Dicibir Tua dan Peot, Kirana Larasari Beri Jawaban Mak Jleb!

Showbiz | Jumat, 27 Maret 2020 07:24
Dicibir Tua dan Peot, Kirana Larasari Beri Jawaban Mak Jleb!

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Kirana Larasati?

Dream - Kirana Larasari aktif mengunggah berbagai aktifitas di rumah lewat akun Instagram. Yang terbaru, Kirana membagikan foto saat bermain piano untuk mengisi waktu luangnya saat menjalani masa tinggal di rumah #stayathome.

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, @kiranalarasati, wanita berusia 32 tahun itu tampil mengenakan tank top berwarna kuning dan bawahan hitam. Dia melangkapi penampilannya saat bermain piano dengan topi.

" Some old songs when quarantined. I’m just starting to learn to play piano. Maaf2 kalau ada salah chord, lyrics, atau salah kostum," tulis Kirana Larasati dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 26 Maret 2020.

Postingan ibu dari Kirana Kyo Karura Gantama berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari warganet hingga rekan artis yang memuji kepiawaian Kirana dalam bermain alat musik piano.

Namun sayangnya masih ada saja netizen berkomentar tanpa saringan yang memberikan cibiran pada Kirana. Netizen itu melakukan aksi body shaming dengan meledek wajah Kirana yang terlihat semakin menua.

 kirana larasati© kirana larasati

" Udh keliatan tua dan peot," tulis akun @ahmadpriaji.

Mendapatkan komentar sinis, Kirana Larasati langsung memberikan balasan menohok. Bukan dengan marah-marah tapi Kirana membalas dengan kalimat bijak.

" @ahmadpriaji alhamdulillah tdk apa. Memang sudah tua tapi hati dan mulut masih terjaga, tidak seperti kamu," kata Kirana singkat.

2 dari 6 halaman

Komentar Menohok Kirana Larasati Soal Cuitan Hanum Rais di Hari Wiranto Diserang

Dream - Cuitan Hanum Rais di hari saat Menkopolhukam Wiranto ditusuk masih menjadi perbincangan netizen. Salah satu komentar datang dari selebriti, Kurnia Larasati. 

Menggunakan platform media sosial yang sama, Twitter, Kirana yang pernah mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI tahun lalu itu membuat unggahan dengan menampilkan suntingan foto cuitan Hanum Rais. 

Seperti diketahui cuitan putri politisi senior Amien Rais tersebut sudah dihapus pada Kamis, 10 Oktober 2019. Hanum mengaku cuitan tersebut `kehapus` dari timeline Twitternya.

Kirana mengomentari unggahan tersebut di hari yang sama sekitar pukul 16.13 WIB. Tak banyak kalimat balasan yang dibuat Kirana terhadap cuitan wanita 37 tahun asal Yogyakarta itu. 

 unggahan kirana larasati© unggahan kirana larasati

" Mba Hanum butuh kaca?,"  kata Kirana Larasati sambil menyebut akun Twitter milik Hanum Rais.

Sebelum unggahan tersebut, artis yang gagal masuk ke Senayan dari partai PDI Perjuangan Dapil Jabar I ini sempat mengomentari pemberitaan penusukan yang dialami oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto. 

" Manusia manusia ga punya hati,"  cuit Kirana Larasati.

 unggahan kirana larasati© unggahan kirana larasati

Meski dibuat sekitar 24 jam yang lalu, cuitan balasan Kirana masih banyak mendapat komentar dari netizen. Berbagai sindiran pedas dari warganet ditujukan untuk Hanum karena cuitan tersebut. 

Sebagian besar netizen mengomentari ucapan Hanum tersebut dengan mengunggah foto Ratna Sarumpaet.

"  Awassss episode nangis2 sambil bilang ini cut nya dien masa kini? Colek @hanumrais," komentar akun @Novelis11

"  ini perlu dilaporkan....jahat sekali ini," akun @misteertt turut menimpali.

Sementara akun @nusantara_kita1 berkomentar, "  Pada saat keluarga anda ditimpa bencana dan org lain ikut bahagia dan dikatakan drama, sy ingin tau gimana perasaan dan tanggapan anda ibu hoax oplas."

3 dari 6 halaman

Foto Andika `Kangen Band` dan Kirana Larasati Bikin Salfok

Dream - Aktris Kirana Larasati belum lama ini menjadi perbincangan publik setelah beredar foto barengnya dengan Andika 'Kangen Band'. Foto itu pertama kali diunggah Kirana lewat akun twitter miliknya @_kiranalara.

Pada foto itu Kirana tidak hanya berpose dengan Andika, tapi dengan dua artis lainnya. Seperti Sandy Tumiwa dan Irma Dharmawangsa. Dari keempat artis tersebut hanya Andika yang terlihat fokus ke arah kamera.

 kirana larasati© kirana larasati

"  Shooting quiz tadi siang," tulis Kirana pada keterangan foto, diakses Dream, Selasa 19 Desember 2017.

Dari foto itu, rupanya netizen menyoroti foto dari Andika yang mengenakan pakaian berwarna kuning. Menurut mereka tubuh Andika terutama pada bagian dada membuat gagal fokus.

" P****g,"  komentar akun @gennasatria.

" P****g menantang..menantang berantem,"  jawab Kirana Larasati.

" Baju kuning itu pisang sunpride bukan,"  tanya akun @AbangAcho.

" Merasa tersaingi ya di ***,"  jawab Kirana.

" Mata Gw Ternoda,"  kata akun @FakhrulRzl.

4 dari 6 halaman

Curhat Pilu Istri Andhika 'Kangen Band'

Dream – Istri Andhika 'Kangen Band', Chairunisa, mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram. Perempuan yang karib disapa Chaca ini mengeluhkan sikap perempuan yang suka menggoda suami orang.

Tak jelas, siapa perempuan yang dimaksud. Tak pasti pula, apakah lelaki yang dia maksud sebagai suami orang itu adalah suaminya, Mahesa Andhika yang sohor dengan nama Andhika 'Kangen Band' itu.

“  Bingung sama perempuan yang masih suka ngegoda suami orang. Jelas-jelas tahu tuh laki sudah punya anak 3. Kaya gini masihh saja Ya Allah!!. Semoga allah selalu melindungi rumah tangga sayaa. AMIN! Allah maha mengetahuin segalaa nya , balesan allah lebih perih daripada manusia yg bls!! #cobaanhidup,” tulis Chacha lewat akun @chacaa22.

 Unggahan istri Andhika© Instagram Andhika

Ibu tiga anak ini mengaku saban hari menangis meratapi rumah tangganya. “  Kuat kuat kuaaaaat, cuma masalah waktu aja kok!. Dia saja bisa senang-senang tanpa memikirkan anak dan istrienya, kenapa gua tiap hari nya harus nangis trus!! Sadaar chaa kalo dia sayang gak begini,” tambah Chaca.

5 dari 6 halaman

'Aku Bisa Bahagia Tanpa Kamu'

Chaca mengaku bisa bahagia meski hanya hidup bersama sang buah hati. Dia sangat menyayangi anaknya.

“  Seperti nya saya sudah mulai nyaman hidup tanpa nya, karna dengan ke 3 anak ku sudah membuat hidup bahagia dan nyaman berada dekat dengan merekaaa. Lovee abang bintangses cahaya dan bung bumi. kalian segalanya !!

Namun belakangan, ‘kegalauan’ Chacha belakangan seolah reda. Pada sebuah posting, dia menyebut akun Instagram sang suami, @andikaituaku. “  Semoga selamat sampai tujuan dan sukses. Amin @andikaituaku,” tulis Chaca.

Melihat semua unggahan Chacha, netizen pun mendoakan agar keluarganya tetap utuh. “  Akhirnya, langgeng terus yah,” tulis akun Ervi.

“  Rukun lagikan, yang namanya rumah tangga ribut ada masalah mah wajaar. Biasa lah enggak perlu diumbar-umbar. Kasihan suami nanti dicap jelek sama orang,” tulis akun Putra.

“  Kan gini enak, alhamdulillah ya Allah. Ikut senang kalau baik-baik seperti ini. Langgeng terus yah Cha,” tulis Andy.

6 dari 6 halaman

Resmi Bercerai, Inikah Ungkapan Perasaan Kirana Larasati

Dream - Kirana Larasati resmi berstatus janda seteleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Tama Ginanjar. Putusan yang dibacakan dalam persidangan pada Kamis, 13 Juli 2017 memang belum berkekuatan hukum tetap.

Meski masih ada masa 14 hari bagi Tama memberikan tanggapannya, ibu satu anak ini memilih bungkam dan pergi meninggalkan awak media yang telah menunggunya.

Informasi hanya diperoleh dari kuasa hukumnya Nendi Haryadi soal putusan cerai kliennya itu.

Bungkam terhadap media, wanita kelahiran Jakarta 29 Agustus 1987 justru mengunggah status menuliskan curahan pilu perasaannya.

"You never need to apologize for how you choose to survive (Anda tidak perlu meminta maaf atas bagaimana Anda memilih untuk bertahan hidup)," tulis Kirana Larasati di akses Dream, Kamis 13 Juli 2017.

kirana larasati© Dream

Unggahan Kirana itu dikomentari pujian oleh warganet. Mereka setuju apa yang dituliskan oleh ibu satu anak itu.

"Likessss kak," tulis komentar akun @auwmegayu.

"Keep moving @kiranalarasati," tulis akun @yahyaeka13.

kirana larasati© Dream

Join Dream.co.id