Dhena Devanka Sindir Jonathan Frizzy Beri Kado Ultah dengan Video Menuduh KDRT

Showbiz | Selasa, 28 September 2021 14:23

Reporter : Nur Ulfa

Dhena mengaku selama ini diam dan terus dipojokan

Dream - Dhena Devanka menyindir suaminya telah memberikan kado ulang tahun berupa video yang mempermalukan dirinya dengan tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menggunakan barbel. Dhena mengaku tak pernah berbuat hal yang dituduhkan paman Jonathan, Benny Simanjuntak, tersebut.

Menurut Dhena, foto yang diunggah Benny sebagai bukti adanya KDRT dalam pernikahannya tidak benar. Dia membantah telah menyerang Jonathan menggunakan barbel.

" Soal barbel itu hanya dipegang lho ya. Tapi nggak dipukulin," kata Dhena Devanka di Instagram Story.

 

Dhena Devanka Sindir Jonathan Frizzy Beri Kado Ultah dengan Video Menuduh KDRT
Dhena Devanka, Foto : Instagram @dhenafrizzy
2 dari 5 halaman

Balik Tuduh Perlakuan Lebih Parah dari Jonathan

 dena© instagram

Menurut Dhena, jika Jonathan benar dipukul menggunakan barbel, wajah suaminya tersebut seharusnya sudah hancur.

" Ya kali saya memukuli kayak gitu. Sudah hancur dong mukanya mase," ucapnya.

Diakui Dhena jika foto yang digunakan Benny untuk menuduhnya melakukan KDRT diambil dari rekaman CCTV rumahnya. Peristiwa itu terjadi di tahun 2019.

Sebaliknya, Dhena menuduh perlakuan Jonathan terhadapnya justru lebih parah. Hanya saja, Dhena masih belum mau menunjukan bukti terkait tuduhannya tersebut.

" Apa yang dia lakukan lebih dari itu lho. Apa perlu aku keluarin videonya," kata dia.

 

3 dari 5 halaman

Sindir Sebagai Kado Ultah

 dena© instagram

Ibu tiga anak ini juga merasa kecewa dengan sikap sang suami yang tega melayangkan tudingan KDRT kepadanya. Dengan nada menyindir, video berisi tuduhan KDRT itu sebagai kado ulang tahun dari suaminya.

" Makasih buat kado ulang tahunnya papa bear kesayangan. Kamu sungguh suami luar biasa dan hebat!. Salah apa sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" tutur dia.

Diakhir postingannya, Dhena akan mengalah dan tak mau umbar aib rumah tangganya demi anak-anaknya.

" Selama ini sata diam mencoba untuk menutupi semya karena gak mau anak-anak terluka. Saya mundur teratur lah. Toh saya menggugat biar akmu bahagia bersamanya," ucap Dhena.

4 dari 5 halaman

Laporkan Balik KDRT Istri, Jonathan Frizzy: Saya Tidak Pernah Menyakiti Siapapun

Dream - Jonathan Frizzy membantah tudingan istrinya, Dhena Devanka, yang mengadukannya ke polisi atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Untuk membuktikannya, aktor yang biasa disapa Ijonk itu balik melaporkan Dhena dengan kasus yang sama.

" Saya tidak pernah melakukan KDRT. Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT," kata Jonathan Frizzy dikutip Dream dari YouTube Cumicumi, Senin 6 September 2021.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu menyayangkan tuduhan yang dilontarkan sang istri bahkan sampai memperkarakannya ke polisi.

Berbanding terbalik dengan tudingan Dhena, Jonathan justru merasa dirinya yang menjadi korban KDRT dari sang istri. Ayah tiga anak ini kembali menegaskan tidak pernah melakukan kekerasan kepada siapa pun. 

 Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukum laporkan istrinya© Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukum laporkan istrinya

Foto : @ijonkfrizzy

" Malah saya jadi korban, kasihanlah. Saya sudah membangun karier 20 tahun terus teman-teman memberitain dengar-dengar sana-sini soal KDRT. Saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Laporkan Balik Istrinya

Tak terima dengan tudingan sang istri, Jonathan memutuskan  yang melaporkan ke polisi dugaaan KDRT, ayah tiga anak ini melaporkan balik istrinya.

 Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukum laporkan istrinya© Jonathan Frizzy didampingi kuasa hukum laporkan istrinya

" Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya. Saya harus membela diri saya," ucapnya.

Jpnathan didampingi kuasa hukumnya saat mendapatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Dia juga telah membawa barang bukti yang memperkuat tudingan adanya KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka.

" Bukti-bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kita ada foto, kita ada video, kita ada rekaman suara. Pada intinya kita sudah serahkan. Detailnya kita tidak bisa kasih tahu karena menghormati proses penyelidikan" kata Tim pengacara Jonathan Frizzy. 

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id