Demi Anak, Stuart Collin: Saya Akan Terus Berjuang

Showbiz | Jumat, 29 Januari 2016 08:15
Demi Anak, Stuart Collin: Saya Akan Terus Berjuang

Reporter : Nur Ulfa

Demi sang buah hati yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari itu, Stuart mengatakan ingin terus berjuang memperbaiki rumah tangganya dengan Risty.

Dream - Terkait persalinan Risty Tagor, Stuart Collin sempat dituding tidak bertanggung jawab dalam soal pembiayaan. Namun tudingan ini langsung dibantah Stuart. Ia mengaku sama sekali tidak diberitahu soal kelahiran buah hatinya itu.

" Sekarang logika saja, dia lahiran saya enggak dikasih tahu. Kalau dikasih tahu saya pasti siapin dong, itu buat anak saya loh," ujar Stuart, Kamis 28 Januari 2016.

Stu, panggilan Stuart, kini pasrah dengan semua tudingan yang menyudutkannya. Walaupun banyak komentar miring tentangnya dari pihak Risty, Stu mengatakan tidak akan membalasnya.

" Terserah pihak Risty mau gimana, saya enggak pernah mau jatuhin Risty. Enggak akan pernah," kata Stuart.

Demi sang buah hati yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari itu, Stuart berjanji akan terus berjuang memperbaiki rumah tangganya dengan Risty.

" Saya malah akan terus berjuang untuk anak, terlepas apapun keputusan terakhir, itu keputusan pengadilan. Saya sudah berusaha untuk rumah tangga ini. Saya usahakan supaya anak bisa melihat orangtuanya bersama," papar Stuart.

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id