Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Farhat Abbas Dihina Miskin, Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaannya

Farhat Abbas Dihina Miskin, Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaannya Farhat Abbas (Instagram @farhatabbasofficial)

Dream - Cibiran-cibiran kepada Farhat Abbas di media sosial membuat Sunan Kalijaga ikut bersuara. Melalui akun Instagram, Sunan memberikan dukungan kepada Farhat agar kuat menghadapi cobaan.

"Bro yang sabar, jangan merasa hina ketika orang menghina kita. Takutlah kita menjadi hina di mata Allah SWT, semangat bro," tulis Sunan Kalijaga.

Komentar itu dibubuhkan Sunan Kalijaga pada unggahan video Farhat Abbas di Instagram. Pada video itu, Farhat menyebut ada seorang oknum internasional dan artis yang suka menghina dan membandingkan si kaya dan si miskin.

Farhat tak menyebut nama oknum internasional serta artis tersebut. Namun, banyak warganet yang yakin video itu ditujukan untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Dua nama ini memang tengah berseteru dengan Farhat Abbas.

Farhat Abbas

Dalam video itu pula seorang netizen dengan akun @tya0992 membandingkat Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani. Akun itu meminta Farhat untuk tidak berpura-pura menjadi orang kaya.

"Bang miskin mah miskin aja nggak usah maksain jadi kaya. Pura2 kaya capek loh bang, apalagi mau nyaingin Bang Hotman dan Nyai Niki," tulis akun @tya0992.

Lagi-lagi, Sunan Kalijaga ikut berkomentar. Dia membalas komentar akun @tya0992 tersebut. Sunan menulis bahwa Farhat punya rumah dan mobil mewah, hanya saja tidak ingin mengumbarnya di sosial media.

"Jangan bilang gitu, bang Farhat itu punya rumah, dikawasan elite Kemang, Jakarta Selatan yang berharga belasan milyar dan mobil juga ada Porche macan, mini cooper, tali dia sedwrhana suka naik inoba baru," kata Sunan.

Bertemu Farhat Abbas di Paris, Nikita Mirzani Mendadak Sakit Perut

Dream - Nikita Mirzani sedang berlibur ke Paris. Menghabiskan waktu jalan-jalan dan berbelanja. 

Tapi saat berbelanja di gerai brand ternama Louis Vuitton, ibu tiga anak ini bertemu dengan pengacara yang juga kubu lawan, Farhat Abbas.

"Ketemu Farhat Abbas di Paris. Nyai mau belanja di LV pakai VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Jumat 13 September 2019.

Bertemu dengan mantan suami Nia Daniaty ini, mantan istri Dipo Latief ini mengaku tidak nyaman. Bukan sakit perut, tapi tertawa geli lihat tingkah Farhat yang hanya foto-foto di depan gerai LV dengan wanita berkerudung.

Nikita Mirzani

"Sih Farhat cuma foto-foto doang di depan LV nya sama wanita berkerudung (emoji tertawa). Hahahahahaha Adeuh sampai mules," kata Niki.

Wanita berusia 33 tahun ini membuktikan dengan video saat dia membeli beberapa baju dan dilayani oleh pegawai di sana. Ada dua pegawai yang menunjukan baju yang sedang dilpilih-pilih oleh Nikita.

Nikita Mirzani

"Permisi netizen. Nyai biar ada di Mancanegera tetap dilayani bak selebrity Hollywood. VIP akses selalu... jangan iri kamu," tulis Nikita.

Hingga kini belum ada keterangan dari Farhat Abbas terkait tuduhan Nikita. Apakah Farhat hanya sekadar foto-foto saja atau memang konsumen? 

Hotman Paris Sindir Farhat Abbas yang Terbang ke PBB: Ekonomi Pas-pasan, Pamer!

Dream - Hotman Paris mencibir seseorang yang terbang ke Eropa lewat Instagram. Pengacara itu memang tak menyebut nama, namun banyak warganet yang yakin sindiran itu ditujukan untuk Farhat Abbas.

"He he ekonomi pas pasan pamer di medsos lagi ke Eropah dgn seat ekonomi!," demikian Hotman Paris memberi keterangan video yang diunggah pada Selasa 10 September 2019.

Hotman mengaku kasihan dengan orang tersebut. Dia bahkan membandingkannya dengan pedagang di Glodok, yang menurutnya lebih kerap wira-wiri ke Eropa. "Apalagi Gus Hotman yg sudah puluhan tahun didunia Internasional! Kasihan ya," tuturnya.

hotman paris hutapea

Hotman dan Farhat memang sedang dalam posisi berseberangan. Farhat mendukung penuh Elza Syarief untuk melaporkan Hotman Paris kke polisi terkait perseteruan dengan Nikita Mirzani.

Farhat bahkan mengancam melaporkan kasus Nikita Mirzani ke Perserikatan Bangsa-Bangsa. Perseteruan inilah yang membuat banyak netizen yakin bahwa sindiran Hotman Paris itu untuk Farhat Abbas.

"Hahahhaa salah lawan orang farhat abas," tulis akun @official.zhy.

"Kasihan ya... kasihan sama diri sndiri blm pernah ke eropa," kata akun @efendyyusufm.

"Udah bang,jgn dibls nyinyiran siparbas,mending langsung ajak naik lambo bang hot," tulis akun @eltaniaazahra.

Elza Syarief Ingin Lapor Presiden, Hotman Paris Tertawa

Dream - Pengacara Hotman Paris Hutapea memberi tanggapan soal niat Elza Syarief yang ingin melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden Joko Widodo.

Menurut Hotman, hal itu sangat tidak perlu. Menurutnya, kasus tersebut tak memiliki urgensi tinggi hingga Presiden harus turun tangan.

He he hanya lawan seorang artis ? Seorang advokat senior ngadu ke Presiden? Aduh gimana lawan Gus Lora Hotman? Knp tdk sekalian ngadu ke PBB?," tulis Hotman Paris Hutapea dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

Unggahan pengacara ini langsung mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang ikut mengomentari sinis niat Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Presiden.

 Hotman Paris Hutapea

Pak presiden boro2 ngurusin laporan situ. Ngurusin ibukota mau pindah aja udah repot. Udah deh jgn nambah pusing pak presiden dngn laporan anda yg gk mutu...hadeeeeeh," tulis akun @nengani76.

" Apa kata dunia .. presiden Masi banyak urusan nya nek .. masa ngurusin nenek yg hanya di labrak nikmir ..," tulis akun @tafidz_hrp.

" Presiden ngurus negara bukan ngurus masalah pribadi and," tulis akun @putraa_sigit. (mut)

Hotman Paris Beberkan Kemarahan Nikita Mirzani ke Elza Syarief

Dream - Hotman Paris menilai tindakan Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penganiayaan secara non-verbal salah besar. Sebab, Nikita tak melakulan penghinaan.

" Oh sebenarnya no case tidak ada kasus pidana, tidak ada yang perlu dilaporkan gampang sekali," ujar Hotman Paris di Jakarta, Rabu 5 September 2019.

Nikita Mirzani memang terlihat emosi saat bertemu Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show. Dia berbicara dengan nada tinggi kepada kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, itu.

Meski demikian, Hotman mengatakan, Nikita Mirzani tidak melontarkan kata-kata yang menyudutkan Elza Syarief. " Coba amati, nonton ulang rekaman Hotman Paris Show, tidak ada satu katapun dari mulut Nikita yang mengucapkan kata-kata penghinaan," tegas dia.

Hotman Paris menambahkan, saat peristiwa itu juga tidak ada kontak fisik antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Sehingga, kata dia, kasus ini tidak perlu dibesar-besarkan. " Tidak ada tindakan fisik ya, berarti tidak ada pidana," imbuh dia.

Menurut Hotman, saat itu Nikita Mirzani hanya meluapkan emosinya kepada Elza Syarief. Sikap Nikita yang emosional tidak bisa dipidana.

" Karena dalam KUH Pidana, tidak ada pasal yang menyebutkan 'barang siapa mengucapkan kata-kata dalam bentuk emosi maka dapat dipidana. Tapi barang siapa yang menghina baru dapat dipidana," terang Hotman Paris.

Terancam Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris: Ada Kompor yang Panasin

Dream - Perseteruan pengacara Elza Syarief dan artis Nikita Mirzani menyeret advokat kondang Hotman Paris Hutapea. Itu lantaran Elza menuding Hotman tidak membelanya saat Nikita mencaci maki dirinya dalam program Hotman Paris Show.

Elza merasa dirinya terpojok dan tidak ada yang membelanya. Elza berencana melaporkan Hotman Paris. 

Tak terima dengan tuduhan Elza, Hotman pun berkomentar dalam akun instagramnya, ia justru meliht dalam situasi itu, Elza tidak dalam keadaan tertekan.

" Habis debat dengan Nikita, Nikita ngambek pulang setelah Hotman cut atau hentikan perdebatan. Tapi Elza Syarief tetap stay di Show dan happy dan ikut berdansa di penutupan show," ujar Hotman Paris dalam akun instagramnya.

Hotman menuding apa yang dilakukan Elza saat ini, yang berniat melaporkan Hotman karena adanya orang ketiga yang mempengaruhi.

" Besoknya ada kompor, panasin tapi pakai lampu minyak tanah yang tidak berkualitas. Siapa bilang Hotman sebagai host diam saja. Iri aja loh," ujar Hotman.

Hotman menjelaskan, justru dia lah yang meredamkan amarah Nikita Mirzani untuk tidak meneruskan perdebatannya dengan Elza Syarief.

" Justru Hotman yang hentikan debat di tv, walau baru setengah segmen berjalan. Asyik berjoget nih ya happy. Sedangkan Nikita ngambek pulang sedih," katanya. (ism)

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dulu Pelawak Terkenal, Kini Kadir Srimulat Nganggur, Nekat Jual Rumah dan Tanah Demi Pengobatan

Dulu Pelawak Terkenal, Kini Kadir Srimulat Nganggur, Nekat Jual Rumah dan Tanah Demi Pengobatan

Kadir sempat mengalami penurunan kondisi kesehatan karena mengidap penyakit jantung

Baca Selengkapnya
Bak Istana Kerajaan, Rumah Mewah Alshad Ahmad Senilai Rp300 Miliar Siap Dijual!

Bak Istana Kerajaan, Rumah Mewah Alshad Ahmad Senilai Rp300 Miliar Siap Dijual!

Berbagai fasilitas keren dan super lengkap ada di dalam rumah tersebut

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Penampakan Rumah  Bambang Soesatyo Bergaya Maroko, Halaman Belakang jadi Tempat Burung Langka

Penampakan Rumah Bambang Soesatyo Bergaya Maroko, Halaman Belakang jadi Tempat Burung Langka

Selain menjadi politikus, Bambang Soesatyo juga dikenal seorang pengusaha.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Bikin Merinding! 7 Potret Suroh Suster Ameena, Putri Aurel dan Atta Halilintar Diruqyah

Atta dan Aurel Hermansyah memanggil ustaz untuk mendoakan rumah barunya dan beberapa karyawannya sempat mengalami kesurupan

Baca Selengkapnya
Sosok Pak Usman, Miliarder yang Kini Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai bak di Tengah Hutan

Sosok Pak Usman, Miliarder yang Kini Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai bak di Tengah Hutan

Pak Usman kini tinggal sendirian di sebuah rumah mewah dan luas tapi terbengkalai selama bertahun-tahun.

Baca Selengkapnya
Wanita Menyesal Bangun Rumah Subsidi Tanpa Perencanaan, Deretan Kesalahan Ini Bikin Gagal Estetis

Wanita Menyesal Bangun Rumah Subsidi Tanpa Perencanaan, Deretan Kesalahan Ini Bikin Gagal Estetis

Baru-baru ini, TikToker Tia Anjani membagikan deretan kesalahan yang dilakukannya saat membangun rumah.

Baca Selengkapnya
Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Curhat Galau Ingin Jadi Janda Kaya Raya, Unggahan Yunita Eks Daus Mini Bikin Heboh

Dalam curhatannya, Ibu dua anak ini seperti mengisyaratkan hubungan rumah tangganya dengan sang suami Haney Ariska.

Baca Selengkapnya