Denise Cadel Ngaku Dikirim Bunga Minta Maaf, Dewi Perssik Beber Faktanya

Showbiz | Rabu, 22 September 2021 18:23

Reporter : Arini Saadah

Denise Cadel mengaku mendapat kiriman karangan bunga dari Dewi Perssik di hari ulang tahunnya.

Dream – Selebgram Denise Chariesta mengaku mendapat kiriman karangan bunga saat merayakan ulang tahun beberapa waktu lalu. Dia mengatakan karangan bunga tersebut berasal dari Dewi Perssik dan berisi permohonan maaf. 

Di atas karangan bunga tersebut bertuliskan ‘Selamat Ulang Tahun, Gw Minta Maaf’ dengan nama Dewi Perssik terpampang di atasnya. Sebelumnya Denise dan pedangdut itu diketahui pernah mengalami perseteruan.

“ Kalu enggak (dari Dewi Perssik) dari siapa lagi?”  kata Denise saat ditanya Uya Kuya tentang karangan bunga tersebut, dikutip Dream dari youtube Uya Kuya TV, Rabu (22/9/2021).

Denise mengatakan dirinya tidak mendapatkan konfirmasi apapun tentang kiriman bunga tersebut. Bahkan ia mengaku nomor WhatsApp-nya diblokir oleh Dewi Perssik.

Denise Cadel Ngaku Dikirim Bunga Minta Maaf, Dewi Perssik Beber Faktanya
Ilustrasi Denise Cadel Dan Uya Kuya Sedang Membuat Konten Bareng (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
2 dari 4 halaman

Benarkah Settingan?

 Ilustrasi© Youtube/Uya Kuya TV

Penjelasan dari Denise itu tak lantas membuat Uya langsung percaya. Suami Astrid ini malah penasaran jika perselisihan anyara Denise dan Dewi Perssik hanya rekayasa untuk mendapatkan uang sekaigus perhatian netizen sosial media.

“ Lu sama Dewi Perssik settingan gak?” tanya Uya.

“ Kagak lah, najis, kagak lah,” jawab Denise ketus.

Ia pun menunjukkan nomor WhatsApp Dewi Perssik yang tidak ada fotonya, yang artinya dia telah diblokir oleh pedangdut tersebut.

3 dari 4 halaman

Tidak Mau Baikan

 Ilustrasi© Youtube/Uya Kuya TV

Denise pun mengatakan secara tegas dia tidak mau memperbaiki silaturahmi dengan Dewi Perssik. Ia pun membandingkan Dewi Perssik dengan Uya Kuya.

“ Gak mau ah (baikan), lu mah baik, gua tersentuh karena Bunda Astrid, baik,” kata Denise.

“ Kalau kita bisa bikin ramai kenapa kita harus damai,” ungkap Denise.

Denise merasa sakit hati karena dikatakan tidak senonoh oleh Dewi Perssik. Maka dari itu dia belum mau baikan dengannya.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Kirim Bunga

 Ilustrasi© Youtube/Uya Kuya TV

Namun pengakuan Denise mendapat karangan bunga dari Dewi Perssik disangsikan Uya. Dia malah menyangka bunga itu sengaja dikirimkan sendiri oleh Denise ke rumahnya.

Untuk menjawab penasaran tersebut, Uya langsung menghubungi Depe melalui sambungan telepon.

“ Gue mau nanya, bener gak lu yang ngirim bunga ke dia,”

“ Enggak, demi Allah demi Rasulullah,” jawab Depe.

“ Intinya papi, gue gak mau ribut sama siapapun, aku menjaga hubungan dengan baik, udahlah kalau mau di dunia entertainment harus berkarir dengan positif, menghormati yang lebih tua,”

Melalui sambungan telepon itu pun Depe mengaku tidak mau ribut dengan siapapun lagi. Bahkan jikalau ada waktu luang, ia bersedia untuk bersilaturahmi dengan siapapun.

“ Aku udah lupa sama dia, kalau misalkan aku lagi gak sibuk sama siapapun aku mau silaturahmi mah,” jelas Depe.(Sah)

Join Dream.co.id