Dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla, Ini Kata Mawar De Jongh

Showbiz | Selasa, 21 Januari 2020 06:23
Dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla, Ini Kata Mawar De Jongh

Reporter : Nur Ulfa

Apa kata mawar?

Dream - Mawar De Jongh menggantikan posisi Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia Bing Slamet pada film Teman Tapi Menikah 2. Menurut Mawar, aktingnya tidak bisa dibandingkan dengan Vanesha yang berperan dalam film pertama.

" Mau gimana pun, beda caranya Vanessa bawakan Ayu di TTM 1 dan cara saya bawakan karakter Ayu di TTM 2. Di sini, ceritanya setelah nikah. Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah nikah sama Ditto," ujar Mawar di kantor Falcon, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

Buat Mawar, berperan dalam film Teman Tapi Menikah 2 sangat menantang. Pasalnya, pada usia 18 tahun dia harus memerankan karakter seseorang yang sudah menikah dan memiliki anak. Maklum, dia tidak punya pengalaman itu karena belum menikah.

 Mawar

" Banyak banget tantangan di film ini karena aku belum menikah dan di film ini sudah nikah, kehidupan setelah menikah itu gimana, gimana hamil, itu cukup sulit buat aku sih karena aku belum alami," ungkap dia.

Meski demikian, Mawar beruntung selama syuting banyak dibantu Ayudia dan juga Adipati Dolken, yang menjadi lawan mainnya. Sehingga ia bisa memerankan karakter sesuai dengan ekspektasi Ayudia. " Untungnya ada bantuan Ayu dan Ditto semogalah pesannya tersampaikan," ungkap Mawar. 

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id