Disebut Elza Syarief Bela Nikita Mirzani, Melaney Buka Suara

Showbiz | Kamis, 5 September 2019 06:26
Disebut Elza Syarief Bela Nikita Mirzani, Melaney Buka Suara

Reporter : Amrikh Palupi

Apa tanggapan dari Melaney Ricardo?.

Dream - Melaney Ricardo akhirnya buka suara. Melaney terseret dalam peristiwa amuk Nikita Mirzani saat Hotman Paris Show menghadirkan pengacara Elza Syarief.

Elza menganggap Melaney, yang juga salah satu host program itu, membela Nikita Mirzani. Melaney mengatakan tindakannya menenangkan Nikita semata-mata ingin menenangkan mantan istri Sajad Ukra itu. 

" Tindakan aku mengelus salah satu pihak tujuannya adalah menenangkan pihak yang sedang marah saat itu (Nikita Mirzani)," kata Melaney Ricardo dikutip Dream dari Youtube Melaney Ricardo, Rabu 4 September 2019.

Melaney ricardo© Melaney ricardo

Foto : Youtube Melaney Ricardo

Istri dari Tyson Lynch ini mengaku, yang dilakukan kepada Nikita Mirzani hanya ingin membuat suasana menjadi tenang. Bukan ikut campur kedua belah pihak.

" Itu bukan urusan aku. Aku tidak mengerti secara detail secara hukum prosesnya, aku cuma tahu secara general ini urusan anak," kata dia. (ism) 

 

2 dari 6 halaman

Alasan Lebih Pilih Menenangkan Nikita

Wanita 38 tahun ini menjelaskan alasan mengapa dia lebih memilih menenangkan Nikita Mirzani ketimbang Elza Syarief. Menurutnya, saat kejadian, Nikita begitu marah. Melaney tidak ingin ada hal di luar dugaan terjadi saat itu.

" Kenapa aku tidak mengelus pihak satunya karena yang sedang marah dan sedang benar-benar pihak yang satu dan pihak yang satunya, terlihat saat itu cukup lumayan kalem, tidak berdiri," ucapnya.

" Buat aku yang butuh ditenangkan adalah pihak yang A. Dan pihak B kelihatan masih duduk dan bisa menanggapi dengan kepala jauh lebih dingin," imbuhnya.

Kemudian ibu dua anak ini memberi alasan kenapa dia tidak menenangkan Elza saat kejadian. Sebab, host Hotman Paris berada di samping Elza. Melaney percaya jika ada kejadian yang tidak diinginkan maka Hotman akan melerai langsung.

" Kenapa aku tidak bergeser dan megelus pihak B karena pihak B sudah duduk di sebelah host aku. Dimana aku percaya kalau pun terjadi kejadian lebih parah karena tidak bisa mengontrol emosi host aku pasti menyetop kedua belah pihak," tuturnya.

3 dari 6 halaman

Tidak Ingin Ikut Campur

Jadi, Melaney menegaskan bukan membela satu pihak, tapi Melaney menganggap Nikita Mirzani lah yang sangat membutuhkan dia untuk menenangkannya.

" Aku hanya berusaha menenangkan pihak yang sedang marah supaya tidak terjadi apa-apa yang membahayakan pihak pertama dan kedua," ucapnya.

(ism, Sumber : youtube.com/Melaney Ricardo)

4 dari 6 halaman

Dibilang Orang Tua, Elza Syarief Pikir-Pikir Laporkan Melaney Ricardo

Dream - Elza Syarief menuding Melaney Ricardo ikut mengolok-oloknya saat diserang dengan cacian oleh Nikita Mirzani. Rekan Hotman Paris Hutapea di acara televisi itu dituding meledek Eliza dengan sebutan `orang tua`. 

Saat menjadi bintang tamu program Hotman Paris Hutapea, Elza menuding semua presenter yang tampil di acara tersebut membela Nikita Mirzani.

" Melaney Ricardo bilang 'sabar orangtua' tapi saya dibiarkan dan tidak dihentikan (aksi marah Nikita,red)," kata Elza di kantornya kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

Merasa diejek Melaney, Elza mengaku belum berpikir untuk ikut melaporkan wanitabernama asli Agnes Melanie Siahaan tersebut. Saat ini, pengacara mantan suami Nkita, Sajad Ukra itu masih fokus untuk melaporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapae. Untuk

Takut Suntik, Melaney Ricardo Ingin Cantik Dengan Hidup Sehat© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Meski tak menyertakan nama Melaney dalam laporannya ke polisi hari ini, Selasa, 3 September 2019, Elza tak menutup kemungkinan menyeret wanita yang tahun ini berusia 38 tahun itu. 

Elza saat ini masih menunggu hasil penyidikan polisi dari bukti yang telah dia siapkan.

" Saya tidak tahu, pokoknya penyidik yang akan lihat siapa yang bertanggung jawab terhadap tindakan penganiayaan terhadap saya, yang dzolimin saya," kata dia.

Elza merasa kecewa dengan sikap Hotman yang seolah-olah tidak menyadari jika ia merasa sakit hati atas tindakan Nikita.

" Dia (Hotman) diem-diem saja, tidak ada hubungin saya. Malah saya yang hubungin dia kenapa tayangan itu tidak dihapus, terus dia bilang itu kekuasaan MNC," tuturnya.

 

 

5 dari 6 halaman

Dituduh Sering Nikah & Utang Miliaran oleh Nikita Mirzani, Ini Kata Elza Syarief

Dream - Elza Syarief mengatakan, tudingan Nikita Mirzani yang menyebutnya sering menikah dan punya banyak utang, tidaklah benar. Dia meminta Nikita membuktikan tuduhan tersebut.

" Saya ingin tahu dia dapat berita itu dari mana," kata Elza Syarief di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

Elza juga bakal memasukkan tuduhan itu sebagai alaat bukti saat melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada Selasa besok. Elza berencana melaporkan Nikita dengan tudingan melakukan fitnah dan ujaran kebencian.

" Yang jelas saya sudah serahkan ke penyidik, penyidik bilang akan diselesaikan sesuai aturan hukum. Mau ngomong apa tentang saya, saya tidak mau terpancing," tutur Elza.

Elza mengaku, selama ini sabar menghadapi perilaku Nikita. Namun, semakin hari dia merasa semakin dipojokkan hingga merasa tindakan Nikita Mirzani tak bisa ditoleransi lagi.

" Saya biasa saja, cuma dia nyerang saya terus, dia merasa seperti kebal hukum. Merasa ada yang backing, jadi dia terus ngatain saya," imbuh Elza.

6 dari 6 halaman

Tudingan Nikita Mirzani

Tudingan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief itu disampaikan melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Nikita menulis bahwa Elza Syarief telah menikah lima kali.

Melalui unggahan itu pula, Nikita menuding Elza Syarief menunggak utang pada senuah bank. Tak tanggung-tanggung, Nikita menulis utang itu mencapai Rp18 miliar.

Karena utang itu pula, menurut Nikita, Elza bakal melelang kantornya senilai Rp72 miliar.

Join Dream.co.id