Amanda Manopo Berang, Niat Kuliah Dituduh Karena Gimmick Pacaran Selesai

Showbiz | Kamis, 13 Agustus 2020 06:23
Amanda Manopo Berang, Niat Kuliah Dituduh Karena Gimmick Pacaran Selesai

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Amanda menyebut Billy sangat mendukung keputusannya untuk berkuliah di luar negeri.

Dream - Meski pernah mengaku tak peduli dengan cibiran netizen, Amanda Manopo seperti sudah habis kesabaran meladeni cibiran dan tuduhan netizen. Kemarahan itu memuncak saat netizen membawa-bawa keluarganya yang dikabarkan akan menyekolahkan Amanda ke luar negeri.

Akibat informasi tersebut, Amanda dicibir hanya melakukan rekayasa menjalin kasih dengan Billy sampai kontrak gimmick-nya itu selesai.

Amanda mengungkapkan kekesalannya itu lewat unggahan instastory di akun Instagramnya, pada Selasa, 11 Agustus 2020 lalu. Melalui unggahan itu, Amanda mengatakan warganet tak perlu berasumsi macam-macam mengenai dirinya. Apalagi membawa-bawa keluarganya.

" Heboh banget. Ga usah berasumsi bawa-bawa keluarga gue seakan dia mau memisahkan gue sama Billy haha"  

 

2 dari 6 halaman

Dianggap Settingan

Postingan Instagram Amanda Manopo© Instagram @amandamanopo

Warganet menuduh rencana Amanda studi ke luar negeri hanya sebuah 'settingan' dan kontrak keduanya sudah berakhir. 

" Rencana mau kuliah di luar kok berasumsi yah aneh-aneh, settingan lah, kontrak hubungan habislah," tulis Amanda.

3 dari 6 halaman

Minta Didoakan yang Terbaik

Meski harus menjalani hubungan jarak jauh jika berkuliah, Amanda juga menuturkan bahwa sang pacar sangat mendukung apapun yang dilakukan. 

" Emang nggak bisa ldr kok gue, tapi untungnya punya pasangan yang bucin yang mau ngikut. dan untungnya dia support," tambahnya.

Berkaitan dengan nasib karirnya di Ibukota, Amanda juga meminta didoakan yang terbaik. Ia meminta warganet tak perlu mengaitkan rencana studinya dengan percintaanya.

" Tinggal doain yang bener aja, yang terbaik buat karir. masalah percintaan nggak usah dibawa-bawa," tegas Amanda. 

4 dari 6 halaman

Dicibir Banyak Orang, Amanda Manopo: `Nggak Level`

Dream - Semenjak berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo terus menjadi sorotan netizen. Gaya pasangan artis menjalin asmaran ini juga sering menjadi sasaran komantar pedas karena keduanya dianggap terlalu banyak mengumbar kemesraan di media sosial.

Komentar pedas warganet itu rupanya tak dipedulikan Amanda.

" Aku nggak pernah tersinggung sih, mau dikatain apapun juga, yang penting makin di-calling ada job-kan," ungkap Amanda Manopo santai saat ditemui di kawasan Tendean, baru-baru ini.

Buat Amanda hal terpenting yang menjadi fokus pikirannya saat ini adalah bekerja dan mencari uang halal. Dia juga berusaha tak mendengarkan nyinyiran orang lain saat menjalani aktivitasnya. 

'Yang penting doain aja selalu sehat terus dan selalu diberkati sama Tuhan," ungkap Amanda.

Soal hujatan netizen yang keterlaluan, Amanda berusaha tak pernah terbawa perasaan. Amanda menganggapnya sebagai sesuatu yang harus dihadapi dan dibawa biasa saja.

" Dia (Billy) nggak tenangin aku karena dia tahu aku orangnya nggak akan terpancing dengan hal-hal itu. Menurut aku nggak level," ungkap Amanda.(Sah)

5 dari 6 halaman

Buktikan Hubungan Serius, Amanda Manopo Siap Jika Billy Syahputra Minta Ini

Dream - Tak seperti artis lain yang malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya, Amanda Manopo memilih terang-terangan mengutarakan rasa cintanya kepada Billy Syahputra. Amanda membantah kabar hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya rekayasa untuk menaikkan pamor.

" No settingan no gimmick mencintai Billy sangat," kata Amanda Manopo dalam chanel youtube Poppy Amalya.

Menurut Amanda hubungan asmaranya dengan Billy dijalani dengan serius. Bahkan dia mengaku siap menunggu Billy mengajaknya menikah.

" Serius sih, tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," ucap Amanda yang diundang menjadi bintang tamu Youtuber Poppy Amalya dalam konten yang diunggah 27 Juli 2020 itu.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda mengatakan sudah bertemu dengan keluarga Billy seperti ayah dan kakaknya.

" Sama papahnya sama kakak Reni doang," katanya.

Namun berbeda dengan Amanda, Billy sampai saat ini belum pernah bertemu sekalipun dengan orang tua kekasihnya itu. Amanda beralasan salah satunya disebabkan kesibukan dan kondisi pandemik Covid-19 yang terjadi sampai saat ini ini.

" Belum ketemu Karena dengan kondisi yang sibum juga dalam kondisi seperti dan butuh waktu juga lah," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube Poppy Amalia)

6 dari 6 halaman

Disebut Cemburu Billy Syahputra Bertemu Mantan, Amanda Manopo: `Itu Gimmick`

Dream - Amanda Manopo buka suara terkait Billy Syahputra yang bertemu mantan kekasihnya Elvia Caroline di sebuah acara televisi. Amanda menegaskan tidak cemburu melihat Billy bertemu kembali dengan Elvia.

" Nggak ada apa-apa heboh deh, emang ada apa?," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta, Selatan, Rabu, 5 Agustus 2020.

Menurut Amanda, apa yang dilakukan Billy dan Elvia hanya sebuah pekerjaan di televisi. Dia yakin Billy melakukannya pekerjannya secara profesional.

" Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, ya gue sih nggak cemburuan," ungkapnya.

Sebelum menjalani syuting, Amanda mengatakan Billy sudah memberitahu jika dia akan bertemu dengan Elvia sebagai bintang tamu. Di tayangan tersebut, Billy akan diminta beradu akting dengan Billy.

" Cerita kok, tahu juga gue. Dia juga pasti jagalah, karena takut guenya gimana-gimana," kata dia.(Sah)

Join Dream.co.id