Dekat dengan Mama Amy Ibunda Raffi Ahmad, Dengar 4 Pengakuan Mengejutkan Sule

Showbiz | Selasa, 19 Mei 2020 15:18
Dekat dengan Mama Amy Ibunda Raffi Ahmad, Dengar 4 Pengakuan Mengejutkan Sule

Reporter : Amrikh Palupi

Sule blak-blakan.

Dream - Sule kerap digosipkan dengan beberapa wanita cantik. Dan terakhir dengan seorang pramugari cantik yang akan segera dinikahinya.

Namun kabar tersebut nampaknya isapan jempol belaka. Sebab tidak yang terungkap kebenarannya. Kabar pernikahannya dengan sang pramugari surut, ayah dari penyanyi Rizky Febian kembali digosipkan. Ia dikabarkan dengan ibunda Raffi Ahmad Amy Qanita.

Kedekatan Sule dan Mama Amy pun dikupas oleh sang anak, Raffi dan Nagita di acara podcast televisi swasta pada Minggu 17 Mei 2020.

Raffi dan Nagita bahkan sudah memanggil pelawak pemilik nama asli Entis Sutisna dengan panggilan Ayah. Sule pun akhirnya menceritakan awal kedekatannya dengan Mama Amy. Pada saat itu, Sule bertanya ke Mama Amy terkait sajian enak untuk acara yang akan diselenggarakan Sule yang mengundang Raffi Ahmad.

Tak disangka, awal mula tersebut membuat Sule kini dijodoh-jodohkan dengan ibu Raffi Ahmad yang saat ini berusia 55 tahun. Kedekatan mama Amy dan Sule pun didukung oleh Raffi dan Nagita.

Terlebih, Sule hingga saat ini belum memiliki pendamping lagi setelah bercerai dengan mendiang Lina. Kedekatannya dengan ibunda Raffi Ahmad pun membuat Sule membeberkan beberapa pengakuan.

Berikut dirangkum dari berbagai sumber, pengakuan Sule dekat dengan Mama Amy.

2 dari 8 halaman

Sule Menyuruh Raffi Panggil Ayah

 Sule dan Raffi Ahmad© Sule dan Raffi Ahmad

Pengakuan Sule yang dekat dengan Mama Amy pun tidak dibantah oleh Raffi Ahmad. Raffi malah membenarkan kalau mamanya sering mengirim makanan ke acara yang diselenggarakan Sule. Menanggapi komentar Raffi, Sule bahkan mengungkapkan bahwa Raffi bisa memanggil dia dengan panggilan 'ayah'.

" Udah panggil aja ayah" ujar Sule yang membuat Raffi Ahmad berusaha menahan tawa.

Tak hanya di acara talkshow tersebut, baru-baru ini Sule menghadiri acara podcast Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di acara tersebut, orang tua Rafathar kompak memanggil Sule dengan panggilan ayah.

" Ayah," panggil Nagita Slavina kepada Sule.

" Ayah, gimana Ayah sehat?" tanya Raffi Ahmad yang membuat Sule tersenyum.

3 dari 8 halaman

Akui Dekat dengan Mama Amy

 Sule akui dekat dengan amy qanita© Sule akui dekat dengan amy qanita

Foto : @ferdinan_sule

Kedekatan Sule dengan Mama Amy sebenarnya sudah pernah diungkapkan Sule saat acara talkshow yang dipandunya bersama Raffi Ahmad.

Saat itu, Sule dan Raffi kedatangan tamu Dinar Candy. Melihat Raffi yang kurang semangat, membuat Sule memasang wajah serius dan mengungkapkan satu hal yang mengagetkan Raffi Ahmad.

" Mama Amy tuh lagi dekat sama aku" ujar Sule pada Raffi Ahmad. Raffi pun membenarkan pengakuan Sule dengan menyebut mamanya memang sering mengirimkan makanan untuk acara yang diselenggarakan Sule.

4 dari 8 halaman

Pasrahkan Jodoh

 keluarga Sule© keluarga Sule

Foto : @ferdinan_sule

Kedekatan Sule dengan Mama Amy memang menjadi sorotan. Apalagi Raffi dan Nagita sudah kompak memanggil Sule dengan panggilan ayah meskipun masih dengan nada bercanda. Sule pun mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Mama Amy sudah dipasrahkan ke Tuhan. Menurut Sule, jodoh yang diberikan Tuhan tidak bisa ditolak.

" Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak," jawab Sule saat ditanya Nagita tentang kemungkinan berjodoh dengan Mama Amy

5 dari 8 halaman

Pendapat Tentang Jodoh

 Sule© sule

Foto : @ferdinan_sule

Presenter sekaligus komedian Sule, tak cuma menyerahkan urusan jodoh di tangan Tuhan, tetapi ia juga memberikan pendapatnya tentang hal itu. Sule berujar kalau jodoh sudah saatnya bersatu maka akan menunggu waktu.

" Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu," pungkas Sule.

Sumber : liputan6.com/Putra Marenda

6 dari 8 halaman

Andre Taulany Amuk Sule

Dream - Andre Taulany marah kepada Sule karena menghalangi parkir mobilnya. Karena merasa kesal, Andre pun langsung mencari Sule ke dalam studio.

" Parkir begitu harusnya bisa dua mobil nih, ini kan parkiran gue," kata Andre Taulany, dikutip dari video YouTube Taulany TV, Senin 18 Mei 2020.

" Gue kesel kayak begini nih, tidak bisa arkir. Ini kan cukup buat dua mobil, dia taruh tengah-tengah gitu kan gue tidak bisa masuk jadinya. Wah cari perkara," tambah dia.

Andre berhasil menemui Sule dan komplain kepada ayah Rizky Febian soal perkir mobil tersebut. Ia kemudian meminta kunci mobil untuk menggeser mobil Sule agar ia bisa parkir.

 Andre taulany© Andre taulany

" Sule yang benar dong parkir, mobil gue tidak bisa masuk, harusnya bisa dua mobil tuh. Lo taruh tengah-tengah gitu, pinjem kunci, kunci," kata Andre.

Setelah berdebat dengan Sule, akhirnya ayah tiga anak itu meminta Sule memindah mobilnya ke temat arkir yang biasa ia gunakan.

 

   Andre Taulany Amuk Sule© Dream

7 dari 8 halaman

Andre Marah Besar ke Sule

Tak disangka saat ingin parkirin mobil Andre, Sule memulai aksi mengerjai rekannya itu. Andre tampak terkejut saat mobilnya tidak ada di parkiran. Padahal Sule berjanji memarkirkan mobilnya itu.

" Mobil gue mana tuh. Mobil gue enggak ada nih mobil gue. Wah keterlaluan. Becanda kurangajar si Sule. Keterlaluan mulai lagi dia," kata Andre kesal.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Andre akhirnya menghubungi Sule, ia tampak kesal menganggap cara bercanda Sule sudah keterlaluan.

" Bener-bener bercandanya Sule udah keterlaluan nih. Aduh, mana gua nggak ada mobil lagi. Mau pulang gimana nih?," kata Andre.

8 dari 8 halaman

Ini Kata Sule

Andre kesulitan menghubungi Sule. Namun setelah beberapa kali Andre berhasil menghubungi Sule dan langsung menanyakan keberadaan mobilnya.

" Sul, mobil gue lo taruh di mana kuncinya?," tanya Andre.

" Mobil apa?," tanya Sule.

" Mobil gue tadi, mobil gue yang lo parkirin tadi. Kuncinya di mana?. Ini mobilnya ada enggak ada gimana?," tanya Andre.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Sule mengaku mobil milik Andre diparkir oleh sopir pribadinya, Ipul.

" Di si Ipul. Enggak tahu gue tadi mindahin mobil lo di depan terus tadi mobil lo diparkirin lagi sama si Ipul," jelas Sule.

Andre akhirnya memutuskan ke rumah Sule untuk menanyai langsung. Sesampainya di rumah Sule, Andre langsung mencari mobilnya.

" Mana mobil gue. Gue cari mobil gue ada di sini," kata Andre kepada salah satu karywan Sule.

Setelah berkeliling rumah Sule, Andre akhirnya menemukan mobilnya ada di sana. Andre tak bisa langsung pulang lantaran kunci nya disimpan oleh Sule.

Namun saat meluapkan kemarahan ke Sule akibat mobilnya dibawa ke rumahnya, Andre justru tertwa melihat tingkah rekan kerjanya itu. Sebab, Sule tampil dengan handuk berwarna biru.

 Andre menemui Sule ke rumah© Andre menemui Sule ke rumah

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id