Dengar Isu Mau Dicerai, Ini Jawaban Kalina Octaranny

Showbiz | Minggu, 13 Juni 2021 17:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

Vicky Prasetyo juga sempat mengaku menyesal menikahi Kalina. Benarkah?

Dream - Isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny semakin memanas. Bahkan, sempat diisukan pasangan selebriti ini akan berpisah meski baru menjalani rumah tangga seumur jagung .

Baru-baru ini, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan bahwa Vicky hanya menikahinya karena kasihan dan terpaksa.

" Di depan aku dia mengakui bahwa 'iya, aku menikah sama kamu karena terpaksa, karena terlanjut orang se-Indonesia tahu kalau aku mau nikahin kamu," jelasnya dalam video di kanal Youtube Dapur Bincang Online.

Dengar Isu Mau Dicerai, Ini Jawaban Kalina Octaranny
Kalina Octaranny. (Source: Instagram @kalinaoctaranny)
2 dari 6 halaman

Vicky Prasetyo menyesal menikahi Kalina

 Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny
© Instagram @kalinaoctaranny

Bahkan, ia mengungkapkan Vicky pernah mengatakan menyesal menikahinya. Meski diawali dengan rasa kasihan, namun presenter 37 tahun itu mulai menyayangi Kalina.

" Aku nikah sama kamu karena kasihan. Tapi akhirnya aku sayang sama kamu. Kan dari rasa kasihan itu tumbuh rasa sayang," tutur Kalina menirukan obrolannya bersama suami.

3 dari 6 halaman

Dengan kabar akan diceraikan

Kalina merasa kecewa karena sikapnya yang manja terhadap suaminya malah dibalas dengan kabar perceraian. Kekecewaaannya semakin bertambah karena selama ini Kalina selalu berusaha menjaga nama baik Vicky di depan publik 

" Aku mau memperlihatkan ke semua orang bahwa Vicky Prasetyo berhasil membuat seorang wanita bahagia. Tapi yang aku dapat ternyata omongan kalau dia mau menceraikan aku" .

Ibu dari Azka Corbuzier itu masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Vicky. Bahkan dia selalu membayangkan pernikahannya kali ini akan menjadi yang terakhir.

Namun jika jalan perpisahan yang harus ditempuh, Kalina hanya akan menyerahkan keputusannya pada sang suami.

" Aku pengin menjadikan ini rumah tangga yang terakhir dan aku mencoba semaksimal mungkin. Tapi, aku balikin itu semua lagi ke suami aku," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Panggilan Umi Pipik Saat Nasihati Kalina Ocktaranny Jadi Sorotan

Dream - Belum lama ini Kalina Ocktaranny mencurahkan perasaannya soal kondisi rumah tangga dengan Vicky Prasetyo di akun Instagram. Kegundanga Kalina terhadap sang suami ternyata menjadi perhatian Umi Pipik yang memberikan nasihat kepadanya.

Menurut Kalina, persoalan rumah tangganya dengan Vicky selama ini tak pernah diceritakan kepada Umi Pipik yang dipujinya sebagai wanita sholehah. Namun, dalam beberapa hari terakhir, istri mendiang Jeffry Al-Buchory itu telah menjadi sosok yang selalu memberikan perhatian dan dukungan kepadanya.  

" .. memang sejak lama kita bersahabat, kita saling mensupport satu sama lain," kata Kalina Oktarani.

5 dari 6 halaman

Umi Pipik Jadi Tempat Curhat

Kalina tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik yang selalu hadir dan bersedia menjadi tempatnya berkeluh kesah ketika ingin curhat.

" Um.. @_ummi_pipik_ Terima kasih untuk masukan-masukan yg luar biasa.. Mengingatkan hal-hal positive.. Menenangkan aku saat hati lelah… Merangkul aku dari jauh saat aku sedang butuh banget pelukan.. Dan tidak menjudge aku, apapun itu masalah yang sedang aku hadapi.. Terima kasih..Love you um," ucap dia.

 kalina
© instagram

Tak hanya itu saja, Kalina juga mengunggah chat pribadinya saat berkomunikasi dengan Umi Pipik. Terlihat Umi memberikan nasihat dan masukan untuk Umi Pipik.

6 dari 6 halaman

Ini Nasihat dari Umi Pipik

" Allah menciptakan hati di dalam dada elo adalah agar sedih elo cukup Allah dan elo yang tau.. karena masih ada yang elo punya dan itu masih ada dalam diri elo dan ada dalam diri nyokap elo yaitu doa. Doa adalah kekuatan kita," kata Umi Pipik.

Postingan Kalina mencuri perhatian netizen, terutama chat Kalina terhadap Umi Pipik. Disitu Umi memanggil Kalina dengan panggilan 'elo'.

" Panggilan Elo aja di permasalahkan sama netizen heran gw," kata akun imamjhy.

" Bagi orang Jakarta elo elu lu gue adalah panggilan yang wajar, mungkin bagi orang luar Jakarta kurang wajar, mungkin," kata akun zay2091.

" Sahabat sedekat apapun kenapa panggilnya elo elooooo....kenapa nggak panggil bu aja kan lebih sopan santun untuk teman yang sudah ibu-ibu," kata akun bilqiskhumairah

Join Dream.co.id