Dibilang Sombong Karena Pamer Sepeda, Ini Balasan Uut Permatasari

Showbiz | Senin, 27 Juli 2020 14:23

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata Uut?

Dream - Uut Permatasari dibuat geram oleh salah satu netizen yang berkomentar di Instagramnya. Kegeraman itu bermula saat Uut mengunggah foto sedang bersepeda bersama suami dan anaknya.

Netizen dengan akun @hazieq.ali tiba-tiba menuliskan komentar yang menyebutkan Uut sombong.

"Sombong banget, mentang-mentang punya brompton, sedikit norak," kata akun tersebut.

Tak terima disebut sombong. Uut pun menjelaskan bahwa sepeda miliknya bukanlah merek Brompton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

ut© Dream.co.id


"Nyinyirr tapi salah. Sedangakan merk sepeda saya bukan bromp.. dan sepeda saya harganya hanya 2,6 juta," kata Uut.

Uut juga mengaku bahwa foto-foto ungahannya soal sepeda bukan untuk ajang pamer, melainkan memang ia gemar olahraga sepeda.

"Niat saya bukan pamer,niat saya olah raga bersama keluarga. nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau sombong saya malu sama gusti allah karena hidup ini enugerah,amanah," balas Uut Lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

Bahagiku bisa gowes bersama papake dan mas rafif ?? . . Salam sehat selalu dulur sedoyo ????????????

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on

Lagipula, buat Uut, tak ada yang perlu disombongkan di dunia ini, sebab semua harta yang ia miliki hanyalah milik Allah.

"dan saya hanya mampir di dunia ini bukan untuk di sombongkan!!!
Kita semua menunggu ketentuan dari Allah SWT termasuk anda bung saputranto pras alias @hazieq.ali," katanya lagi.

Dibilang Sombong Karena Pamer Sepeda, Ini Balasan Uut Permatasari
Uut Permatasari, Foto Instagram @uutpermatasari
2 dari 5 halaman

Uut Tolak Dipanggil Nama Panggung, Dewi Perssik Minta Maaf

Dream - Sosial media ramai membahas dua pedangdut Tanah Air, Uut Permatasari dan Dewi Perssik. Bermula dari unggahan Uut yang kini enggan dipanggil Uut Permatasari. 

Memang, sejak menikah dengan anggota Polri, Uut jarang lagi tampil di panggung. Kejadian Uut yang menolak dipanggil Uut Permatasari itu terungkap dari unggahan istri dari Tri Goffarudin Pulungan itu. 

Dalam sebuah acara, Uut naik ke atas panggung atas permintaan rekan pedangdut lainnya, Dewi Perssik, yang sedang mengisi acara. Uut dipanggil mendadak ke atas untuk duet bersama Dewi. 

" Kala itu aku dipertemukan sama adikku sing radin di malam pengantar tugas dan sayapun di todong untuk duet bersamanya. Namun disitu ada suatu perbedaan, adikku sebagai seorang penyanyi profesional sedangkan saya sebagai seorang istri dari anggota POLRI. Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari," kata Uut Permatasari dalam akun instagramnya.

Namun siapa sangka, ternyata Uut sudah tidak mau dipanggil dengan sebutan nama panggungnya. Bagi Uut, nama panggung itu sudah tidak berlaku lagi sejak menjadi istri anggota Polri. 

" Lalu saya menjawab nama saya Uut Tri Pulungan istri anggota Polri,'Jadi tugas saya yang wajib saya jalankan adalah seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga dan seorang seniwati,'' kata dia.

Ternyata pernyataan Uut membuat Dewi Perssik tak enak hati. Ia pun meminta maaf kalau dia memanggil Uut dengan nama panggungnya.

" Mbaku sayang, next kalau ada acara Polri yang kebetulan ada mbku sayang ini aku tidak akan memanggil mba Uut Permatasari ya. Melainkan ibu Uut Tri Pulungan,yang cantik dan menawan. Maklum mba adikmu ini nggak tahu nama suami tercintanya mbaku ini,"  kata Dewi. 

3 dari 5 halaman

Berikut Unggahan Uut Soal Dewi Perssik

 Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik© Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik (Foto: Instagram @uutpermatasari)

(Foto: instagram @uutpermatasari)

4 dari 5 halaman

Sejak Dinikahi Polisi, Penampilan Uut Permatasari Makin Cantik

Dream - Usia Uut Permatasari boleh bertambah. Kini 37 tahun. Tapi lihatlah, penampilan istri perwira polisi itu tetap awet muda. Paras ibu satu anak itu bahkan semakin cantik.

Bila masih penasaran, mampirlah ke halaman Instagram @uutpermatasariDi sana terhampar foto-foto istri cantik Tri Goffarudin Pulungan ini.

Lihatlah foto di bawah ini, meski dalam sejumlah foto tampak sederhana dengan rambut panjang dan berkaca mata, Uut terlihat ayu.

 Uut permatasi© Uut permatasi

Uut Permatasari (Instagram @uutpermatasari)

Unggahan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini langsung menuai pujian dari para pengikutnya di Instagram. Menurut mereka, Uut terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

"  Duh kya msh ABG mba uut," tulis akun @ariefjeconiah.

"  Makin cute ih... luv..luv," kata akun @shintahasrun.

"  Cantikk mbakk unyu2," tulis akun @lia_triomacan.

 Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik© Unggahan Uut Permatasari Soal Dewi Perssik (Foto: Instagram @uutpermatasari)

5 dari 5 halaman

Unggahan Hitam, Curhat Uut Permatasari Kenang Ayah Bikin Sedih

Dream - Uut Permatasari masih dirundung duka setelah ayah tercinta, Eddy Herwanto, meninggal dunia karena kecelakaan Sabtu pagi, 30 Maret 2019. Melalui akun instagramnya, wanita asal Sidoarjo ini menuliskan curhatan haru di instagram story.

Dalam curhatannya, Uut yang masih berduka memanjatkan doa agar ayahnya meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Uut juga mengunggah foto saat dia menangis menyaksikan keranda ayahnya dan situasi makam sang ayah.

"  Abahkuuuu ya Allah abahkuuuu. Ya allah berikanlah abahku H edi Herwanto tempat yang lapang di surga terimalah segala amal biknya serta jadikanlah abahku khusnul khotimah,"   tulis Uut Permatasi, dikutip Dream, Senin 1 April 2019.

 Uut permatasi© Uut permatasi

Selang 18 jam sebelumya, Uut diketahui mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Uut tak menampilkan gambar foto atau video apapun dalam unggahan tersebut. Hanya sebuah unggahan berwarna hitam. " Alfatihah," unggah Uut. 

Ungahan wanita berusia 36 tahun langsung ramai dikomentari warganet setelah unggahan fotonya kembali diunggah oleh akun gosip. Warganet mengaku terharu dan mendoakan ayah Uut.

 Uut permatasi© Uut permatasi

"  Jadi sedih inget mendiang bapak,"  tulis akun @daud.ibrani.

" Semoga dilapangkan kubur nya dan keluarga iklaskan buat almarhum,"  tulis akun@nouna.ichi.

" Semoga semua amal ibadah Alm Ayah mba uut diterima oleh Allah SWT ,,,, Amin Turut berduka cita,"  tulis akun @zweety_hongkong.

Join Dream.co.id