Sudah Berhijab Dicibir Masih Bermusik, Melly Goeslaw Beri Jawaban Menohok

Showbiz | Kamis, 23 Juni 2022 15:23

Reporter : Nur Ulfa

Menurut Melly pekerjannya sebagai musisi tidak merugikan orang

Dream - Beberapa tahun mengubah penampilan dengan berhijab, Melly Goeslaw menceritakan salah satu pengalaman paling mengusik dalam hidupnya. Tak ingin disebut telah berhijrah, Melly mengaku masih ada orang yang mempertanyakan caranya menjalani hidup setelah memutuskan berhijab. 

Istri Anto Hoed ini berprinsip berhijrah dan berhijab memiliki makna yang berbeda. Untuk saat ini Melly merasa bersyukur karena masih diberikan keteguhan hati tetap memakai hijab sebagai salah satu bentuk mematuhi perintah Allahuntuk menutup aurat.

" Dari sejumlah permintaan Allah, yang baru bisa gue lakukan secara istikamah ya ini, menutup aurat. Menutup aurat loh ya, gue enggak bilang hijrah," ujar Melly Goeslaw di kanal Youtube Daniel Mananta.

 Melly Goeslaw© youtube

foto: youtube @Daniel Mananta Network

Sudah Berhijab Dicibir Masih Bermusik, Melly Goeslaw Beri Jawaban Menohok
Melly Goeslaw Mengaku Masih Ada Yang Menghakiminya Soal Pilihan Berkarier Sebagai Penyanyi (Foto : Instagram @melly_goeslaw)
2 dari 6 halaman

Keputusan Melly untuk menutup aurat ternyata tak sepenuhnya menjauhkan pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta itu dari `penghakiman` netizen. Melly mengaku masih ada yang mengaitkan keputusannya berhijab dengan pilihannya tetap berkarya di jalur musik.

" Banyak juga orang yang masih men-judge gue, 'Kan, enggak boleh musik,' gitu, ya. 'Lo enggak boleh ada musik,' gitu. Enggak boleh nyanyi, enggak boleh apa," tuturnya.

Menurut Melly netizen sepatutnya tidak bersikap demikian kepadanya. Dia menilai profesi yang dijalaninya selam aini sebagai penyanyi tidak pernah merugikan orang lain. Dia juga tak menyalahkan orang-orang yang berprinsip bahwa bermusik adalah perbuatan haram. 

" Gue enggak menyalahkan kalau lu anggap itu haram, gitu ya. Tapi maksudnya, sudahlah, masing-masing aja, jangan terus men-judge," ujar Melly seraya menyarankan orang menganggap musik sebagai perbuatan haram untuk berpegang pada keyakinannya dengan tidak bernyanyi.(Sah)

 

3 dari 6 halaman

Komentar Kocak Melly Goeslaw di IG Mayangsari: `Akhirnya Mayang dan Fuji Akur`

Dream - Fuji dan Fadly, adik dari Febri Andriansyah berkesempatan bertemu sejumlah artis saat menikmati liburan di Bali. Beberapa selebriti yang berkesempatan diajak berfoto bersama Fuji adalah penyanyi senior, Melly Goeslaw dan Mayang Sari.

Potret pertemuan mereka juga terlihat di postingan instagram Melly Goeslaw.

Dikenal sebagai sosok penyanyi yang suka bercanda, Melly menuliskan keterangan foto kocak seolah-olah sedang mengikuti gaya bicara Fuji.

" Melly mah emang cantiiiik, anaknya Melky Goeslaw " (dibaca dengan logat fuji) Tuesday night with @mayangsari_official," tulis Melly Goeslaw.

Pertemuan Fuji dan dua selebriti senior ini tampaknya bukan sekadar sepintas lalu. Alasannya, Fuji, Mayang serta Melly terlihat menghabiskan waktu bersama di salah satu restoran.

4 dari 6 halaman

 fuji© instagram

Bukan hanya Melly yang mengunggah foto saat diajak potret bersama Fuji. Mayangsari juga melakukan hal yang sama.

" Mayang ketemu Fuji Fadly dan Melly," tulis Mayangsari.

Melihat unggahan tersbeut, Melly kembali mengeluarkan komentar kocak di kolom Instagram Mayangsari.

" Naah akhirnya Mayang dan Fuji akur," kata Melly.


5 dari 6 halaman

Sedangkan netizen yang lain melihat gaya pergaulan adik ipar Vanessa Angel sudah masuk ke kalangan artis.

" Masyallah dikelilingi para sultan, keren," kata akun srinovilta.

" Allah maha Baik..anak Baik selalu dikelilingi oleh orang2 yang Baik," kata akun ayukhamall.

" Terfuji2 kereeen klo orang baik dikelilingi orang baik,,,sibuk menyibukkan diri dgn orang2 baik,,sehat2 slalu yaa kebanggaan para nitizien," kata akun waroengseblaktehithaw.

6 dari 6 halaman

Ramadan, Berat Badan Melly Goeslaw Malah Tak Stabil

Dream - Melly Goeslaw beberapa waktu lalu berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Kini, ia mengungkap selama Ramadan, berat badannya malah tak stabil, naik turun.  Ia mengaku bisa kurus lalu naik lagi lantaran kerap gelap mata saat berbuka puasa.

" Karena lagi puasa jadi menciut dikit naik turun, nggak usah ngomongin berat badan," kata Melly Goeslaw dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Rabu 20 April 2022.

 Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

Tak mau ambil pusing soal berat badan, Melly memilih menjalani puasa tahun ini lebih baik lagi. Ramadan kali ini pelantun Gantung ini mengaku ingin menghatamkan alquran.

" Biasanya khataman aja sudah," kata Melly Goeslaw.

Sumber: youtube.com

Join Dream.co.id