Dicibir Soal Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok

Showbiz | Senin, 11 Mei 2020 12:23
Dicibir Soal Janji Bangun Masjid, Atta Halilintar Beri Jawaban Menohok

Reporter : Nur Ulfa

Atta mengaku sudah membangun Masjid sejak setahun lalu

Dream - Atta Halilintar merasa geram karena terus mendapat sindiran di media sosial terkait rencana pembangunan masjid yang pernah dia utarakan. Rencana itu telah dibuat setahun lalu, namun YouTuber muda itu tak kunjung memperlihatkan wujudnya.

Namun kini Atta menjawab kritikan itu. Melalui Instagram, dia mengunggah foto-foto proses pembangunan masjid. Dia bahkan menyebut foto-foto itu merupakan proses pembangunan masjid ke dua.

" Bikin Masjid nya mana? hehe Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini? masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin," tulis Atta Halilintar di Instagram.

 Atta© Instagram

Atta mengaku selama ini tidak memperlihatkan masjid yang dibangun karena memang prosesnya lama. Proses mendapatkan izin pembangunan pun tidak gampang.

" Dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menars memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe sekarang saya sendiri juga gemes biar cepet kelar. Sekarang saya juga paham kenapa banyak yang laporan masjid yg terbengkalai," tambah dia.

2 dari 6 halaman

Sulung dari sebelas bersaudara ini merasa tak perlu memamerkan masjid yang telah dia bangun. Sebab, pembangunan masjid merupakan urusan ibadah kepada Tuhan.

" Sebenarnya ini urusan saya sama ALLAH bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang nggak berbuat dosa dengan maki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah amin," kata dia.

Melalui unggahan foto itu, pemuda yang sedang dekat dengan Aurel Hermansyah ini memberi pesan menohok kepada netizen yang suka memberikan cibiran melalui media sosial.

" Jaman now orang memaki, menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?, banyak Yang memaki lupa koreksi diri," kata dia.

3 dari 6 halaman

Atta Halilintar Bikin Hijaber Tersungkur Bersujud, Diberi Hadiah Rumah Mewah

Dream - Atta Halilintar membuat salah seorang pengikut akun Youtuber (Subcriber) bahagia. Pemilik 2 juta subcriber itu memberikan hadiah berupa rumah mewah untuk seorang pengikutnya di YouTube. 

Rumah yang diberikan Atta memang cukup mewah. Bangunannya berdiri dua lantai dan berada di sebuah komplek perumahan.

Pemberian hadiah rumah mewah itu disampaikan Atta melalui akun Instagram @attahalilintar, pada Senin, 4 Februari 2020 lalu.

“ Salah satu subscribers aku dapet rumah lagii. Sudah banyak subscribersku bisa menang rumah mobil dan hadiah lainnya.. selalu bahagia bisa bikin program-program untuk banyak orang... Cek di YouTube aku yaaam,” tulis dia di akunnya..

 Subscriber Atta Halilintar langsung sujud saat tahu dapat hadiah rumah.© Akun Instagram @attahalilintar

Subcriber yang beruntung mendapat rumah mewah tersebut diketahui bernama Maya. Kepada Atta, wanita berhijab itu mengaku baru berusia 23 tahun.

“ (Umur) 23 (tahun) sudah punya rumah sendiri. Keren banget,” kata dia.

Maya yang diajak melihat rumah mewah yang akan dihuninya tersebut langsung bersujud di teras.

4 dari 6 halaman

Warganet Ingin Juga?

Unggahan Atta membuat banyak follower akun Instagramnya memberikan pujian kepada anak sulung keluarga Gen Halilintar tersebut.

“ Sukses terus Bang Atta,” tulis @ikayle_.

“ Keren, Bang. Subhanallah @attahalilintar,” tulis @nrithifah_.

Tak ketinggalan ada juga follower Atta yang berharap bisa mendapatkan hadiah serupa dari Atta.

“ Mau juga bang,” tulis @fraudhatul.

“ Mau juga donk dapat rumah,” tulis @farah_fhusima.(Sah)

5 dari 6 halaman

Akui Sedang Dekat, Aurel Hermansyah Abaikan Masa Lalu Atta Halilintar

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya memang tengah dekat dengan youtuber terkenal, Atta Halilintar. Kedekatan mereka mulai terjadi saat Aurel berkolaborasi bareng mengunggah konten di chanel Youtube masing-masing.

" Deketnya kapan baru 3 bulanan ya. Karena kita kan collab YouTube. Ya udah biasa aja karena nyambung, ngobrol," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Meski sudah dekat selama tiga bulan, Aurel mengaku tak mengetahui masa lalu sulung dari keluarga Geng Halilintar tersebut. Termasuk isu soal kedekatan Atta dengan sejumlah wanita seperti Bebby Fey dan Liza Aditya.

 

 Akui Sedang Dekat, Aurel Hermansyah Abaikan Masa Lalu Atta Halilintar© Dream

 

" Nggak lah ngapain cari-cari tahu, buang-buang waktu aja," ungkap dia.

Putri dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu mengakui sudah percaya dengan Atta Halilintar. Kepercayaan itu membuat Aurel tidak pernah mempermasalahkan soal gosip kedekatan Atta dengan sejumlah wanita termasuk masa lalunya.

" Semua orang punya masa lalu, dan nggak semua masa lalu baik. Dan aku juga punya masa lalu dan masa laluku ada yang buruk. Jadi yauda kita lihat didepan ada yang kita jalani," katanya.(Sah)

6 dari 6 halaman

Tak Peduli Dianggap Hubungan `Bohongan`

Dream - Aurel Hermansyah mengakui hubungannya dengan youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar memang tengah dekat. Tak menyebut sedang menjalin asmara, putri Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu tak peduli dengan tudingan jika kedekatannya hanya rekayasa.

Kabar kedekatan Aureal dan Atta memang sudah berhembus sejak lama. Tudingan cinta rekayasa muncul karena dua pesohor muda ini memang tengah terlibat dalam proyek bareng.

Ada pula anggapan yang menyebut Aurel sengaja mendekati Atta demi mendongkrak pengikut akun chanel youtubenya.

" Sebenaarnya terserah orang mau menanggapinya seperti apa," ujar Aurel di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa, 4 Februari 2020.

Menurut Aurel kedekatan hubungan yang terjalin dengan Atta hanya mereka berdua yang mengetahuinya. Dia juga tak bisa memaksa netizen untuk mempercayai jika mereka menjalin hubungan tulus tanpa rekayasa.

" Kalau orang melihatnya settingan, silahkan. Aku juga enggak mungkin nyuruh orang 'eh gue deket beneran'," katanya. 

Selama ini, kakak Azriel Hermansyah itu mengaku bukan tipe orang yang suka merekayasan hubungan. Saat merasa dekat dengan seseorang, Aurel akan menjalaninya secara murni.

" Kalau memang enggak ya enggak. Apalagi aku tipe orangnya enggak bisa dan enggak pernah disuruh akting atau settingan enggak pernah bisa," imbuhnya. (Sah)

Join Dream.co.id