Didoakan Berjodoh dengan Istri Herman, Ifan Seventeen Unggah Foto Istri

Showbiz | Rabu, 13 Februari 2019 12:30
Didoakan Berjodoh dengan Istri Herman, Ifan Seventeen Unggah Foto Istri

Reporter : Amrikh Palupi

Ifan kembali menumpahkan perasaannya yang merindukan Dylan Sahara.

Dream - Setelah sang istri, Dylan Sahara, meninggal akibat tsunami akhir tahun lalu, Ifan Seventeen didoakan berjodoh dengan istri almarhun Herman Seventeen, Juliana Moechtar. Harapan itu muncul setelah netizen melihat kedekatan Ifan dengan dua putra mendiang Herman.

Kedekatan pria bernama asli Riefian Fajarsyah dengan dua anak Herman, Fuza dan Hisyam, terlihat dari unggahan foto Juliana Moechtar di akun instagram.

Harapan netizen agar vokalis dan istri drummer Sevevnteen ini sepertinya belum akan terkabul dalam waktu dekat.

Dalam unggahan terbarunya, Ifan menunjukan sebuah foto yang menunjukkan rasa cinta dan kehilangannya akan sosok Dylan Sahara, istri yang telah berpulang sekitar 2 bulan yang lalu.

Ifan memperlihatkan menunjukkan foto Dylan saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Dari keterangan yang ditulis, Ifan tak bisa menyembunyikan kerinduaannya pada Dylan saat berada di kediamannya. Dia bahkan menginginkan sang istri untuk kembali hadir di tengah-tengah kehidupannya. 

 unggahan ifan seventeen

" Now I’m in a house, but can’t find where my home is.
Home is where you at. In the middle of my confusion, could you just go home please @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen, dikutip Dream, Rabu 13 Februari 2019.

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit yang merasa terharu dengan postingan Ifan karena masih sangat mencintai istrinya dan merindukannya serta menyarankan Ifan untuk ikhlas.

" Ifan syg bamget ya ma dilan," tulis akun @jocadascadas.

" Sabar Mas @ifanseventeen Ikhlas kan Istri mu...," tulis akun @arbiyanti_afiafa.

" Ikhlasin k @ifanseventeen aq sedih liatnya.. k ifan gak ceria gini," tulis akun @nai_snack18.

2 dari 4 halaman

Ifan Seventeen Didoakan Berjodoh dengan Istri Almarhum Herman

Dream - Juliana Moechtar, istri almarhum Herman personel band Seventen mengunggah foto kedua putranya Fuza dan Hisyam. Foto saat kedua putranya saat dipeluk vokalis Seventeen, Ifan.

Dalam unggahannya itu, Ifan tampak akrab dengan dua anak dari rekannya yang meninggal akibat tragedi tsunami di Banten beberapa waktu lalu.

Pada keterangan foto, Julian menjelaskan putranya ingin menjadi musisi seperti mendiang ayah dan Ifan.

"  @hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi,"  tulis Juliana Moechtar dikutip Dream, Selasa 12 Februari 2019.

Unggahan Juliana Moechtar langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka justru mendoakan dan menginginkan Juliana Moechtar berjodoh dengan Ifan, yang istrinya meninggal dalam tragedi sama seperti rekannya Herman.

 Ifan Seventeen

" Mbak juli sangat cocok dgn mas ifan seventeen...semoga berjodoh,"  tulis akun@green_peace01.

" Ya Allah " terharu" melihat k 2 anak kuat ini di peluk @ifanseventeen semoga Allah menyatukan 4 hati yang sama" kuat ini dalam satu ikatan keluarga AMIN,"  tulis akun @iis.anty.3.

" Mungkin kita bisa doakan mereka bisa bersama,"  kata akun @andrianashanti.

 

 

3 dari 4 halaman

Putra Mendiang Herman Seventen Mimpikan Sang Ayah, Kisahnya Bikin Nangis

Dream - Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang suami yang menjadi korban meninggal dalam musibah tsunami Anyer. Setelah hampir dua pekan berkabung, Juliana kini telah siap menjalani rutinitas demi masa depan buah hatinya.

" Alhamdulilah setelah dua minggu lebih bisa menghadapi hidup. Sudah waktunya saya melanjutkan hidup demi anak-anak," kata Juliana saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Dua pekan ditinggal sang suami, Ully panggilan karib Julianan mengaku belum pernah didatangi mendiang Herman lewat mimpi. Meski belum pernah memimpikannya, Ully bersyukur karena hal itu menandakan dia tak pernah putus mendoakan sang suami.

 Juliana Moechtar dan herman

Foto : @julianamoechtar

" Alhamdulillah tidak. Kan katanya kalau dimimpiin itu artinya minta didoakan dan saya alhamdulilah selama di Tidore tujuh hari itu kerjaannya cuma shalat, ke makam ngaji, jadi saya seperti itu saja," kata dia.

4 dari 4 halaman

Mimpi Haru Putra Mendiang Herman Seventeen

Menurut Juliana, mendiang suaminya justru datang dalam mimpi putranya Hafuza. Buah hatinya itu menceritakan jika pernah didatangi ayahnya lewat mimpi.

Ully menceritakan sebelum meninggal, Hafuza memang pernah meminta sepatu kepada ayahnya.

 herman seventeen

Foto : @hermanseventeen

Llantaran sudah larut, Ully memberikan kode kepada sang suami untuk menunda rencana membelikan sepatu untuk putranya tersebut.

" Jadi waktu di Mal anak saya minta sepatu tapi saya kodein suami saya buat tidak dibeliin karena sudah malam," katanya. 

Rupanya keinginan tersebut masih dipendam Hafuza hingga muncul dalam mimpinya. Dalam bunga tidur sang putra, mendiang memberikan sesuatu yang menjadi impian putranya.

" Di mimpi itu dia ngerasa papanya kasih sepatu yang dia mau," tuturnya.(Sah)

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id