Pablo Benua: Saya dan Rey Utami Sudah Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga

Showbiz | Selasa, 14 Juli 2020 15:55
Pablo Benua: Saya dan Rey Utami Sudah Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga

Reporter : Nur Ulfa

Pablo merasa rumah tangannya sudah tidak bisa dipertahankan

Dream - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Pablo Benua dan Rey Utami. Lewat Instagram, Pablo mengumumkan bahwa rumah tangga yang sudah tiga tahun dibina bersama Rey Utami tidak bisa dipertahankan lagi.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun," tulis Pablo di Instagram.

"Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tambah dia.

Pengumuman itu cukup mengejutkan. Apalagi, Pablo dan Rey kini masih mendekam di tahanan karena terjerat kasus 'ikan asin'.

 
 
 
View this post on Instagram

Post by Admin... Mohon Doanya Teman2 .

A post shared by Pablo Putera Benua (@bangbenua) on

Namun belum diketahui secara pasti apakah Pablo sudah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Rey. Lewat unggahan itu pula, Pablo meminta didoakan agar rumah tangganya diberi jalan terbaik.

"Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," katanya lagi.

Pablo berharap bisa mengambil keputusan yang terbaik terkait rumah tangganya ini. "Kami memohon doanya kepada teman-teman, agar Allah memberikan petunjuk yang terbaik bagi kami, amin," tambah Pablo.

2 dari 5 halaman

Viral Pablo Benua Keluar Rutan, Fairuz Angkat Bicara

Dream - Fairuz A Rafiq ikut berkomentar perihal Pablo Benua yang bisa keluar dari rutan dan terlihat mengunjungi salah satu mal.

Fairuz tak bisa bicaranya banyak terkait permasalahan ini. Istri Sonny Septian ini mempercayakan semua kepada Alah dan pihak kepolisian.

" Semuanya saya percayakan sama Allah dan penegak hukum," kata Fairuz di kantor pengacaranya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 13 Maret 2020. 

Kuasa hukum Fairuz, Minola Sebayang, menambahkan, kliennya heran kenapa Pablo bisa keluar bebas berkeliaran. Padahal suami Rey Utami itu terikat masalah hukum.

" Fairuz juga kecewa. Pasti dia bertanya kok bisa? Kok boleh? Setelah dia tanya dengan saya, Saya bilang boleh. Tapi yang dipertanyakan adalah izin itu dipergunakan seperti apa," ujar Minola Sebayang di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2020.

Minola akhirnya mendapat informasi Pablo keluar dari rutan karena izin membesuk orang tuanya yang sakit.

Tak dipungkiri, kata Minola, Fairuz justru bingung. Alasan ia keluar dari rutan tak sesuai dengan keadaan. Malah Pablo memanfaatkan momen itu dengan berjalan-jalan ke mal.

 Fair© Dream.co.id



" Bahwa apapun juga membesuk orang tua yang sedang sakit keras, itu tujuannya bisa menghabiskan waktu untuk orang tuanya. Tapi kalau misalkan ada waktu untuk ke mal itu pertanyaannya, selain waktu apakah benar benar sakit (orangtuanya)," ungkap Minola lagi.


3 dari 5 halaman

Kepergok Keluar Tahanan, Ini Kata Pablo Benua

Dream - Pablo Putra Benua mengaku telah mendapat izin dari majelis hakim untuk keluar dari tahanan. Terdakwa kasus 'ikan asin' itu meminta izin membesuk ibunya yang sedang sakit.

" Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orang tua saya itu sakit keras, dirawat di rumah sakit," ujar Pablo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 9 Maret 2020.

Foto Pablo Benua yang beredar di media sosial memang membuat geger netizen. Sebab pada foto itu, suami Rey Utami tersebut terlihat berada di sebuah rumah makan, padahal seharusnya mendekam di dalam tahanan Mapolda Metro Jaya.

 Pablo© Instagram

4 dari 5 halaman

Kata Pablo

Pablo mengaku mampir ke rumah makan untuk berbuka puasa. Dia memang mengaku sering berpuasa selama berada di dalam tahanan.

" Saya ini kan sedang menjalani puasa Rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu," kata terdakwa kasus pencemaran nama baik tersebut.

Dia memastikan telah mendapat izin dari polisi dan hakim pengadilan untuk keluar dari tahanan. Dia mengaku keluar tahanan karena membesuk sang ibu, keadaan yang menurutnya sangat mendesak.

" Iya itu resmi (izinnya), bahkan saya dikawal kok. Ada pihak kepolisian, ada dari kejaksaan juga mengawal saya," kata Pablo.

5 dari 5 halaman

Dari Balik Jeruji, Rey Utami dan Pablo Ucap Selamat Ultah ke Fairuz

Dream - Pesinetron Fairuz A Rafiq tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-34 pada Jumat 6 Maret 2020. Bertepatan dengan hari lahir istri Sonny Septian itu, terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami tuliskan surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari dalam penjara.

Dalam surat yang diunggah di akun instagramnya itu, Rey mendoakan ibu dua anak itu agar senantiasa dalam lindungan sang pencipta.

" Kepada mba Fairuz Saya Ucapkan Barakallah fii umrik, Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai,"  tulis Rey Utami dalam penjara dikutip Dream dari akun @reyutami, Jumat 6 Maret 2020.

 rey utami© rey utami

" Semoga selalu diberikan kebahagiaan Oleh Allah dan semoga dapat menjadi Wanita yang dirindukan oleh Surga Amin Ya rabbal alamin,"  Imbuh Rey Utami.

Selain Rey Utami, sang suami yang juga terdakwa di kasus yang sama, Pablo Benua juga melakukan hal serupa.

Pablo memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fairuz. Dia juga mendoakan keluarganya dengan Sonny semakin harmonis dan selalu dilindungi Sang Pencipta.

 Pablo benua© Pablo benua

" Selamat Ulang Tahun Untuk Mba Fairuz. Semoga. Mba fairuz Sehat Selalu, tambah Sukses, selalu Harmonis Dengan keluarga. Dan Selalu di beri perlindungan oleh Allah SWT. Amin. 6 MARET 2020. PABLO BENUA. DIT TAHTI PMJ,"  tulis Pablo Benua.

Join Dream.co.id