Tegang Sebelum Disunat, Betrand Peto Lakukan Ini

Showbiz | Minggu, 16 Februari 2020 15:23
Tegang Sebelum Disunat, Betrand Peto Lakukan Ini

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat ketegangan wajah Betrand Peto.

Dream - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu menjalani proses sunat di rumah sakit. Proses sunat itu diabadikan oleh Ruben di Mop Channel yang bertajuk Ekslusif!! Akhirnya Koko Sinyo Selesai Disunat.

Dari raut wajahnya, Betrand nampak tegang. Dia terus menggenggam tangan Ruben yang ada di sebelahnya.

Sebelum disunat, Betrand sempat mengucapkan permintaan kepada ayahnya. Sembari duduk di kursi roda, Betrand ingin ayahnya video call dengan Sarwendah untuk mengatakan dirinya sudah di sunat. 

 betrand peto© betrand peto

" Ayah nanti sambil video call bunda yah' sekarang koko sudah di sunat bunda," kata Betrand Peto teriak dikutip Dream dari Youtube MOP Channel, Minggu 16 Februari 2020.

Tapi saat berbaring di ranjang, dan masuk ke ruangan, Betrand tiba-tiba ingin kencing. Melihat kelakuan sang putra, Ruben menduga jika sang putra alasan untuk menghilangkan rasa takut.

 betrand peto sunat© betrand peto sunat

" Ada lagi alasannya. Banyak banget ritualnya sus," kata Ruben.

2 dari 6 halaman

Selfi Bareng dan Hadiah

Setelah itu, Betrand nampak bolak-balik sembari memagang kepalanya. Dia tegang lantaran akan disunat. Sebelum kembali berbaring di ranjang, Betrand dan Ruben berfoto bersama untuk mengurangi ketegangan.

Betrand kemudian masuk ke ruangan operasi untuk disunat. Dia sempat melambaikan tangan mengucapkan salam sebelum sunat.

Usai sunatan, Ruben menyebut sempat ada drama sang putra di dalam ruangan operasi. Prosesnya sempat lama karena tingkah sang putra yang ketakutan.

 selfi bareng sebelum di sunat© selfi bareng sebelum di sunat

" Prosesnya lumayan lama yah terjadi drama," kata Ruben.

" Tadi koko pas dibius masuknya deres," timpal Betrand.

Proses sunatan selesai, Betrand mendapatkan hadiah istrimewa dari Jordi Onsu yakni sepasang sepatu. Betrand pun nampak senang melihat hadiah dari Jordi.

" Oh may good," teriak Betrand.

 hadiah buat selfi bareng sebelum di sunat© selfi bareng sebelum di sunat

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Merasa Terancam, Ruben Onsu Siapkan Pengawal untuk Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu tampaknya tak main-main untuk menjaga keselamatan Betrand Peto. Semenjak anak angkatnya itu menjadi artis, Ruben memberikan pengawal khusus.

" Pengawal sudah dilakukan. Mereka enggak pakai seragam, jadi teman biasa aja. Kami cari yang cair dengan anak-anak," ujar Ruben Onsu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasaz 28 Januari 2020.

Ruben memberikan pengawalan karena khawatir dengan keselamatan Betrand. Apalagi saban Betrand tampil menyanyi di berbagai tempat, selalu banyak penggemar.

Ruben sadar, tak semua orang menyukai Betrand. Apalagi kini muncul foto-foto wajah Betrand yang kepalanya diubah menjadi binatang.

Tak hanya itu, Ruben juga khawatir Betrand mendapat ancaman. " Tapi bukan masalah ancaman saja, tapi apa yang saya fasilitasi untuk Thalia dan Thania itu harus ada juga untuk Betrand," tambah dia.

4 dari 6 halaman

Ruben Onsu Beri Nama Tionghoa untuk Betrand Peto

Dream - Momen Imlek Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran anggota baru, Betrand Peto. Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu merayakan tradisi Imlek yang pertamanya bersama Keluarga Onsu.

Lewat Instagram, Ruben Onsu memperlihatkan foto keluarga mereka saat merayakan Imlek. Mereka tampil kompak memakai outfit warna merah.

" Gong xi Fat Choi 2020~ #STARRING THE ONSU FAMILY @ruben_onsu @sarwendah29 @thaliaputrionsu @betrandpetoputraonsu @thaniaputrionsu,"  tulis Ruben di keterangan foto.

Dalam sesi pemotretan bergaya Tionghoa itu, Betrand Peto duduk di tengah keluarga Onsu. Kedua adik tirinya, Thalia dan Thania juga berpose dengan sangat menggemaskan.

 Sarwendah© Foto: Instagram @ruben_onsu

Foto: Instagram @ruben_onsu

5 dari 6 halaman

Nama Tionghoa Betrand Peto

Tak hanya merayakan Imlek, Ruben Onsu juga memberi nama Tionghoa untuk Betrand yang kini menjadi anak sulungnya. Nama tersebut diumumkan lewat tayangan vlog The Onsu Family.

 Ruben Onsu© Foto: YouTube The Onsu Family

Foto: YouTube The Onsu Family

Presenter berusia 36 tahun itu memilih nama Huang Sheng Bao untuk Betrand Peto.

" Nama ini kan sesuai marga ayahnya (Ruben Onsu). Jadi Huang. Itu marganya sama dengan Thalia dan Thania," kata Sarwendah dalam videonya.

6 dari 6 halaman

Arti Nama

Ruben dan Sarwendah tak asal memilih nama untuk putra angkat mereka. Terdapat arti yang sangat baik dalam nama Huang Sheng Bao.

" Sheng itu artinya sukses dan kemenangan. Doa orangtua yang terbaik buat anaknya. Supaya kakak ke depannya suksesnya terjamin," jelas Sarwendah.

 

 

 

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id