Dibawain Makanan, Raffi Ahmad Beri Dollar ke Adik Sapri Pantun

Showbiz | Kamis, 5 Agustus 2021 19:23

Reporter : Amrikh Palupi

Berapa uang dollar yang diberikan Raffi Ahmad ke adik almarhum Sapri Pantun?

Dream - Adik almarhum Sapri Pantun, Dolly, menyambangi rumah Raffi Ahmad. Tidak dengan tangan kosong, Dolly membawakan soto, bisnis makanan yang diwariskan Sapri untuk keluarganya.

Ayah Rafathar Malik Ahmad pun mencicipi soto andalan keluaga almarhum Sapri. Suami Nagita Slavina ini pun memuji rasa soto tersebut.

" Enak banget, mantap sumpah gua enggak bohong," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah kanal YouTube Rans Entertaiment.

 Raffi Ahmad coba soto usaha Sapri Pantun
© Raffi Ahmad coba soto usaha Sapri Pantun

Raffi bahkan berjanji kepada adik Sapri untuk mengembangkan usaha tersebut dengan menyewakan sebuah ruko besar, seperti yang dilakukan untuk keluarga Dimas.

" Ini Bang Sapri pasti bangga, usahanya diterusin sama lo (Dolly). Bang Sapri senang kalau usahanya laku. Ini enak banget, harusnya lo (tempat usahanya) digedein dong ini," kata Raffi.

" Gue modalin, kayak Dimas bakso ada ruko. Lo entar gue kontrakin. Lo cari kontrakan di sana," imbuh Raffi.

Dibawain Makanan, Raffi Ahmad Beri Dollar ke Adik Sapri Pantun
Raffi Ahmad Bersama Nagita Dan Rafathar (Foto : @raffinagita1717)
2 dari 6 halaman

Ini Uang yang Diberikan Raffi ke adik Sapri

Tidak hanya mendukung usahanya dengan memberikan modal, bos Rans Entertaiment ini juga memberikan dollar kepada Dolly.

 Raffi Ahmad memberikan 7 juta ke adik Sapri
© Raffi Ahmad memberikan 7 juta ke adik Sapri

Tak tanggung-tanggung, ayah satu anak ini memberikan lima lembar dollar dan jika dijumlahkan uang tersebut US$500 yang bila dikonversi ke rupiah jumlahnya setara Rp7 juta.

" Gue bayarin. Gue kasih dollar (Raffi memberi 500 US dollar)," tutur Raffi.

Sumber: YouTube.com

3 dari 6 halaman

Bantah Endorse, Ini Penampakan Mobil Baru Ucok Baba yang Dibelikan Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad memenuhi janjinya membelikan sebuah mobil untuk rekannya sesama artis, Ucok Baba. Suami Nagita Slavina itu yang mendatangi rumah Ucok Baba mengajak komedian itu ke showroom mobil.

Saat tiba di lokasi yang dituju, Raffi membebaskan Ucok Baba memilih mobil yang diinginkan.

Arsitek Bongkar Desain Istana Megah Ayu Ting Ting, Ini Penampakannya

Setelah melihat-lihat akhirnya Ucok Baba menjatuhkan pilihannya kepada mobil HRV terbaru berwarna hitam. ia juga sempat masuk ke dalam mobil tersebut dan mencobanya di kursi pengemudi.

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

" Benar nggak, ya ampun," kata Ucok Baba yang masih tak yakin dengan kejutan yang diterimanya dikutip Dream dari YoUtube Rans Entertaiment, Rabu 4 Agustus 2021.

Mendengar hal itu, Raffi menegaskan mobil itu sengaja dibelikan untuk Ucok Baba agar dia terlihat keren saat pulang ke Medan. Sebagi gantinya, Raffi boleh mendapatkan mobil kecil yang selama ini dipakai rekannya itu. 

" Jadi tukeran mobil ya, yang itu buat aku, ikhlas yah. Eh ini bukan endorse yah. Nanti orang mikirnya mobil endorse padahal enggak," kata Raffi Ahmad.

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

 

 

 

4 dari 6 halaman

Ucok Baba Belum Yakin

Meski diajak langsung ke showroom mobil, Ucok Baba masih tidak percaya Raffi Ahmad benar-benar membelikan mobil yang lebih besar dari mobil sebelumnya.

" Sebelum mendapatkan jawaban dari showroom aku belum percaya. Saya belum terlalu cepat percaya apalagi mobil seperti ini mahal ya kan. Aku tahu Raffi itu orangnya sultan tapi mana mungkin memberikan satu mobil yang sangat mewah sama saya," kata Ucok Baba.

7 Seleb Dulu Hanya Penonton Bayaran, Ayu Ting Ting Tak Sangka!

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

Menurut Raffi alasannya membelikan mobil baru karena terkesan dengan sikap Ucok Baba yang memilih bekerja keras daripada meminta dikasihani orang lain. Dia juga mengapresiasi sikap rekannya itu yang mendorong teman-temannya untuk bekerja. 

" Alasannya gini bang. Aku senang bang Ucok tuh maaf nih setiap manusia pasti ada kekurangan tapi Bang Ucok ini tidak mau dikasihani, mau bekerja keras," kata ayah calon dua anak itu.

5 dari 6 halaman

Masih Mengira Korban Prank

Setelah menunggu lama, akhirnya Raffi Ahmad dan Ucok Baba berjumpa dengan seorang sales yang melayani mereka. Raffi selanjutnya menandatangi surat jual beli mobil untuk Ucok Baba.

Raffi juga menanggung biaya servis mobil selama empat tahun untuk Ucok Baba.

Innalillahi, Mayangsari Berduka

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

" Gue sekalian bayarin servis empat tahun gratis. Jadi bang Ucok tinggal pakai, beli bensin sendiri. Atas namanya bang Ucok," kata Raffi Ahmad.

" Beneran nggak sih. Sebelum ada tanda tangan gue belum percaya," kata Ucok Baba masih mengira jadi korban prank Raffi.

6 dari 6 halaman

Ucok Baba Harus Bersabar Tunggu Mobil Baru

Namun Ucok Baba ternyata tak bisa mendapatkan mobil pilihannya itu dengan cepat. Karena tak ada stok barunya di showroom, dia harus menunggu beberapa hari untuk bisa mengendari mobil impiannya.

" Ya udah bang yang penting udah jadi, mudah-mudahan mobilnya (datang) cepat. Nanti di transfer DPnya, uang muka, berarti tunggu 2 sampai 3 minggu. Plat nomer pilih sendiri," kata Raffi Ahmad.

Sembuh dari Hepatitis C, Begini Kondisi Gary Iskak

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

" Ya udah mobil itu (Mobil lama) bawa dulu. Dia melamun kaya nggak percaya. Ini benar tanda tangan benar bang, enggak prank, ini benar bang," imbuh Raffi Ahmad tertawa sembari menunjukan surat jual beli.

" Ya, ya," kata Ucok Baba masih belum percaya Raffi membelikan mobil.

 Ucok Baba bersama Raffi Ahmad
© Ucok Baba bersama Raffi Ahmad

Semoga Raffi Ahmad benar-benar membelikan mobil tersebut untuk Ucok Baba, tunggu saja update terbarunya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Join Dream.co.id