Dicibir karena Pamer Masakan Istri, Taqy Malik Kasih Jawaban Menohok

Showbiz | Minggu, 28 Februari 2021 15:20
Dicibir karena Pamer Masakan Istri, Taqy Malik Kasih Jawaban Menohok

Reporter : Nur Ulfa

Taqy hanya ingin memuji istrinya

Dream - Taqy Malik kembali dicibir netizen karena unggahannya di Instagram. Kali ini, Taqy dinyinyiri karena foto makanan yang diunggah ke Instagram Story.

Bermula saat mantan suami Salmafina ini mengunggah foto sepiring mie yang di atasnya terdapat telor ceplok. Taqy mengatakan bahwa makanan tersebut buatan istrinya, Sherel Thalib.

" Sebelum morning ride dimasakin mie goreng kencur ala chef @sherel_thalib," tulisnya ditambah emotikon love.

 taqy
© Instagram

2 dari 3 halaman

Respon Taqy

Postingan Taqy itu malah dicibir netizen. Dia dianggap norak karena mengunggah foto masakan sang istri ke sosial media.

" Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakin diposting. Kaya orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja," kata seorang netizen.

Hal ini pun membuat pria 23 tahun ini bereaksi. Menurut dia, unggahan itu sebagai bentuk rasa kasih sayangnya terhadap sang istri.

" Maaf maaf nih, gue posting masakan istri itu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia seneng," balas Taqy.

 

3 dari 3 halaman

Minta Dihargai

Lagipula, menurtnya, tak semua istri ataupun wanita bisa masak dan mau melayani suaminya seperti yang dilakukan Sherel terhadapnya.

" Nggak semua istri di luar sana tugasnya ada yang masak, ada tugas yang sibuk berkarier terus dia lupa menunaikan kewajibannya untuk melayani seorang suami," ungkapnya.

Taqy pun mengimbau kepada netizen untuk bisa saling menghargai satu sama lain.

" Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Nggak bisa dipukul rata sama kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istrimewa selalu memasak buat pasangannya," katanya.

Join Dream.co.id