Diajak Taaruf, Jawaban Pevita Pearce Mengejutkan

Showbiz | Selasa, 15 Mei 2018 14:27
Diajak Taaruf, Jawaban Pevita Pearce Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi

Pevita Pearce memberikan tantangan ini.

Dream - Pevita Pearce diajak taaruf oleh seorang follower akun instagram-nya bernama Kevin Aji Kurniawan. Komentar Kevin diberikan saat Pevita mengunggah posenya jika memikirkan hewan menjijikan kecoa. 

Mengenakan busana off shoulder top, Pevita tampak berpose konyol dengan mulutnya. Dia sedikit bermain dengan bibirnya untuk menunjukan mimik saat memikirkan kecoa.

" My face when I think about kecoa," tulis Pevita Pearce, diakses Dream, Selasa 15 Mei 2018.

Unggahan foto Pevita ternyata menarik perhatian netizen. Salah seorang followernya, Kevin bahkan sampai berani mengajak Pevita menjalani proses taaruf.

unggahan Pevita Pearce© unggahan Pevita Pearce

" Pev taaruf yuk," kata Kevin pada kolom komentar.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 tak disangka memberikan tanggapan. Pevita memberikan komentar yang menggelitik untuk Kevil. 

" @kevinajikurniawan serius? Hafal Alquran ngga?" jawab Pevita.

Balasan komentar Pevita langsung ramai jadi perhatian peselancar sosial media. Sontak kolom komentar adik kandung Keenan Pearce langsung dibanjiri candaan dari warganet lainnya yang juga mencoba mengajaknya taaruf.

Apalagi selama ini Pevita termasuk selebriti yang jarang membalas komentar netizen. 

" @pevpearce OMG dibales dong," kata akun @pegianaav.

" Gw hapal juz 30 yasin al waqiah sama ijab qobul gimana @pevpearce?," tulis akun @miftaahfarhan.

Dan sekian komentar yang berdatangan, netizen tersedot perhatiannya dengan tulisan dari Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan. 

" @kevinajikurniawan rame bener, ada apaan nih," kata Taqy Malik.

" Ka taqy mau daftar," tanya akun @anandapnurika.

(Sah)

2 dari 3 halaman

Unggahan Lukisan Soekarno yang Jadi Heboh

Dream - Berbeda dari biasanya, yang selalu mendapat pujian di media sosial, artis cantik Pevita Pearce kali ini panen bully. Cibiran itu bermula dari sebuah unggahan foto di Instagram.

Bukan fotonya, dua hari yang lalu Pevita mengunggah foto lukisan Presiden pertama Indonesia, Soekarno dan sang istri, Dewi Soekarno. Dalam foto itu, Pevita menyertakan sebuah keterangan, mengaku mengagumi lukisan tersebut.

Merdeka.com© dream.co.id

Pevita menyebut lukisan Ronald Manullang itu sebagai salah satu karya seni favoritnya. Namun, dalam lukisan itu Dewi Soekarno digambarkan tanpa busana sedang berdiri di sebelah Bapak Proklamator Indonesia itu.

Dewi Soekarno Pinterest© dream.co.id

Meskipun netizen sepakat bahwa lukisan itu merupakan karya seni, namun mereka menilai tidak seharusnya dipublikaskan di akun media sosial. Setelah menuai kontroversi dan beragam penolakan, akhirnya foto tersebut dihapus oleh dara yang karib disapa Pev itu.

Atas kegaduhan itu, Pevita pun mengunggah permintaan maaf kepada netizen melalui postingan di Instagram Stories-nya. Bukan hanya satu, dia bahkan mengunggah empat posting berisi permintaan maaf yang ia unggah di Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Pevita Pearce Operasi Tumor!

Dream - Selama dua tahun ini tak banyak yang tahu aktris Pevita Pearce mengidap tumor Payudara. Saat ini ia tengah dalam pemulihan usai tindakan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di akun Snapchatnya, Pevita pun berbagi cerita, ia juga mengaku bersyukur lantaran operasi berjalan lancar.

" Alhamdulillah sudah selesai pengangkatannya, semua lancar terima kasih doanya. Sekarang sudah selesai operasi, yang berlalu biarlah berlalu," ujar adik dari Keenan Pearce ini, Rabu 13 April 2016.

Pevita juga mengatakan kabar ini bukan bermaksud untuk meminta belas kasihan dari para pengguna internet. " Ini enggak perlu dikasihani," katanya.

Dalam unggahan video lainnya juga memperlihatkan kondisi Pevita berangsur membaik. Wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 itu pun sudah mulai beraktivitas bersama teman-temannya.

" Terimaksih doanya, alhamdulillah sehat lagi dan lincah lagi," tutur pemain film 'Tenggelamnya Kapan Van der Wijck' ini.

Join Dream.co.id