Hana Hanifah Minta Maaf ke Keluarga: `Status Saya Hanya Saksi`

Showbiz | Rabu, 15 Juli 2020 09:51
Hana Hanifah Minta Maaf ke Keluarga: `Status Saya Hanya Saksi`

Reporter : Nur Ulfa

Hana Hanifah berstatus sebagai saksi dari kasus diduga prostitusi online

Dream - Hana Hanifah menampakan wajahnya dihadapan awak media di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Dengan mengenakan kerudung biru dan wajah ditutup masker, Hana menyampaikan permintaan maaf dengan kejadian yang menimpanya dengan ucapan yang terbata-bata.

"Saya memohon maaf kepada kedua orangtua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," ujar Hana Hanifah dalam konferensi pers di Polrestabes Medan, Selasa, 14 Juli 2020.

Hana juga berterima kasih kepada jajaran kepolisian karena telah diperlakukan baik selama menjalani pemeriksaan. Hana tak menjelaskan kasus apa yang menimpa dirinya.

"Dan saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri," katanya.

Menurut Hana, status saat ini masih menjadi saksi.

"Status saya di sini sebagai hanya saksi, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh," tutur Hana Hanifah.

2 dari 4 halaman

Saat Hotman Paris Tolak Makan Malam Bareng Hana Hanifah

Dream - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menuliskan pengakuan mengejutkan tentang Hana Hanifah, artis FTV yang tersandung dugaan kasus prostitusi online di Medan.

Hotman mengaku pernah diajak makan malam Hana Hanifah. Pengkuan Hotman disampaikan di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Melalui unggahan di akun pribadi Hotman Paris pada 14 November 2019 lalu, terkuak rahasia bahwa artis FTV terduga kasus prostitusi online itu pernah mengajaknya makan malam.

Sayangnya sang pengacara kondang terang-terangan menolak dan mengunggah video Hana Hanifah di akun Instagramnya.

 Unggahan Hotman soal Hana Hanifah© Unggahan Hotman soal Hana Hanifah

" He he makaci ngak marah cewek cantik ini walau hotman nolak dinner karena kecapekan kerja dari subuh sampai dengan malam tv shooting @hanaaaast,"  tulis Hotman dikutip Dream dari merdeka.com, Selasa 14 Juli 2020.

" Terima kasih bang Hotman Paris pengacara terhebat Indonesia, sukses terus untuk kariernya. Semangat," ucap Hana Hanifah dalam video.

Unggahan video dengan mode boomerang selanjutnya juga diunggah oleh Hotman. Video itu menampilkan Hana Hanifa yang nampak sangat cantik dengan senyum mengurai indah di wajahnya.

Tapi tetap saja penolakan yang dilontarkan oleh sang pengacara dengan alasan sudah lelah bekerja seharian penuh.

" Dia ngajak makan malam tapi Gus Hotman nyerah udah capek kerjaa,"  tulisnya lagi.

Sumber :  merdeka.com

3 dari 4 halaman

Kata Manager Hana Hanifah Soal Inisial Artis HH yang Terlibat Prostitusi Online

Dream - Polrestabes Medan, Sumatera Utara mengamankan  seorang artis FTV berinisial HH karena dugaan terlibat kasus prostitusi online. Penangkapan artis HH dilakukan di sebuah hotel pada Minggu, 12 Juli 2020.

Santer beredar kabar inisial HH itu merujuk pada seorang artis FTV bernama Hana Hanifah. Akun instagramnya juga diserbu netizen sejak pemberitaan tersebut mengaitkan namanya artis inisial HH dengan Hana.

Nico, manager Hana Hanifah membantah jika inisial HH adalah artis yang ditanganinya, Hana Hanifah. Dia malah balik bertanya tentang sumber informasi yang mengiatkan HH dengan Hana.

" Ah enggak, kata siapa? Aku belum dapat info apa-apa pagi ini," kata Nico saat dihubungi, Senin, 13 Juli 2020.

Menurut Nico, pada minggu malam dia masih berkomunikasi dengan Hana. Malah, dia mengklaim komunikasi yang dilakukan melalui videocall itu dilakukan saat Hana berada di tempat diduga apartemennya di Jakarta.

" Tadi malam jam 19.44 masih komunikasi . Dia bilang masih di Jakarta. Pas video call itu juga kelihatan sepertinya ada di apartemennya dia di Jakarta," ungkapnya lagi.

Diketahui, HH yang berusia 23 tahun itu baru tiba di Medan dari Jakarta pada Minggu malam. Saat ini Artis FTV HH masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

4 dari 4 halaman

Kriss Hatta Tak Yakin Artis HH Terlibat Prostitusi Online adalah Hana Hanifah

Dream - Kriss Hatta mengaku tak bisa menghubungi nomor telepon seluler, Hana Hanifah pasca penangkapan seorang artis berinisial HH yang diikaitkan dengan nama rekannya tersebut. 

Penyidik Polrestabes Medan, Sumatera Utara diketahui menangkap seorang wanita berinisial HH di sebuah hotel di Medan, Minggu, 12 Juli 2020. Wanita tersebut disebut terlibat dalam prostitusi online. 

Manager Hana Hanifah, Nico sudah membantah soal inisial HH yang dikaitkan dengan artis yang ditanganinya. Nico mengatakan Hana tengah berada di apartemen di Jakarta saat dia menghubunginya melalui sambungan videocall pada hari Minggu tersebut. 

(Baca: Kata Manager Hana Hanifah Soal Inisial Artis HH yang Terlibat Prostitusi Online

 

Sementara itu, Kriss Hatta yang merupakan salah satu teman dekat Hana, rupanya sudah mendengar kabar terkait penangkapan artis HH di Medan. Mendengar nama sahabatnya dikaitkan dengan artis HH, Kriss mengaku mencoba menghubungi nomor telepon Hana. 

" Sudah, sudah tahu," ujar Kriss Hatta saat dihubungi, Senin, 13 Juli 2020.

Kriss menuturkan nomor telepon seluler Hana sejak kemarin tak bisa dihubungi. Hingga saat ini Kriss juga belum mendengar kabar dari temannya itu

" Dari kemaren gak bisa dihubungi," ucap Kriss ditanya soal keadaa terbaru Hana.

Ditanya kemungkinan artis HH yang terlibat kasus prostitusi online dikaitkan dengan nama Hana Hanifah, Kriss menilai tindakan tersebut takkan mungkin dilakukan sahabatnay itu.

" Nggak ada, dia anak baik-baik," katanya.(Sah)

Join Dream.co.id