Raline Shah Jawab Isu Hubungan Sesama Jenis

Showbiz | Kamis, 4 Agustus 2016 09:03
Raline Shah Jawab Isu Hubungan Sesama Jenis

Reporter : Nur Ulfa

Raline disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis.

Dream - Belum lama ini, artis cantik Raline Shah santer diberitakan memiliki hubungan yang spesial terkait kedekatannya dengan adik kandung Nino Fernandez, Millane Fernandez.

Raline Dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis. Karena suka mengunggah foto kebersamaanya bersama Milane. Hal yang sama juga kerap dilakukan Milane.

Tak mengherankan jika publik menduga ada hubungan spesial diantara keduanya. Saat ditemui di acara trailer film Terpana, Raline enggan menanggapi hal itu.

" Ini soal film Terpana saja," kata Raline saat ditemui di trailer film terpana kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Agustus 2016.

 Raline Shah Jawab Isu Hubungan Sesama Jenis

Raline Shah dan Milane Fernandez

 

Raline pun mengungkapkan lebih tertarik untuk membahas filmnya saja, yang akan dirlis akhir tahun ini. Dalam film itu Raline beradu akting dengan Fachry Albar.

" Hari ini ada launching trailer terbaru film Terpana, ini pertama kali main bareng Fachry Albar. Cerita tentang percintaan, kami sepasang kekasih. Karakterku namanya Adaline, pungkasnya. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi Diusik, Raline Shah Curhat

Dream - Aktris Raline Shah baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya di akun instagram miliknya. Rupanya Raline terganggu dengan isu yang beredar belakangan ini tentang kehidupan pribadinya.

Seperti diketahui Raline yang masih berstatus single, beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah nama. Namun belakangan ini di sosial media entah dimulai dari siapa, Raline dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan seorang wanita.

Tak ingin isu tersebut terus beredar, Raline meminta netizen untuk tidak langsung menghakimi dengan komentar-komentar miring di akun instagramnya.

" Tiap kali ada gossip atau cerita tentang sesuatu atau seseorang. Saya harap kita semua bisa mengingatkan satu sama lain bahwa, selalu ada sisi lain dari cerita itu. Bisa juga itu persepsi orang yang menceritakan tentang apa yang terjadi atau apa yang dia lihat, bukan fakta yang terus langsung kita dengar dan percaya. Walaupun itu dari sumber atau teman yg kita percaya," tulis Raline, Senin 18 Juli 2016.

 Raline Shah

Raline mengingatkan para pengguna internet untuk tidak langsung percaya dengan isu sebelum mengetahui kebenarannya. " Jangan terlalu cepat menghakimi atau memperlakukan orang lain secara berbeda hanya dari satu kisah. Bisa jadi kisahnya disalahartikan atau hanya sekedar sudut pandang orang tertentu saja. Bukan kenyataan, jangan berpikir negatif hanya karena dengan pendapat yang belum tentu kebenarannya,"  tulisnya lagi.

Semoga yang Memfitnah, Dapat.....

3 dari 4 halaman

Semoga yang Memfitnah Dapat....

Dream - Unggahan Raline itu pun mencuri perhatian lebih dai 13 ribu akun netien, dan ratusan komentar. Kebanyakan dari netizen meminta Raline untuk tidak terlalu menanggapi 'haters'.

" Jangan dipikirkan, orang-orang berotak dangkal yang percaya dengan gosip begitu,"  kata akun Kirzking.

" Sabar, jangan terlalu khawatir dengan asumsi orang. Kita hidup berdasarkan kemauan Allah bukan orang lain. Orang lain tidak memandang kita, its okay. Tapi kalau sudah Allah yang berpaling baru naudzubilamindhalik. Raline lagi dinaikan derajatnya. Jangan down, Allah stay with you,"  papar akun Arris.

 Dekati Raline Shah, Netizen : Seungri 'Big Bang' Gerak Cepat

" Hanya orang bodoh yang mikir gosip itu benar,"  kata akun Aby.

" Sabar Raline, semoga yang memfitnah dapat hidayah dari Allah. Gosip murahan yang bilang lesbi, dan hanya orang bodoh yang percaya gosip itu,"  kata akun Billa.

 

4 dari 4 halaman

Puji Keindahan Masjid, Raline Shah Bikin Netizen...

Dream - Aktris Raline Shah baru-baru ini menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Lantaran unggahan fotonya saat berada di salah satu masjid.

Di foto itu, Raline yang mengenakan busana putih dan kerudung paduan biru silver sedang memuji keindahan masjid tersebut.

" Ternyata di tengah kota Oslo ada masjid yang indah penuh dengan mural Iran. Di hari pertama bulan Ramadan, bersyukur diberi kesehatan untuk travelling ke Norway,"  kata Raline melengkapi unggahan fotonya itu, Jumat 10 Juni 2016.

 Puji Keindahan Masjid, Raline Shah Bikin Netizen...

Foto itu pun sempat memicu pro dan kontra netizen. Ada netizen yang menyindir Raline karena telah berpose di masjid, namun tidak sedikit yang memuji Raline terlihat semakin cantik.

" Masjid kok dibuat tempat foto,"  sindir akun Diana.

" Subhanallah cantik banget, tidak usah pedulikan orang-orang yang menyindirmu. 
Semangat ya puasanya Raline,"  kata akun Essi.

" Masya Allah cantik banget. Kalau pakai hijab pasti lebih cantik deh, selamat 
puasa Raline,"  ujar akun Adiza. (Ism) 

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id