Benar Ini Jessica Mila? Astaga kok...

Showbiz | Sabtu, 21 September 2019 12:02
Benar Ini Jessica Mila? Astaga kok...

Reporter : Amrikh Palupi

Coba lihat penampilannya!.

Dream - Nama Jessica Mila sedang ramai diperbincangkan. Ini lantaran penampilan barunya dalam film ‘Imperfect : A Journey To Self-Acceptance’.

Film ini diadaptasi dari novel karangan Meira Anastasia, istri dari Sutradara film ini Ernest Prakasa. Mila mengunggah penampilan barunya itu di laman akun instagrammnya.

Dalam foto poster film, wanita berusia 27 tahun ini nampak berbeda dari aslinya. 

Tidak seperti di kehidupan nyata, Jessica Mila terlihat cantik dan memiliki tubuh ideal. Tapi dalam dari judul novel yang sama, Jessica Mila memerankan sosok wanita yang jauh berbeda. Apalagi ukuran tubuhnya.

 jesica mila

" Can you recognize me? @film_imperfect," tulis Jessica Mila dikutip Dream, Jumat 20 September 2019.

Sontak unggahan mantan kekasih Mischa Candrawinata ini langsung ramai dibahas warganet. Selain penasaran ingin menonton, warganet membahas soal penampilan dari pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia ini.

" Adeekkkk lucuuu ihhh ,,, kabarin premiere’nya pengen nonton," tulis akun @verlitaevelyn.

" Mau nonton banget! Pasti seru," tulis akun @ryanogilvy.

" OMGGGG @jscm," tulis akun @bryanbrndn.

" Demi apa ini lo mil?," kata akun @ramawd.

 

2 dari 6 halaman

Banyak Penolakan

Sutradara film ini, Ernest Prakasa mengaku mendapat banyak penolakan dari warganet. Penyebabnya, karena menjadikan Jessica Mila pemeran utama di film terbarunya.

Tapi Ernest meminta masyarakat untuk bersabar karena film itu sedang digarap. Dia ingin masyarakat bisa menilai setelah film ini dirilis.

" Ketika gw pertama kali ngumumin bahwa pemeran utama @film_imperfect adalah @jscmila, banyak yang protes. Sabar dulu dong, kan masih dikerjain ini filmnya. Nih, teaser poster dulu ya. Design: @endonestuff," kata Ernest Prakasa.

 jesicas mila

(ism)

3 dari 6 halaman

Jessica Mila Nekat Naikkan Berat Badan 10 Kilogram

Dream - Jessica Mila harus menaikan berat badan sepuluh kilogram untuk berperan dalam film Imperfect. Bagi Jessica, menaikkan berat badan bukan perkara mudah.

" Pas aku coba ternyata enggak segampang, karena porsi makan aku sedikit," tutur Jessica Mila di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juli 2019.

Untuk menyiasatinya, Jessica Mila mengonsumsi makanan berkalori tinggi. Dia juga memadatkan jadwal makan.

" Sekarang makan jadi tiga kali sehari, terus diselingin makan snack. Makan keju, alpukat, yang kalorinya tinggi," ungkap dia.

Walau begitu, Jessica tetap mengonsumsi makanan sehat karena tetap ingin sehat meski berat badannya naik banyak.

" Ya makannya tetap harus ada protein, karbohidrat dan seratnya tetap," ujar Jessica.

 

 

4 dari 6 halaman

Dicibir Naik Ojol Boncengan Tanpa Helm, Ini Kata Jessica Mila & Enzy Storia

Dream - Jessica Mila dan sahabat sesama selebriti, Enzy Storia mendapatkan hujatan di sosial media. Dua selebriti muda ini tertangkap kamera tengah berboncengan dengan drivel ojol menuju ke suatu tempat.

Tak hanya itu, Jessica dan Enzy juga menumpang ojek online tanpa mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah akun @dramaojol.id ini, keduanya sempat pamer senyum lebar saat menumpangi moda ojek online tersebut. Sang driver ojol terdengar melontarkan pertanyaan pada dua aktris itu apakah tempat yang dituju sudah dekat.

"  Kesayangan akoh naik ojol @jscmila @enzystoria," tulis akun tersebut melengkapi unggahan video dikutip Dream, Minggu 5 Mei 2019.

 drama ojol

Video tersebut menjadi viral setelah Jessica Mila dan Enzy Storia mendadak sasaran cibiran netizen.

Setelah mendapatkan banyak cibiran, Enzy mendadak muncul memberikan komentar di akun Instagram tersebut. 

Menurut Enzy, mereka terpaksa melakukan hal tersebut karena tengah terburu-buru menuju konser Ed Shareen kemarin.

"  Wkwk ya moon maap, ini tuh semalem nyasar salah gate mau nonton ed sheeran udah capek bgt jalan muter2 di gbk akhirnya minta tolong anterin abang ojek ini. Thx loh bang! Walaupun sengaja bgt ngerem mendadak :),"   kata Enzi.

Sedangkan Jessica Mila pun melakukan hal serupa. Bedanya dia mengunggah di instagram story.

5 dari 6 halaman

Kata Jessica

Menurut Jessica, banyak netizen yang salah sangka dengan aksi mereka menumpang ojek online tersebut. Dia menegaskan jika tumpangan ojek itu dilakukan hanya di sekitar kawasan Gelora Bung Karno. 

"  Oke banyak banget yang salah sangka kenapa naik ojek bertiga dan tidak pakai helm , jadi kemarin itu aku naik ojek cuman di gelora bung karno saja.

 Jessica Mila

Ditambahkan Jessica, mereka terpaksa menumpang ojek online karena terlampau capek untuk segera sampai ke tempat konser tersebut. 

" Itu dekat banget sebenarnya cuman kita capai banget dan sudah telat juga. Ya sudah kita mutusin untuk naik ojek. Maaf ya guys,"   kata Jessica Milla.(Sah)

6 dari 6 halaman

Jessica Mila: `Aku Pacarnya Al Ghazali`

Dream - Lama menjomblo setelah putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila dikabarkan menjalin hubungan dengan Al Ghazali. Bahkan hubungan keduanya sudah dijalani serius ke jenjang pernikahan.

Kabar jalinan asmara dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut dibenarkan Jessica Mila. Namun tentu saja Jessica tak benar-benar serius dengan ucapannya itu.

Asmara yang terjalin antara Al dan Jessica itu hanya terjadi di sebuah film baru berjudul 'Mencari Surga' yang dimainkan dua artis muda itu.

" Iya aku disini berperan sebagai Atiqah, disini aku sebagai pacarnya Al," kata Jessica Mila saat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 24 April 2019.

 Cuma Minum Kopi, Harga Sepatu Jessica Mila Bikin Geleng-geleng

Foto : @jscmila

Beradu akting sekaligus menjadi kekasih Al Ghazali menjadi pengalaman pertama bagi Jessica. Bagi Jessica, berpacaran dengan Al dalam film ini bukan perkara mudah karena dia sama sekali tidak boleh bersentuhan fisik dengan Al Ghazali.

" Disini tidak boleh ada kontak fisik, jadi gimana cara menunjukan rasa kangen tapi tidak boleh peluk," kata Jessica.

Untuk mendapatkan chemistry, Jessica mengaku banyak melakukan dialog berasma Al saat proses reading.

" Kalalu jalan sama Al untuk sekarang belum, kita masih proses reading jadi belum sempat jalan," tuturnya.(Sah)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id