Kejutan Ultah Ria Ricis, Aduh Ada yang Demam sampai Kesurupan

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 13:40
Kejutan Ultah Ria Ricis, Aduh Ada yang Demam sampai Kesurupan

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Meski dirayakan sederhana, Ricis mengaku sangat bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Dream – Setelah berhasil menyandang status sarjana, kebahagiaan Ria Ricis makin bertambah dengan datangnya hari ulang tahun yang jatuh 1 Juli kemarin. Kini, sosok Youtuber terkenal itu sudah menginjak usia 25 tahun.

Dikelilingi orang kesayangan menjadi satu hal yang disyukuri wanita bernama asli Ria Yunita itu di ulang tahunnya. Selain sukses di dunia Youtube, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut juga berhasil meluncurkan buku keduanya tepat sebelum ulang tahunnya kemarin.

Peesta kejutan Ulang tahun Ricis pun diwarnai dengan adegan ‘dikerjai’. Keisengan teman-temannya tersebut makin menjadi tatkala salah seorang dari mereka dikabarkan kesurupan. Meski awalnya tak percaya, Ricis ikut-ikutan heboh dan ketakutan.

Lalu bagaimana keseruan surprise ulang tahun Ricis kali inia? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Demam

Para sahabat dan kru Ricis berencana untuk mengucapkan selamat kepada Ricis. Mereka pun mendatangi kamar Ricis dan membangunkannya.

Saat dibangunkan, Ricis mengaku sempat merasa kurang enak badan hingga demam. Meski begitu, Ricis tampak tersenyum dan bahagia atas ucapan teman-temannya tersebut.

" kok ga ada rumbai-rumbai yang kayak biasa? mana nih petasan?" canda Ricis.

Mereka pun mengaku belum sempat mempersiapkan pesta kejutan karena berada di luar pulau saat itu.

" ya maksudnya entar aja ditunda, kita mau ngucapin aja pokoknya mudah-mudahan Yuyun tetap sehat dan dikabulkan harapannya tahun ini,"

 

3 dari 4 halaman

Kru Ria Ricis Kesurupan

Meski bersikap seolah-olah tak menyiapkan apapun, sahabat dan kru Ricis ternyata sudah menyiapkan surprise sederhana untuknya.

Agar lebih berkesan, mereka pun menjahili Ricis dan mengatakan bahwa salah satu krunya ada yang kesurupan.

" Ga tau tiba-tiba dia melotot gitu"

" Ah ga percaya gue, pasti dikerjain. Hari ulang tahun adalah hari dikerjain nasional," ucap Ricis santai.

" Jangan main-main sama hal mistis dong," tambah Ricis mulai ketakutan.

Meski tak percaya, Ricis dibawa ke sebuah kamar yang telah disiapkan untuk perayaan ulang tahunnya.   

4 dari 4 halaman

Harapan dan Doa Sahabat

“ Mungkin ini ga mewah, tapi semoga ini bisa bermakna untuk Yuyun (Panggilan Ricis), “ ujar Atika salah satu Sahabat Ricis.

Meski Ria Ricis mengaku tak suka diberi kejutan, teman-temannya mengungkapkan bahwa surprise party yang dilakukan merupakan bukti bahwa mereka sangat menyayangi Ricis.

“ Sebenarnya dia nggak suka di-surpisein. Tapi ini bukti kalau kita sayang Yuyun,” tambah salah satu temannya.

(Sah, Sumber Youtube/Ricis Official)

Join Dream.co.id