Baju Dicibir Terlalu Terbuka Saat Lebaran, Ini Pembelaan Iis Dahlia

Showbiz | Kamis, 20 Mei 2021 17:24

Reporter : Amrikh Palupi

Salah satu video TikTok Iis Dahlia menjadi sasaran komentar sinis netizen karena dianggap memakai baju yang tak pantas saat merayakan Lebaran. Apa pembelaan Iis?

Dream - Iis Dahlia memberikan penjelasan soal baju lebaran yang dicibir netizen karena dianggap terlalu seksi di momen tersebut. Iis menerangkan keluarganya sebetulnya memiliki seragam baru tersendiri yang dipakai pada lebaran hari pertama dan kedua.

Sementara pakaian yang dia perlihatkan di video di TikTok merupakan baju lebaran hari ketiga sehingga. Di hari tersebut, setiap anggota keluarga tak lagi memakai baju kembaran.

 Baju Lebaran Dikritik, Iis Dahlia : Sirik Aja Lo
© MEN

Foto : @isdadahlia

" Kita punya keluarga. Hari pertama seragam bajunya ini, lebaran kedua seragam bajunya ini. Ini kan seragam ketiga. Dan kita nggak pergi kemana-mana di rumah," kata Iis Dahlia dikutip Dream dari Acara Kopi Viral Trans TV, Kamis 20 Mei 2021.

 Iis Dahlia beri penjelasan
© Iis Dahlia beri penjelasan

Iis juga menerangkan bahwa semula ia tak berniat membuat video TikTok saat menggunakan gaun panjang dengan model sabrina yang memperlihatkan bagian bahu itu. Namun mendadak anaknya mengajak membuat video dan Iis tak mempersiapkan diri untuk berganti pakaiannya yang lain.

" Tiba-tiba Naura dan Devano nih lagi di rumah, aku lagi ngobrol sama teman-teman di luar, 'bu main TikTok yuk' masih pakai baju ini Gue kan bukan Inul Daratista yang main Tiktok Well prefer ya" kata Iis Dahlia.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Baju Dicibir Terlalu Terbuka Saat Lebaran, Ini Pembelaan Iis Dahlia
Iis Dahlia (Foto : @isdadahlia)
2 dari 6 halaman

Rizki DA Dikabarkan Akan Tes DNA, Iis Dahlia: Tes Aja

Dream - Iis Dahlia ikut buka suara soal kabar Rizki DA yang akan melakukan tes DNA terhadap anak yang dilahirkan Nadya Mustika.

Buat Iis itu merupakan hak siapa pun untuk melakukan tes DNA termasuk Rizki, jika dia memang meragukan anak yang dilahirkan Nadya.

" Mereka pasti ada solusi, mereka pasti sudah menyelesaikan. Kalau aku jadi perempuan tes aja, biar gak ada keraguan. Ini bicara bukan soal Rizki tapi semua," ujar Iis Dahlia dalam tayangan Rumpi no Secret.

3 dari 6 halaman

Buat Iis, Tes DNA merupakan salah satu cara agar rasa keraguan dari pasangan terhadap anak yang dilahirkan bisa terbukti dengan hasil yang akurat.

" Kalau kalian nikah, hamil punya pasangan dan pasangan kalian ga yakin gua mah tes (DNA)," imbuh dia.

Kalaupun nanti Rizki benar akan melakukan tes DNA dan menunjukan hasil bahwa anak yang dikandung Nadya adalah anaknya, Iis pun ikut bersyukur.

" Ih bisa jadi. Eh, ternyata anak elu. Ya kan?" katanya.

Maka dari itu, ibu dari Devano Danendra ini pun meminta netizen untuk tidak ikut campur dengan rumah tangga Rizki dan Nadya.

" Biarkanlah hidup orang itu menjadi urusan mereka, kita liat aja gausah ikut campur," tuturnya.

Disinggung bagimana jika dia berada di posisi Nadya dan diminta untuk tes DNA soal anaknya yang dilahirkan, Iis memberikan jawaban.

" Paling nggak gue udah membuktikan. Mau sakit atau nggak itu urusan mereka," katanya.

4 dari 6 halaman

Nadya Mustika Foto Bareng Anaknya, Keberadaan Rizki DA Dipertanyakan

Dream - Sempat tidak bisa langsung bertemu anaknya usai melahirkan karena terpapar Covid-19, Nadya Mustika akhirnya bisa berkumpul dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Nadya terlihat bahagia bisa berada di samping putranya, dua minggu setelah persalinan.

" Kegiatan aku sehari hari adalah mengurus kegiatan rumah tangga, salah satunya ialah menjaga dan merawat anaku syaki," tulis Nadya.

Namun, bukan Nadya maupun sang bayi yang dikomentari netizen dari foto itu. Warganet justru mempertanyakan keberadaan Rizki DA yang tak terlihat bersama mereka.

 nad
© instagram

"  Dede bayi se imut itu kok si ayah nya ga ikut foto triniti kmrn, kek ga suka bgt pnya anak gada ndampingi pertumbuhan nya pdhl org lain mah kv bahagia bahagianya pnya anak pertama, yv sabar ya nad... Llh alwys be your side. Semoga sehat selalu dan dede nya yg cute," kata akun @olive.moe.

"  Bapaknya kok gk pernah nemenin," kata akun @ima.nurma.

"  Abinya mana Lari dari tangung jawab," kata akun @princees_yanti.

"  Kenapa bapaknya gtw dipos lagi si riski," kata akun @febya_permata.

5 dari 6 halaman

Wajah Ganteng Anak Nadya Mustika dan Rizki DA

Dream - Baru-baru ini netizen dibuat heboh lewat video viral yang memperlihatkan wajah tampan dari anak pertama pasangan, Nadya Mustika dan Rizki D'Academy.

Dalam video yang kembali diunggah akun @tante_rempong_offficial, bayi laki-laki berwajah mungil itu tengah tertidur pulas.

Tampak bayi laki-laki bernama bayi bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan memiliki paras yang sangat mirip dengan Nadya Mustika, terlebih dengan hidungnya yang mancung.

 nadya
© instagram

Netizen yang melihat video ini pun dibuat jatuh cinta dengan ketampanan Baihaqqi Syaki Ramadhan.

" Ganteng bangetsss .... kalau udah besar jangan kyk bapakmu ya nak," kata akun andriwulan.

" Masyaallah ganteng nya," kata akun rindayuekky_1505.

" Definisi ganteng dari lahir," kata akun _neoragex_.

6 dari 6 halaman

Nadya Mustika Masih Positif Covid-19, Kini Bayinya Dilanda Demam

Dream - Ujian masih belum menjauh dari keluarga Rizky DA yang baru mendapatkan momongan pertamanya. Setelah sang istri, Nadya Mustika, harus melahirkan dalam kondisi mengidap Covid-19, kini Rizky diuji kesabarannya dengan kondisi sang buah hati yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Lewat unggahan akun Instagram milik putranya itu, @baihaqqi_syaki_ramadhan, Rizky mengabarkan anak pertamanya itu kini tengah dilanda sakit demam. 

"  Doain Syaki nya ya, Syaki sekarang Demam, masih di rawat di Rumah Sakit.Tdi juga udah telfonan sma ibu.Doain Syaki sembuh & Ibu ya. Biar syaki bisa di gendong sma ibu, disusuin sma ibu," kata admin akun tersebut.

Dalam foto unggahannya tampak bayi mungil tersebut sedang tidur dengan selang kecil yang terlihat terpasang di tangan kirinya. Dan disitu juga nampak Nadya juga sedang video call dengan putranya.

 nadya
© Instagram

Postingan foto ini juga dikomentari oleh Nadya, dia berharap anaknya cepat sembuh.

" Anak baik anak sholeh, insyaallah sehat2 yaa sayang ibuu," ujar Nadya.

Istri Rizky DA ini juga berharap bisa sembuh dan bisa memeluk serta menggendong putranya. Karena memang dari awal kelahiran Nadya belum bisa merasakan itu semua karena terpapar covid-19 dan dia harus isolasi mandiri.

" Doain ibu sembuh ya. Biar Syaki bisa digendong sama ibu," tutur Nadya.

Join Dream.co.id