Terungkap! Bams Eks Samsons Ternyata Digugat Cerai Istri

Showbiz | Kamis, 10 Juni 2021 18:09
Terungkap! Bams Eks Samsons Ternyata Digugat Cerai Istri

Reporter : Nur Ulfa

Sidang perceraian Bam dan Mikhavita Wijaya ternyata sudah berlangsung empat kali.

Dream - Diam-diam Bams eks Samsons digugat cerai oleh sang istri Mikhavita Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dokumen perceraian kabarnya sudah didaftarkan sejak pertengah April lalu.

" Terdaftar sejak 16 April 2021," kata Suharno, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2021.

Proses sidang perceraian diungkapkan sudah berlangsung sejak 4 Mei 2021. Kini proses perpisahan Bams dan Mikhavita sudah memasuki sidang keempat yang berlangsung 8 Juni 2021 kemarin.

" Sidang perdana sudah sejak 4 Mei 2021, dan sidang keempat pada 8 Juni 2021," ucap dia.

Rencanannya sidang perceraian Bams dan Mikhavita akan kembali digelar pada 15 Juni 2021.

" Insya Allah akan digelar pada 15 Juni 2021, dengan agenda replik," kata dia.

2 dari 5 halaman

Dituding Selingkuh dengan Mertua, Mikhavita Kecewa Jawaban Mengambang Bams

Dream - Mikhavita Wijaya membantah keras tuduhan isu selingkuh dengan ayah mertuanya Hotma Situmpul. Melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitompul menjelaskan bantahan tersebut.

" Tidak ada hubungan spesial antara Mikhavita dengan pak Hotma tidak ada hubungan itu. Semua orang tahu itu dan semua keluarga tahu itu. Dam Bams sendiri tahu itu," kata Philipus Sitompul dikutip Dream dari Kiss Pagi, Senin 29 Maret 2021.

 Bams Eks Samson dan Mikhavita
© Bams Eks Samson dan Mikhavita

Foto : @bams_1606

Menurut Philipus, jawaban mantan vokalis band Samsons ini tidak tegas bahkan cenderung menimbulkan opini publik bisa iya dan tidak atas isu gosip tersebut.

" Gini kalau dia (Bams) menyebutkan (ada perselingkuhan) bisa saja dia gamblang ada ya silangkan saja. Dia (Bams) juga menjawab kan karena dia menjawab mengambang, teman-teman media menafsirkan bisa iya bisa tidak kan itu," kata Philipus.

 

3 dari 5 halaman

Menyayat Hati dan Kecewa

Alhasil jawaban pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit ini membuat Mikhavita menyayangkan dan kecewa. Karena itu, Mikhavita mau bicara ke publik dengan menunjuk kuasa hukum.

" Itu yang sangat kami sayangkan, jadi pembicaraan saya dengan Bams itu masalah internal keluarga. Ini sudah bahas semua, tapi tiba-tiba (Bams) mengeluarkan statement itu ya akhirnya kita bicara. Itu yang membuat bicara kalau enggak kami nggak bicara (ke Publik)," tuturnya.

 Kuasa Hukum Mikhavita
© Kuasa Hukum Mikhavita

Tak hanya itu, alasan pihak Mikhavita mau bicara masalah rumah tangganya karena tuduhan yang terus mengarah kepadanya. Ditambah lagi tuduhan itu menyayat hati dan sangat mencemarkan nama baik dari Mikhavita.

" Apa yang membuat kami bicara ini karena tuduhan-tuduhan yang datang itu sangat mencemarkan nama baik. Teman-teman media tahu kalau nya anak kecil baca berita ada hubungan antara mennatu dan mertu kan tidak bisa dijelaskan (ke anak) sangat menyayat hati. Kami sangat menyayangkan Bams memberikan pernyataan mengambang dan tidak diklarifikasi sampai hari ini," imbuh Philipus.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Isu Selingkuh dengan Menantu, Hotma Sitompul Marah Besar: Fitnah Keji

Dream - Hotma Sitompul buka suara soal kabar isu perselingkuhan antar dia dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Menurutnya kabar itu adalah fitnah dan tidak benar adanya.

" Itu adalah fitnah, dan fitnah itu sangat keji, sumber berita tidak ada, dasar tak ada," kata Dion Pongkor, kuasa hukum Hotma di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin, 29 Maret 2021.

Hotma akan mencari siapa penyebar fitnah tersebut dan akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Karena telah mencemarkan nama baiknya.

" Bang Hotma memastikan itu fitnah. kita juga menelusuri itu semua, kita akan menempuh upaya hukum," imbuh dia.

5 dari 5 halaman

Sedih dan Kecewa

Ayah sambung Bams eks Samsons ini sangat marah. Karena memang tuduhan ini tak mendasar dan yang menjadi sasaran adalah menantunya sendiri.

" Marah pasti, kecewa pasti. Sedih, apalagi karena itu sama sekali tidak benar," tuturnya.

Hotma juga tak enak hati terhadap cucunya, terkait pemberitaan tersebut.

" Dan dia juga sangat mengkhawatirkan psikologis cucunya, anaknya Bams dengan Mikha. Anaknya Bams dengan Mikha itu sudah mengerti. Ibunya diisukan selingkuh sama mertuanya, padahal itu tidak benar," kata Dion.

Join Dream.co.id