Tak Disangka, Ini Menu Kesukaan Dian Sastro

Showbiz | Minggu, 3 Februari 2019 16:00
Tak Disangka, Ini Menu Kesukaan Dian Sastro

Reporter : Nur Ulfa

Tapi dia memiliki kriteria khusus, apa syaratnya?

Dream - Di balik parasnya yang cantik dan karirnya yang cermelang, Dian Sastrowardoyo mengaku memiliki kebiasaan unik. Dia gemar mengonsumsi makanan jeroan. Padahal, dia tahu jeroan tidak bagus untuk tubuhnya.

" Saya memang suka jeroan, mestinya itu tidak terlalu bagus buat pencernaan sih," kata Dian Sastro di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 1 Februari 2019.

Tapi, Dian memiliki waktu tertentu saat konsumsi makanan jeruan. Biasanya ia makan jeroan sebulan satu kali atau di hari-hari tertentu.

 Penampilan Tak Biasa Dian Sastro, Rambut Berantakan & Muka Berminyak

Dian Sastro (Instagram @therealdisastr)

" Saya konsumsinya tidak setiap hari tapi sebulan sekali. Atau mungkin kalau ingin banget pas puasa, kan suka makanannya enak-enak tapi tidak setiap hari itu," katanya.

Untuk mentralkan tubuhnya setelah makan jeroan, Dian memilih banyak makan makanan sehat seperti buah dan sayuran.

" Terus biasanya kalau ada masakan yang agak berat buat pencernaan seperti iso-iso dan babat-babat itu. Ke esokannya kita agak puasa jeroan. Besoknya kita banyakin asupan sayur-sayuran sama buah-buahan," tutur Dian.

2 dari 3 halaman

Rahasia Cantik Dian Sastrowardoyo

Dream - Bagi seorang wanita yang telah menginjak usia 30 tahun harus bersiap menerima perubahan. Tak hanya pemikiran, perubahan juga kerap terjadi di bagian kulit wanita. Hal ini diamini oleh Dian Sastrowardoyo, artis yang sudah memiliki dua orang anak.

" Saat berusia 30 tahun dan memiliki pemikiran yang semakin dewasa, kulit wajah juga semakin dewasa dan memperlihatkan tanda penuaan kulit," ujarnya saat ditemui di Hotel Ritz Carlton di Pacific Place, Jakarta.

Menurut Dian, sudah sewajarnya seorang wanita di usia 30 tahun untuk mulai serius memikirkan perawatan diri agar bisa mempertahankan kulit wajah yang sehat, kenyal dan tampak muda

Dian yang merupakan brand ambasaddor L’Oréal Paris sangat senang bahwa kini ada produk untuk perawatan kulit untuk membantu wanita Indonesia yang berusia 30 tahun ke atas untuk menjaga kulit wajah agar tetap muda.

Adalah L’Oréal Paris Revitalift Filler [HA] yang memiliki kandungan konsentrat Hyaluronic Acid [HA] 10x lebih tinggi dalam serum, mengandung 100mg Micrometric [HA]. Bila menggunakan secara teratur dapat membantu kulit wajah semakin kenyal dan menyamarkan garis halus.

Kulit wajah kita juga perlu perawatan yang teratur dan berkualitas tinggi untuk mempertahankan kulit wajah yang tetap tampak kenyal dan segar,” tutup Dian Sastrowardoyo.

3 dari 3 halaman

Ini Wajah Dian Sastro Saat Kecil, Beda?

Dream Dian Sastrowardoyo saat ini menjadi salah satu artis ternama Tanah Air. Karirnya di dunia hiburan tak diragukan lagi. Mulai dari film, sinetron bintang iklan, dan model pernah dilakoni.

Namun tak semua orang mengetahui bagaimana sosok Dian saat kecil. Dalam unggahan akun @duludansekarang_ terungkap wajah imut wanita yang saat ini berusia 36 tahun itu terkuak.

Dari foto itu, Dian mengenakan hiasan kepada dan memiliki wajah yang lucu dan imut. Senyum keceriaan nampak pada wajah istri dari Maulana Indraguna Sutowo.

"  dulu dan sekarang @therealdisastr,"  tulis akun tersebut, dikutip Dream, Jumat 21 Desember 2018.

 Dian Sastrowardoyo

Sontak foto masa kecil Dian langsung menjadi sorotan warganet. Ada yang memuji ada juga yang memberi komentar sinis kepada pemeran utama Cinta dalam film `Ada Apa Dengan Cinta` itu.

" Wah cantiknya gak dari dulu ya, sekarang aja baru cantik,"  tulis akun@yantotoding.

" Bukan karna ga cantik, semua anak masih polos wajahnya..semakin besar makin dewasa jadi kluar cantiknya,"  kata akun @shantyyanisa.

" Sumpah beda banget tapi jadi cantikk,"  tulis akun @ditatrisetyorany.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id