Medina Zein Laporkan Irwansyah Karena Dugaan Penggelapan Uang Rp1,9 M

Showbiz | Jumat, 18 Oktober 2019 15:53
Medina Zein Laporkan Irwansyah Karena Dugaan Penggelapan Uang Rp1,9 M

Reporter : Nur Ulfa

Medina menuding Irwansyah telah menggelapkan uang perusahaan hingga Rp2 miliar.

Dream - Pengusaha dan selebgram Medina Zein melaporkan Irwansyah atas dugaan penggelapan uang milik perusahaan, PT Bandung Berkah Bersama. Laporan dibuat Medina di Polrestabes Bandung pada Jumat, 18 Oktober 2019.

Selain suami Zaskia Sungkar, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang menjadi direktur dari perusahaan tersebut. Irwansyah diketahui menjabat sebagai komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

" Kami selaku kuasa hukum mendampingi pelapor Medina Zein membuat laporan polisi atas tindakan pidana penggelapan Pasal 372 dam 374 KUHP," kata Lukman Ashari kuasa hukum Medina Zein di Senopati, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktoner 2019.

Menurut Lukman, Medina selaku anggota Dewan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama menilai Irwansyah telah melakukan transfer dana perusahaan ke rekening pribadi. Dia juga menuding uang ditransfer ke rekening milik perusahaan Irwansyah, Jannah Corps.

Tudingan itu dibuat setelah Medina melakukan penelusuran aliran dana perusahaan dari rekening koran selama tahun 2017-2019. 

" Setelah dilihat seksama ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan. Itu tanpa sepengetahuan Medina Zein," ujarnya.

Karena tindakan Irwan, PT Bandung Berkah Bersama mengalami kerugian mencapai Rp 2 miliar. Dan menurutnya masih bisa lebih kerugian yang dialami perusahan.

" Sejauh ini kerugian 1.985.534.367, nanti bukti-bukti akan kami lampirkan setelah dipanggil BAP," ujar Medina Zein.

Dream masih berusaha meminta keterangan dari Irwansyah terkait tudingan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan Medina ke kepolisian. (Sah)

2 dari 6 halaman

Hijaber Miliarder Medina Zein, Inikah Sumber Kekayaannya?

Dream – Sahabat Dream, ada seorang wanita muda, cantik, dan sukses. Di usianya yang 24 tahun, dia berhasil menjadi seorang jutawan.

Siapakah dia?

Ya, wanita itu adalah Medina Susani Daivina Zein.

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu 11 Oktober 2017, istri Lukman Azhari ini sukses merintis kerajaan bisnisnya, mulai dari salon kecantikan, butik, sampai travel. Tak tanggung-tanggung, Medina bisa meraup omzet sebesar Rp4,5 miliar per bulan.

Kisah sukses Medina ini berawal dari hobinya yang suka mempercantik diri. Wanita kelahiran 1992 ini bergonta-ganti produk kecantikan, tetapi tak ada satu pun yang cocok.

Sampai akhirnya, Medina mencoba produk kecantikan yang dibuat oleh saudaranya yang berprofesi sebagai dokter kecantikan. Tak disangka, produk itu ternyata cocok.

Berawal dari sana, Medina memutuskan untuk membuka bisnis klinik kecantikan. Lulusan kebidanan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Luhur Bandung ini mengikuti kursus singkat tentang estetika. Setelah itu, bermodal Rp50 juta, wanita ini membuka klinik kecantikan “ MD Clinic” di kawasan Ciwastra, Bandung, Jawa Barat.

Kini, kliniknya sudah berada di Bandung, Jakarta, Bekasi, dan Makassar.

Selain itu, dia juga membuat produk kecantikan yang bernama “ Lazeta”. Dia memanfaatkan Instagram untuk mempromosikan produk dan klinik kecantikannya dan meng-endorse selebgram. Usahanya berhasil menarik banyak minat dari masyarakat.

Tak hanya klinik kecantikan, di bawah PT Medina Global Care yang dikelola bersama sang suami, hijaber ini juga memperluas bisnisnya ke usaha butik,  Medinazein Butique.

Butik ini dirintis setelah dia ditanya-tanya tentang pakaian OOTD yang kerap diunggah di akun jejaring sosialnya. Saat ini, ada dua butik Medina di Bandung.

Selain itu, dia juga memperluas bisnisnya ke travel MZ Tour and Travel yang berkantor di Jalan Bengawan No. 62 Bandung, Jawa Barat. Dengan bisnisnya ini, orang-orang yang menggunakan jasa travelnya bisa berangkat ke Tanah Suci bersama selebritis Indonesia.

Bahkan, dia pernah memberangkatkan Raffi Ahmad dan 30 anggota keluarga dan asistennya untuk berlibur ke Eropa. Medina juga membuat lini kosmetiknya yang bernama MD Cosmetic.

Jadi sudah tahu kan sumber kekayaan Medina?

3 dari 6 halaman

Gaya Miliarder Muda Medina Zein Saat Hadiri Nikahan Bella

Dream - Selain sang mempelai, kehadiran para tamu undangan di pesta pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ikut disorot. Salah satunya, perempuan cantik, Medina Zein, yang datang bersama suaminya, Lukman Ashari.

Sosok miliader muda ini ikut mencuri perhatian di antara kerumunan tamu yang hadir di Hotel Intercontinental Bandung pada siang kemarin, Minggu 8 Oktober 2017.

Medina terlihat stunning mengenakan dress code berwarna putih. Rupanya, Medina mengenakan baju yang diracang oleh Ayu Diah Andari, desainer yang juga membuat pakaian pengantin Bella.

 Medina Zein

Namun bedanya, Medina memilih potongan dress bersiluet loose yang simpel. Terbuat dari material mengkilap, senada dengan hijab polos berwarna gold yang melengkapi penampilannya.

Di tangannya, terselip mini bag berwarna baby pink, yang menambah anggun penampilannya. Dilengkapi dengan rantai panjang bernuansa gold, yang memberi sentuhan feminin pada outfit pestanya kali ini.

 Medina Zein

Penampilan Medina disebut-sebut tak kalah cantik dengan pengantinnya. Seperti yang diungkapkan beberapa orang di bawah ini.

" Always stunning," tulis @notarich_ana.

" Cantik bangetttt siii tehhhhhhhh..pingin liat langsung deh," tulis @viieaaa.

" Cantik banget teteeeeehhhh," tulis @nnnisaa.

" Cantik bgt kak medi..tas nya lucuu," tulis @zavalaurine.

" Fit banget di teh mediiii make up nya masyaAllah suka," tulis @by.devia.

" Cuantiik bgt mbaak, makeup-nya gak keliatan medok tp bikin pangling," tulis @devinerera.

 

4 dari 6 halaman

Dinikahi Adik Ayu Azhari, Ini Sosok Miliader Muda Medina Zein

Dream - Belakangan ini, nama Medina Zein mulai dibicarakan para warganet. Maklum saja, Medina merupakan hijabers cantik asal Bandung yang berhasil menjadi miliader di usia belia.

Tengok saja kehidupan sehari-harinya di Instagram, yang memperlihatkan gaya hidup Medina. Selain modis, Medina juga kerap mengunggah plesirannya ke luar negari loh.

Tak hanya itu saja, karena Medina juga dikenal bersahabat dekat dengan sejumlah artis. Salah satunya ada Nagita Slavina yang kerap berfoto bersama.

 Medina Zein

Namun, siapa sih sebenarnya sosok Medina? Akhir pekan lalu ia menjadi sorotan setelah melangsungkan pernikahan keduanya dengan Lukman Azhari, adik dari artis senior Ayu Azhari.

Tak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok Medina. Perempuan 24 tahun ini ternyata...

 

5 dari 6 halaman

Wanita Beromzet Rp 4,5 Miliar

Perempuan berusia 24 tahun ini, disebut-sebut telah berhasil membangun kerajaan bisnis mulai dari travel, fashion hingga kecantikan. Maka tak heran jika dalam sebulan, dia dikabarkan berhasil menghimpun omzet hingga Rp 4,5 miliar.

 Medina Zein

Perempuan yang memiliki nama lengkap Mediana Susani Daivina Zein ini merupakan salah anak muda yang sangat inspiratif. Kesuksesannya dimulai dari bisnis kecantikan yang dirintisnya melalui online shop sejak beberapa tahun lalu.

 

6 dari 6 halaman

Punya Klinik di Bandung

Medina kemudian mengikuti kursus singkat mengenai estetika untuk menambah pengetahuan mengenai produk kecantikan. Berbekal modal Rp 50 juta, akhirnya dia memberanikan diri untuk membuka klinik di Bandung, Jawa Barat.

 Medina Zein

Mulai dari mempekerjakan 5 orang karyawan, kemudian mulai menggunakan jasa endorse selebgram kini produk kecantikkannya melejit. Hingga kini bersahabat dengan para selebgram hijab Tanah Air yang ngehits.

(Sah)

[crosslink_1]

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id