Dewi Perssik Sebut Lelaki Dihidupi Istri Cocok Pakai Rok, Sindir Angga Wijaya?

Showbiz | Selasa, 30 Juni 2020 10:22
Dewi Perssik Sebut Lelaki Dihidupi Istri Cocok Pakai Rok, Sindir Angga Wijaya?

Reporter : Amrikh Palupi

Ini curhatan Dewi Perssik.

Dream - Dewi Perssik kembali meluapkan emosinya lewat sosial media akun instagramnya. Dalam curhatannya itu, pedangdut tenar dengan sapaan Depe itu menyinggung sosok lelaki yang tidak mau usaha dan hanya tergantung pada kerja keras seorang wanita.

" Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya ? Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu," tulis Dewi Perssik dikutip Dream, Senin 29 Juni 2020.

" Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat," imbuhnya.

 dewi perssik© dewi perssik

Wanita asal Jember Jawa Timur ini menyindir sosok lelaki tanpa usaha dan bergantung pada istrinya itu cocok untuk memakai rok. Sebab kata Depe, laki-laki itu diciptakan untuk bekerja keras menafkahi keluarganya. Bukan karena si wanitanya menerimanya apa adanya, laki-laki tidak mau bekerja keras.

" Laki2 jaman now ini... walau tdk semua yaa...Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja..," kata Dewi.

2 dari 6 halaman

Ramai Komentar Warganet

Mantan suami Saipul Jamil ini juga mengingatkan kepada seluruh laki-laki untuk tidak menghujatnya dengan kata-kata sombong karena sudah mengingatakan para lelaki untuk bekerja keras. Menurutnya, inti hidup itu saling membantu antara istri dan suami.

" kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya. Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab. Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder," tuturnya.

Unggahan Depe langsung ramai. Tak sedikit yang menduga jika postingannya itu ditujukan oleh sang suami Angga Wijaya. Sebab, belakangan rumah tangga Dewi dan Angga sedang bermasalah karena Dewi ingin cerai dari suaminya. Alasannya sang suami tidak pernah memberikannya nafkah.

" Dewiii setujuuuh... Cari laki2 harus yg tanggung jawab sama wanitanya," tulis akun @sitiliza2013.

" Suami wajib menafkahi istri bener secara hukum islam, tapi dalam islam juga melarang bahkan haram hukumnya bagi seseorang mengumbar aib pasangannya sendiri.. Klo bisa dibicarakan/diselesaikan secara baik2 mba @dewiperssikreal," kata akun @sariel_afrak.

" Gak baik umbar aib suami.. meskipun ini tidak secara detail tapi sama aja... alangkah baiknya diskusi ber2 aj..bukan malah di jadiin cerpen," tulis akun @sriayyayuu.

3 dari 6 halaman

Angga Wijaya Akui Tak Pernah Kasih Nafkah dan Sering Minta Duit ke Dewi Perssik

Dream - Dewi Perssik blak-blakan menyebut bahwa sang suami, Angga Wijaya, tak pernah memberinya nafkah. Dia bahkan menyebut pria yang menikahinya empat tahun lalu itu seperti anak kecil yang terus meminta duit.

" Aa kayak anak kecil karena semuanya eneng. Semua banting tulang, eneng ingin papi (bapaknya) ada," kata Dewi Perssik dalam kanal YouTubenya.

Dewi juga menyebut suaminya malas bekerja, sehingga terus mengandalkan uang darinya. Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, itu ingin suaminya berubah.

" Aa enggak mau kerja. Semua eneng. Aa cuma ngomong aja tapi enggak pernah ngebuktiin. Enggak pernah dikasih duit," ungkap Dewi.

4 dari 6 halaman

Angga Tak Mau Menafkahi

Wanita 34 tahun itu bahkan mengatakan, kalaupun sang suami punya uang, tetap tidak memberikan nafkah kepadanya.

" Kalau dia udah minta uang aku kesel. Tapi uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," ungkap Dewi.

5 dari 6 halaman

Angga Mengakui

Mendengar pernyataan Dewi, Angga Wijaya rupanya tak menampiknya. Angga mengakui bahwa selama ini tak pernah memberikan nafkah kepada Dewi.

" Memang aku, kemarin-kemarin sih betul dia bilang gitu, uang aku buat aku, uang dia buat aku," ujar Angga Wijaya.

Hanya saja, menurut Angga, uang yang diminta itu memang untuk kebutuhan keluarganya, bukan untuk kebutuhannya sendiri.

" Tapi sedikit ada yang miss, aku minta (uang) benar minta. tapi betul bukan buat pribadi, aku minta ya minta kaya keperluan listrik, laundry tapi memang benar itu," katanya.

6 dari 6 halaman

Mulai Berubah

Angga pun mengaku mulai sedikit berubah dan mau bekerja dengan membuka bisnis kecil-kecilan.

" Sekarang aku berubah dan mencoba jalani bisnis kecil," ungkap Angga.

 

 

Join Dream.co.id