Dicibir Netizen karena Kabar Perselingkuhan, Begini Kondisi Nissa Sabyan

Showbiz | Senin, 22 Februari 2021 13:50
Dicibir Netizen karena Kabar Perselingkuhan, Begini Kondisi Nissa Sabyan

Reporter : Nur Ulfa

Nissa dalam kodnisi baik

Dream - Kepada orangtuanya, Nissa Sabyan membantah telah berselingkuh dengan Ayus. Nissa mengaku tidak punya hubungan khusus dengan Ayus. 

" Iya membantah, sebab kalau gelagat seperti itu orangtua tahu. Perubahan ini beda. Tapi selama ini enggak ada," kata ayah Nissa, Komar, dalam tayangan KH Infotaiment.

Karena mengaku tidak menjadi perusak rumah tangga Iyus dan Ririe, Nissa Sabyan pun merasa baik-baik saja, meski banyak orang menudingnya sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

" Dia sifatnya masih bocah ya. Katanya, 'Demi Allah, bapak'. Yas udah kan ada emaknya," ungkap Komar.

Nissa, tambah Komar, juga tidak merasa tertekan dengan kabar perselingkuhan dengan Iyus.

" Kalau saya lihat enggak (tertekan) ada ya, kalau dia mau keluar diampingi kalau enggak sama ibunya sama kakanya. Ya santai aja, kalau enggak ada hati gimana sih," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Istri Ayus Anggap Nissa Sabyan Adik Sendiri, Selalu Dandani di Awal Karier

Dream - Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, merasa dikhianati oleh Nissa Sabyan yang berselingkuh dengan suaminya. Apalagi, selama ini Ririe telah menganggap Nissa Sabyan sebagai adiknya.

" Jadi memang Nissa sudah dianggap adik sama Kak Ririe. Nissa juga sudah dianggap keluarga sama keluarga saya," kata adik Ayus, Fadhila Nova, dalam tayangan Cumi-Cumi.

Fadhilah menambahkan, Ririe sangat berperan besar dalam karier Nissa. Ririe lah yang memoles Nissa sebelum terkenal bersama Sabyan Gambur, baik makeup maupun fashion.

" Kak Eri (Ririe) yang dandanin Nissa tiap bikin konten video, kak Eri sangat berperan. Yang merhatikan bajunya, makeupnya, itu kak Eri," tutur Fadhilah Nova.

Saat pertama kali mengetahui perselingkuhan itu, Ririe mencoba tetap bersabar dan menahan diri. Dia bahkan memaafkan Nissa Sabyan karena relah menganggapnya sebagai adik.

" Saat itu kak Eri memendam sendiri tapi karena enggak kuat akhirnya cerita ke saya," kata Fadilah. Kini, Ririe telah mengajukan gugatan cerai karena Ayus dan Nissa Sabyan tak menyudahi perselingkuhan itu.

Sementara, ayah Nissa Sabyan, Komar, mengatakan bahwa putrinya tidak berselingkuh dengan Ayus. Dia mengaku tahu benar hubungan Nissa dan Ayus hanya sebatas rekan kerja belaka.

" Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan, biasa mereka kumpul. Mereka juga tahu ada kala ikutnya (keluarga), tapi kalau orangtua kan di rumah saja cuma doa saja kepada anaknya," kata Komar.

3 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Dipanggil Umi oleh Ayus, Begini Penjelasan Sang Ayah

Dream - Setelah dugaan perselingkuhan terbongkar, Nissa Sabyan dan Ayus terus menjadi sorotan. Sejumlah potongan video tentang mereka beredar di media sosial.

Salah satunya adalah video yang memperlihatkan Ayus memanggil Nissa Sabyan dengan sebutan Umi. Panggilan itu baisanya digunakan oleh anak kepada ibunya, atau juga suami kepada istrinya.

Panggilan itu membuat warganet menduga Nissa dan Ayus sudah menikah. Soal dugaan ini, Komar, ayah Nissa Sabyan, buka suara.

" Ini saya juga mohon maaf soal panggilan Umi, ini jadi booming ya. Ya sebenarnya juga saya panggilnya itu Umi," kata Komar dalam channel YouTube KH Infotaiment.

Menurut Komar, bukan hanya Ayus, semua personel Sabyan memanggul putrinya itu dengan sebutan Umi. " Emang panggilannya itu Umi. Selama ini Nissa panggilannya kan Nissa Sabyan ya seperti itu," ucap dia.

Komar juga menepis tudingan yang menyebut anaknya menjadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Menurut dia, Nissa adalah anak kecil yang tidak mungkin menjadi penyebab perceraian orang lain.

" Kalau buat saya, putri yang saya sayangi atau Umi ini, itu biasa-biasa aja enggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya," ungkap Komar.

4 dari 5 halaman

Akhirnya, Ayus Sabyan Beri Klarifikasi Kabar Perselingkuhan dengan Nissa

Dream - Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, belakangan ramai dibicarakan. Ini dipicu kabar hubungan asmaranya yang terlarang dengan rekan satu bandnya, Khoirunnisa atau Nissa Sabyan.

Pria beranak istri tersebut bahkan sampai digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus. Ayus dituding sudah 2 tahun belakangan berselingkuh dengan Nissa.

Baru-baru ini, Ayus Sabyan mencoba mengklarifikasi kebenaran terkait hubungan asmaranya dengan Nissa Sabyan. Klarifikasi itu disampaikan melalui video yang didapat Dream.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik itu, Ayus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tak nyaman dengan hubungan asramanya.

" Assalamu 'alaikum, saya Ayus Sabyan ini menyampaikan tentang berita yang sedar beredar saat ini," ujar Ayus mengawali video tersebut.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga serta rekan-rekannya.

" Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," sambung dia.

5 dari 5 halaman

Memohon Doa

Bukan hanya meminta maaf, bapak dua anak tersebut juga meminta doa terkait langkahnya ke depan.

Tentunya, agar dia bisa kembali menjalani hidup dengan lebih baik lagi.

" Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalamualaikum," tutupnya.

Join Dream.co.id