Diajak Kencan Bule, Elly Sugigi Pamer Chat Mengejutkan

Showbiz | Kamis, 22 Agustus 2019 08:36
Diajak Kencan Bule, Elly Sugigi Pamer Chat Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi

Elly Sugigi mengaku mengabaikan ajakan bule untuk hangout bareng.

Dream - Elly Sugigi mengaku diajak kencan oleh bule asal Australia. Komedian 47 tahun itu bahkan memamerkan isi chat ajakan bule tersebut.

" Noh lihat dia WA, 'Elly kamu apa kabar? Besok hangout yuk'," kata Elly Sugigi di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Namun meski ditaksir bule ganteng, Elly Sugigi mengaku tidak tertarik. Hubungannya dengan pria bule tersebut pun hanya sebatas teman. " Saya lagi ingin sendiri dulu," tuturnya.

 elly sugigi

Elly Sugigi (Dream/ Vika Novianti Umar)

Sebelumnya, Elly Sugigi dikabarkan dekat dnegan Chris Leitner. Kedekatannya tercium lantaran Elly dan Chris Leitner sempat mengunggah foto bersama di sosial media masing-masing.

 elly sugigi

Laporan: Vika Novianti Umar

2 dari 6 halaman

Elly Sugigi Pamer Pria Bule Tampan, `Ngomporin` Mantan?

Dream - Elly Sugigi kembali menghebohkan publik dengan memperkenalkan teman dekat prianya. Tak biasanya, Elly kali ini dekat dengan seorang pria bile Austria bernama Christian.

Wanita bernama asli Elly Suhari ini mengaku kapok menjalin hubungan dengan pria lokal. Dia memiliki pria bule karena kapok berulang kali disakiti perasaannya.

" Kalau yang lokal banyak yang nyakitin, kalau bule kan dikit-dikit ngomongnya. Nggak ngerti juga kalau gue lagi boongin dia," ujar Elly di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

 Elly

Ibu tiga anak itu memastikan jika pria bule yang tengah dekat dengannya itu memiliki pekerjaan tetap. Dia yakin jika hubungan berjalan ke arah yang lebih serius takkan lagi dipusingkan dengan uang.

3 dari 6 halaman

Mau `Ngomporin` Irfan?

" Dia ini punya pekerjaan jadi model dan aktor di Indonesia," tutur Elly.

Saat disinggung soal langkahnya memperkenalkan teman prianya itu ke publik untuk `memanasi` mantan kekasihnya Irfan Sbaztian, Elly membantah hal tersebut.

" Aku nggak ada niqtan manas-mansin Irma dan Irfan, kalau mau manasin mah dari dulu aja waktu Irma dan Irfan masih awal pacaran," kata Elly.

4 dari 6 halaman

Elly Sugigi Ngambek Ditinggal Kabur, Sampai Bilang Irfan dan Irma Begini

Dream - Elly Sugigi kesal dengan sikap Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang kabur begitu saja saat melihatnya muncul di program entertainment sebuah stasiun televisi swasta. Elly bahkan menuduh Irfan dan kekasihnya itu sengaja melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, Irfan dan Irma diundang sebuah acara televisi swasta kemarin, Senin, 17 Juni 2019. Tanpa mereka ketahui, Elly juga diundang di acara yang sama namun baru muncul di tengah acara. 

Menurut Elly sikap Irfan dan Irma yang kabur saat dirinya muncul karena mereka tak mau berdamai dengan perselisihan yang tengah terjadi.

" Ya dia nggak mau damai, ada aku malah dia kabur, padahal aku sudah meminta maaf tapi dia nggak mau damai," kata Elly Sugigi saat dikawasan Tendean, JakartaSelatan, Senin, 17 Juni 2019.

Bahkan Elly menuding sikap yang ditunjukan Irfan dan Irma sengaja dilakukan karena mereka tengah melakukan aksi Pansos (panjat sosial agar terkenal,red). Dengan tegas Elly bahkan menuding karier Irfan akan selesai jika sampai mereka berdamai.

" Misalkan aku berhenti minta maaf, sudah kelar pasti karirnya dia sama Irfan.  Mungkin Irma maunya berlanjut terus," ungkapnya.

Tak puas menumpahkan kekesalannya, Elly juga menuding Irfan telah lupa dengan jasa-jasanya selama ini. Jika tak mengenal dan menjalin kasih dengan Elly, dia menuding Irfan takkan terkenal seperti saat ini.

" Aku minta Irfan sadar diri, jangan sombong kaya gitu. Dia bukan kacang lupa kulut tapi pohon lupa tanah," ujar Elly dengan penuh emosi.(Sah)

5 dari 6 halaman

Irfan Sbastian dan Kekasih Kabur Lihat Elly Sugigi

Dream - Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa menjadi bintang tamu dalam sebuah program entertainment yang tayang hari ini, Senin, 17 Juni 2019. Namun di tengah acara, Irfan dan kekasihnya itu langsung kabur saat Elly Sugigi juga diundang ke acara tersebut.

Irfan dan Irma yang langsung bergegas keluar dari studio menegaskan mereka tidak ingin wajahnya muncul dalam satu frame bersama Elly.

" Bahasanya dia tuh, statement-nya mempermalukan kita, terus saya dijelek-jelekin sama dia jadi saya malas ketemu dia," kata Irfan saat dikawasan Tendean, JakartaSelatan, Senin, 17 Juni 2019.

Sementara Irma yang berada disamping Irfan merasa telah dikhianati oleh Elly Sugigi. Dia mengaku sempat ada perdamaian dengan Elly yang takkan lagi mempermasalahkan hubungannya dengan Irfan.

Namun saat bertemu, ucapan Elly sudah berbeda dan keluar dari kesepakatan yang mereka buat.

" Dia orangnya nggak konsisten, ntar ngomong A besok ngomong B, C. Kemarin dia bilang baik-baik sama gue, eh pas gue baca berita online beda lagi," ujar Irma.

Dia mengaku sudah capek dengan perselisihan yang terjadi dan ingin segera berdamai. Namun, lanjut Irman, Elly tak menunjukan itikad baik saat semua akses ke nomor teleponnya diblokir.

" Udah berapa kali nyoba telepon tapi diblok. Gimana mau ngehubungin," ungkapnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Elly Sugigi Bongkar Aib Saat Bersama Irfan

Dream - Meski belum berstatus suami-istri, Elly Sugigi sempat membuat heboh warganet karena mengaku pernah berhubungan layaknya suami istri dengan Irfan Sebaztian.

" Nanti kalau saya jawab, saya buka aib saya. Ya sudah iya saya sudah," kata Elly Sugigi saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 

Elly memilih membuka aib nya karena ia merasa sakit hati. Alasannya, karena Irfan tak cuma menolak mengakui pernah memiliki hubungan dengan dirinya, tapi juga tidak sopan. 

" Dia bilang jijik sama saya. Makanya saya emosi langsung deh saya keluarin," imbuhnya.

Elly merasa tak dihargai atas penuturan Irfan yang tidak pernah mau mengakui hubungannya itu. " Saya merasa diinjak-injak Irfan. Saya ini wanita punya harga diri," ucapnya. (ism)

 

 

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id