Robby Purba Tertimpa Kemalangan, Motor Raib Saat Diparkir di Minimarket

Showbiz | Jumat, 29 Mei 2020 07:24
Robby Purba Tertimpa Kemalangan, Motor Raib Saat Diparkir di Minimarket

Reporter : Nur Ulfa

Motor Robby hilang di Bekasi

Dream - Nasib malang tengah menerpa artis dan presenter Robby Purba. Pria bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba tertimpa kemalangan setelah sepeda motor yang diparkir di depan sebuah minimarket di Bekasi raib dugondol maling.

Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang di minimarket tersebut, Robby menemukan seorang anak remaja mendatangi sepeda motornya dan membawa kabur seteah merusak kunci.

"Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi," tulis Robby Purba disertai video CCTV yang diunggah di Instagram.

Dari lokasi kejadian, Robby mengaku menemukan barang bukti berupa sebuah kacamata yanag diduga terjatuh dari saku pencuri sepeda motornya. 

"Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh, Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mungkin dari baju atau perawakannya,pleasee mohon bantuannya," tuturnya.

Dalam video yang diunggah Robby terlihat remaja tersebut menggunakan jaket hoodie berwarna gelap, kaos oblong, kuning dan memakai masker. Saat melancarkan aksinya, pelaku mengambil sebuah benda, diduga kunci T, dari tas selempangnya untuk merusak kunci sepeda motor Robby. 

Wajah pencuri motor itu juga sempat terekam sekilas oleh kamera CCTV meski sebagian besar tertutup masker dan hoodie. Kini Robby berharap ada pihak yang mau membantu melaporkan keberadaan pelaku karena aksinya dikhawatirkan bisa dialami orang lain.

"Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban-korban selanjutnya. Mungkin motornya sih sudaj dipreteli, Teman-teman mohon bantuannya yah," ungkap dia.

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum... Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah.... Tapi saya yakin sdh sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi. • • • Yang aku miliki adalah kaca mata pencuri yang terjatuh... Kalau misalkan teman2 di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mgkn dari baju atau perawakannya... pleasee mohon bantuannya... DM juga boleh ya... Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban2 selanjutnya... Mgkn motornya sih sdh dipreteli, tinggal ginjal ma usus yg mencuri yg belum di preteli hihi... Teman2 mohon bantuannya yah.. Makasih.. Dan buat teman2 media yg sudah bantu UP terima kasih ya.. Semoga ini tdk menimpa org lain.. khususny Warga Jati Sari, Jati asih, Bekasi Selatan. • • • • • @divisihumaspolri @humaspolrestrobekasi @raimasbackbone Makasih utk Mas/Mbak Indomaret atas bantuannya.. oh iya, kalau berita beginian, Tag akun kepolisian yg mana ya? Bingung...

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on

2 dari 4 halaman

Ningsih Tinampi Klarifikasi Corona, Robby Purba Masih Geram

Dream - Aksi paranormal Ningsih Tinampi kembali membuat viral. Kali ini, beredar video Ningsih mengaku bisa memasukan virus corona ke dalam tubuhnya. Wanita asal Pasuruan itu mengaku dadanya sesak. Meski belakangan, Ningsih membantah telah memasukkan virus corona ke tubuhnya. 

Kendati begitu, viralnya Ningsih Tinampi membuat presenter Robby Purba kecewa. Ia merasa seharusnya Ningsih tidak bersikap demikian, di saat masyarakat sangat khawatir dengan mewabahnya virus corona.

"Sebagai insan pertelevisian yang kerap bekerja sama dengan para ahli spiritual, dimulai dari yang disebut Embah, Madam, Pak Ustaz, sampai Indigo - mereka tidak ada yang mengambil kesempatan dalam musibah. Bahkan mereka meminta saya untuk merahasiakan penglihatan mereka. Namun melihat ibu yang satu ini, saya sungguh sangat kecewa," ucap Robby dalam instagramnya @robbypurba.

Robby mengimbau kepada Ningsih, agar menyerahkan masalah ini ke tenaga medis. Dan tidak membuka praktik untuk menyembuhkan virus corona.

"Karena alangkah baiknya serahkan semua kepada Tenaga Medis yang sesungguhnya bergelar dan bersertifikat serta berpengalaman. Alih-alih orang ke Rumah Sakit, saya khawatir orang malah antre bejibun berobat dengan beliau,'' kata dia.

      View this post on Instagram

Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar saya, saya hanya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum. Source @lagi.viral • • • • Oh iya, satu lagi...in sya Allah - aku tuh tdk ada niat sama sekali utk 'menutup tudung nasi' beliau, pengobatan beliau sudah lama ada - dan aku tidak pernah berkomentar apapun. Yang percaya monggo yang tidak silahkan ke medis, hanya saja utk case yg satu ini, aku meminta dgn sangaat jangan dijadikan sebagai Ajang. Itu saja. Wallahu Alam Bishawab.

A post shared by robbypurba (@robbypurba) on 


Robby meminta Ningsih untuk membuat tidak gaduh atas perilakunya itu.

"Kepada Ibu, perintahkanlah udara segara penuh oksigen yang baik agar pemikiran ibu tidak membuat gaduh masyarakat. Terimakasih. Salam damai. Indonesia BISA!,'' tutupnya.


 

3 dari 4 halaman

Ningsih Bantah Rasakan Virus Corona

Dalam akun Youtube, Ningsih Tinampi memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak pernah menyatakan memasukkan dan merasakan virus corona. 

" Darimana virusnya, seperti apa, bentuknya kaya apa juga ngga tau," ujar Ningsih yang merekam sendiri pernyataannya. 

Ningsih menyebut tidak pernah membuat pernyataan pernah memasukkan virus corona ke tubuhnya. Dan merasakan reaksi virus itu di badannya. 

" Padahal ngga ada kata-kata itu. Kata-kata mencoba virus, mencoba memasukkan kan ga ada," tegasnya. 

Maka itu, Ningsih meminta pihak tertentu untuk tidak menyebarkan fitnah atas nama dirinya. Termasuk fitnah soal virus corona. " Tidak begitu."

Tak lupa, Ningsih memberi imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kondisi badan supaya tetap sehat.

" Kalau kondisi badan fit, nyaman insya Allah tidak akan ada penyakit. Bila tidak fit, corona bahaya. Niatku pengen semua orang sehat," ujar Ningsih. 

 

4 dari 4 halaman

Video Ningsih Klarifikasi Corona

 

(Sumber: Youtube/Ningsih Tinampi) 

Join Dream.co.id