Deddy Corbuzier Pamer Badan Kekar, Komentar Anji dan Gilang Bikin Ngakak

Showbiz | Senin, 25 November 2019 15:36
Deddy Corbuzier Pamer Badan Kekar, Komentar Anji dan Gilang Bikin Ngakak

Reporter : Nur Ulfa

Apa yang ditanyakan Anji dan Gilang?

Dream - Deddy Corbuzier baru-baru ini mengunggah foto diri yang tengah bertelanjang dada di pinggir kolam renang. Berpose dengan kacamata hitam, pria yang baru memutuskan mualaf itu memperlihatkan tubuh kekarnya.

" My body is on vacation, however my mind, Anw Be Happy. Be our self, it drives people crazy," tulis Deddy melengkapi foto tersebut.

Gaya Deddy yang bertelanjang dada seraya memperlihatkan bentuk tubuh penuh dengan otot kekak di kedua lengannya membuat perhatian netizen langsung tersedot. Tak terkecuali rekan artis yang dikenal sering berkelakar.

 Deddy

Melihat tubuh Deddy yang sangat atletis, Anji menggoda ayah satu anak itu tentang triknya membesarkan otot. Tentu saja bagian tubuh yang ditanyakan tak sesuai harapan.

" Kak gimana caranya bikin kepala berotot?" tanya Anji.

 

2 dari 5 halaman

Gaya Goda Gilang Tak Kalah Bikin Ngakak

Guyonan Anji disambut oleh komika Gilang Dirga. Pria bernama asli Gilang Dirgahari itu juga meminta tips cara melatih otot tubuhnya. Bukan kepala, Gilang juga menyebut bagian tubuh lain yang tak mungkin dilatih sesuai dengan keinginannya.

" Kak mau tanya kalau betis bisa dibikin sixpack ga?" kata Gilang Dirga.

Terntaya pertanyaan yang dilontarkan Anji dan Gilang membuat para netizen tertawa dan merasa terhibur.

" Aduh sakit perut bacanya, emang bisa kepala berotot?" kata akun iswantokangen.

" Boleh ketawa ga nih," kata akun sameicha.

" Paling kekel, sampai kejungkel-jungkel bacanya," kata netizen lain.

3 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Pamer Foto Badan Kekar, Sosok di Belakang Bikin Gagal Fokus

Dream - Sudah bukan hal baru jika Deddy Corbuzier memperlihatkan badan berototnya di sosial media akun instagram. Namun kali ini, unggahan ayah satu anak ini menarik perhatian warganet.

Dalam foto unggahan terbarunya, Deddy sedang duduk di pinggir kolam dengan telanjang dada. Ia memakai kacamata hitam dan memegang handuk berwarna hitam putih untuk menutup bagian bawah tubuhnya.

Sementara di belakang Deddy ada penampakan tubuh seorang wanita yang hanya mengenakan bikini sedang tengkurap. Wajahnya tidak terlihat karena pose tengkurap wanita itu terhalang tubuh kekar pria yang sekarang aktif sebagai presenter dan Youtuber itu.

 unggahan deddy corbuzierunggahan deddy corbuzier © unggahan Deddy Corbuzier

" My body is on Vacation... However my mind.... Anw.. Be happy, Be ur self, it drives people crazy.#deddycorbuzier,"  tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream, Senin 25 November 2019.

Sontak foto yang diunggah pria berkepala pelontos berusia 42 tahun ini langsung membuat heboh warganet. Banyak dari netizen yang gagal fokus ke wanita di belakang pria kelahiran Jakarta 28 Desember 1976 ini.

" Salfok woy belakang kau!,"  tulis akun @renoex.

" Om yg belakang itu apa om,"  tulis akun @yusufshihafdn.

" Salfok sama yang belakang wkwkwk,"  tulis akun @doni.rizaldi.

Ada juga netizen yang mengingatkan Deddy soal mengumbar aurat.

" Astagfirullah aurat,"  tulis akun @s.bagaskara1998.

4 dari 5 halaman

Deddy Corbuzier Akan Mengaji di Depan Media

Dream - Dai kondang Gus Miftah mengungkapkan Deddy Corbuzier terus belajar mendadalami Islam setelah memutuskan menjadi seorang mualaf. Selain istiqamah menunaikan sholat lima waktu, ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier juga sedang tekun belajar membaca Alquran.

" Belajar baca Alquran sama belajar Ketuhanan yang lebih benar lagi," ujar Gus Miftah di acara Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa di Masjid Istiqlal, Jakarta, baru-baru ini.

Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta itu menceritakan proses belajar  Quran dilakukan Deddy dengan menggunakan metode Iqra. Saat ini, mantan mentalis yang beralih jadi presenter itu sudah ada di tingkat dasar Iqra.

 deddy corbuzier by Deki PrayogaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Deki Prayoga/Dream

" Belajar iqro, nanti saya kasih tahu (iqro berapa)," ucap dia.

Pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrahman itu berujar, Deddy Corbuzier sudah semakin lancar membaca iqro. Bahkan, ia berencana mengundang media untuk meliput ketika Deddy sedang membaca Alquran.

" Sudah mulai lancar insya Allah. Nanti di depan media untuk ngaji ya," ucapnya.

Menurutnya, Deddy sudah mulai belajar iqro seminggu setelah membaca dua kalimat syahadat pada 21 Juni 2019 lalu di Pesantren Ora Aji.

 gus miftah by ilman © Dream

Foto : Ilman/Dream

 

 

5 dari 5 halaman

Gus Miftah Ungkap Perubahan Deddy Corbuzier Usai Menjadi Mualaf

Dream - Pemilik Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah menceritakan artis dan presenter Deddy Corbuzier masih terus mempelajari ilmu agama Islam. Pria yang terkenal dengan penampilan kepala plontos dan badan kekar ini memang baru memutuskan menjadi mualaf.

Menurut Gus Miftah, Deddy masih terus istikamah menjadi muslim yang taat salah satunya dengan rutin menunaikan sholat.

"  Sholat Insyaallah terjaga. Saya ingatkan untuk jam sholat, saya tegur biasanya," ujar ujar Gus Miftah di acara Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis 21 November 2019.

Pemilik nama Miftah Maulana Habiburrahman ini mengatakan, ada beberapa perubahan yang dilihatnya dari sosok Deddy usai memeluk Islam. Kini ayah satu anak itu diketahui sudah mulai bisa menahan emosi.

 Pesan Gus Miftah Saat Kajian di Klub Malam Terbesar JakartaPesan Gus Miftah Saat Kajian di Klub Malam Terbesar Jakarta © © MEN

Foto : @gusmiftah

" Yang dulu tempramen, Alhamdulillah sekarang beliau lebih luar biasa. Yang jelas kalau di medsos sekarang beliau kalau menanggapi netizen nggak frontal seperti dulu, lebih qonaah dan lebih bersabar," kata dia.

Tak lupa, ia meminta doa dari masyarakat Indonesia agar Deddy Istiqomah dalam belajar ilmu agama Islam. Sehingga, mampu menjadi insan yang baik dan bermanfaat bagi agama.

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id