucap Sonny.

4 dari 7 halaman

Tak Terima

Suami Fairuz A Rafiq ini tidak terima King Faaz disebut punya sifat genit yang diturunkan oleh sang ayah kandung, Galih Ginanjar.

Sonny yakin Faaz akan tumbuh menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orangtuanya.

 King Faaz dan Sonny Septian© King Faaz dan Sonny Septian

Foto: @sonnyseptian

" Jadi kalau dibilang Faaz anak yang genit dan nurun dari dia (Galih Ginanjar) aku sama sekal nggak pernah terima itu sih. Karena kita mendidik anak, mendidik Faaz jadi anak yang hebat, anak yang baik, anak yang sopan menghargai banyak orang. Insya allah jadi anak yang sholeh, dan membanggakan orangtua," tuturnya.

Sumber: youtube.com

5 dari 7 halaman

Sambung Ayat Alquran, King Faaz dan Adam Banjir Pujian: Masya Allah

Dream - King Faaz dan Teuku Adam Al Fatih mendapatkan sorotan publik lantaran dua anak artis mahir menyambung ayat suci Alquran.

Dalam video YouTube The Sungkars, putra sulung Shireen Sungkar dan Fairuz A Rafiq ini saling sambung ayat  QS. 'Abasa dari ayat 1 sampai 26.

 King Faaz dan Adam© King Faaz dan Adam

Foto: YouTube The Sungkars

Keduanya pun terlihat lancar saling melafalkan ayat surat tersebut satu-persatu secara bergantian. Namun saat Adam sempat lupa atau salah baca, Shireen langsung gerak cepat membantunya.

Begitu juga saat Faaz lupa awal ayatnya, sang ibu Fairuz langsung membantu Faaz mengingat.

6 dari 7 halaman

Berbagai komentar dituliskan warganet usai melihat video tersebut. Banyak dari netizen yang salut dan memberikan pujian kepada Adam dan Faaz.

 King Faaz© King Faaz

Foto: YouTube The Sungkars

Tak sedikit pula yang memuji cara didik Shireen maupun Fairuz sebagai orangtua Adam dan Faaz memberikan pelajaran agama untuk putra mereka.

7 dari 7 halaman

" masyaallah tabarakallah selalu terharu ngeliat anak anak yang bisa hapal al qura'an semoga anak keturunan saya terbiasa dengan ucapan lantunan ayat ayat suci al qur'an dan bisa jadi hafidz hafidzah aamiin," kata akun ranti Nur Srimaulidha.

" Masya Allah.. King Faaz dan Adam hapal alquran , selalu merinding lihat anak2 pandai hapal quran...semoga keturunan saya jg bisa penghapal alquran...salam sehat," kata akun Irawati Ibrahim.

" Masyaallah Alhamdulillah yang ditunggu colab juga bareng sama the Sungkar family seneng banget bisa liat Adam sama king Faaz sambung ayat," kata akun @Eneng Sukaesih.

Sumber: youtube.com

Terkait
Join Dream.co.id