Dandanan Khasnya Dijadikan Kostum Halloween, Deddy Corbuzier Terkesima

Showbiz | Selasa, 5 November 2019 13:48
Dandanan Khasnya Dijadikan Kostum Halloween, Deddy Corbuzier Terkesima

Reporter : Amrikh Palupi

Apa kata Deddy Corbuzier?

Dream - Penampilan Deddy Corbuzier memang begitu khas. Hal itu rupanya jadi inspirasi  beauty vlogger Cindercella, untuk meniru gayanya dan diaplikasikan pada pesta kostum Halloween.

Deddy pun menanggapi dandanan Cindercella. Tak disangka, ayah satu anak begitu terkesima dengan dandanan Cindercella.

" @cindercella Anda kurangajar. Pikir gue setan?! Tapi kok ya lucu, gue kayak gitu ya dulu...Its a cool makeup!! Gue dikirimin sekelibat mikir itu gue," tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 5 November 2019.

Unggahan Deddy langsung ditanggapi oleh beauty vlogger berusia 24 tahun itu. Dia mengaku merupakan penggemar setia Deddy Corbuzier.

" Om deddy aku ngefans!!!! Makasi ya sudah menginspirasi makeup jaman dulu nya," kata akun @cindercella.

 deddy corbuzier

Warganet pun ikut mengomentari penampilan dari Cindercella yang meniru makeup Deddy Corbuzier dulu.

" Kirain beneran..persis bgt mas dedi jaman rcti dulu malem2.. hahaa," tulis akun @rezzawoodcraft.

" Haha cosplay Halloween pake muka mas Deddy zaman dulu," tulis akun @dio_alvarez15.

" Hahahaha ngakak untung om @mastercorbuzier ga baperan," tulis akun @ningsih_tinampii. (mut)

2 dari 7 halaman

Merasa Dijebak Komika Tretan Muslim, Deddy Corbuzier Berang

Dream Deddy Corbuzier kesal kepada Tretan Muslim. Dia merasa komika asal Madura itu telah menjebaknya. Deddy menceritakan kekesalannya saat berkolaborasi dengan Youtuber Cameo Project, Reza Nangin.

Deddy mengaku awalnya dihubungi Tretan Muslim untuk berkolaborasi membuat konten YouTube membahas tentang produk iklan.

" Sepuluh hari yang lalu beliau kontak saya menawarkan saya collabs di YouTube dia ingin siaran. Dia mengatakan ini bukan collabs sembarangan. Ini dibayar dengan uang yang besar," kata Deddy kepada Reza Nangin, dikutip dari Channel Youtube Deddy, Rabu 9 Oktober 2019.

 reza nangin

Ayah Azkanio Nikola Corbuzier ini mengaku bakal dibayar mahal untuk membahas produk iklan tersebut. Nominalnya pun fantastis, senilai jam tangan mewah.

" Uangnya nominal kebeli jam tangan mewah. Collabs dibayar tapi ini jebakan. Padahal collabs itu tidak dibayar. Antar Youtuber-youtuber saja kan? Gue Tahu ini iklan ada produknya," terang Deddy.

3 dari 7 halaman

Ini Masalahnya

Awalnya Deddy menolak karena bentrok dengan jadwalnya. Tapi  Tretan Muslim, yang juga jebolan Stand Up Comedy Indonesia musim ke tiga, ini terus membujuknya. Deddy mengatakan bahwa Tretan Muslim memastikan produk itu identik dengannya.

Karena terbujuk rayuan Tretan akhirnya pria berusia 42 tahun ini ingin menyetujui ajakan kolaborasi tersebut. Tapi ternyata Deddy merasa dijebak usai mengetahui produk yang ditawarkan.

Sebab, produk itu merupakan pomade rambut. Padahal, Deddy Corbuzier berkepala botak.

 deddy corbuzier

" Setelah gue bantuin mereka, ternyata mereka menjebak saya. Gue pikir ini produk suplemen, protein, alat gym, gitu-gitulah. Gue sudah senang kan ya," kata Deddy.

" Iklan pomade disiaran dia ingin saya jadi bintang utamanya, saya dibayar, saya pasti di-bully kan," imbuhnya.

Merasa dijebak, kekasih Sabrina Chairunnisa tidak mau lagi berteman dengan Tretan Muslim.

" Saya mau klarifikasi bahwa saya tidak temenan lagi dengan MLI terutama Tretan Muslim," kata Deddy.

Sumber : youtube.com/Deddy Corbuzier

4 dari 7 halaman

Diejek Giginya Kuning, Pacar Deddy Corbuzier Langsung Nyolot

Dream - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, kesal kepada salah satu netizen yang berkomentar sinis kepadanya. Dia membalas dengan komentar yang tak kalah pedas.

Kekesalan Sabrina terlihat dalam kolom komentar unggahan foto yang dibuat pada Rabu 9 Oktober 2019. Pada foto yang diunggah itu, Sabrina terlihat bersama Deddy. Sabrina memang tersenyum hingga terlihat giginya.

Pada unggahan itulah netizen dengan akun @tamam_brewok menulis komentarnya. Dia menyoal gigi Sabrina. "  Gigi menguning. hiiii," tulis akun @tamam_brewok.

Mendapat komentar itu, Sabrina pun membalasnya. "  tamam_brewok postingan ttg agama mulu, tp mulut masi julidin fisik org. Belajar sm ustadnya yg mana sih? Dan cowo pula yg komen begini, wkwkwkkw pengangguran pasti. Cowo berduit ga sempet soalnya nyinyir di sosmed."

 sabrina dan deddy corbuzier

Balasan wanita 26 tahun ini langsung dikomentari warganet. Banyak warganet yang memberikan dukungan kepadanya.

"  @tamam_brewok malu sama postingan mas. Pakek rok aja gihhh," tulis akun @endahannna_.

"  @sabrinachairunnisa_ jgn diladeni kak, org sirik,"  tulis akun @vina_lm96.

5 dari 7 halaman

Diledek Deddy Corbuzier Soal Mobil, Ini Balasan Sandiaga Uno

Dream Deddy Corbuzier diketahui sempat membuat heboh karena mengendarai mobil yang bebas dari aturan ganjil-genap. Rupanya karena mentalis yang menjadi Youtuber itu memiliki mobil listrik yang membuatnya bebas aturan ganjil genap.

Tapi bukan Deddy Corbuzier namanya kalau tak menarik perhatian. Mobil listrik yang dimiliki Deddy bukan sembarang mobil listrik, melainkan mobil listrik mewah keluaran Amerika, Tesla. 

Mobil listrik Tesla Model 3 seharga lebih dari Rp1 miliar itu penyebabnya. Dan foto mobil mewah itu diunggah Deddy saat bertemu dengan mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Saat mengunggah foto dengan Sandiaga Uno dan putranya, Sulaiman, Deddy membuat caption yang sedikit menggoda sambil meledek. 

" Kaya kan kaya an anda.... @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro... percaya enggak kita ketemu cuma ngobrolin Film,"  tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 15 Oktober 2019.

 unggahan Deddy Corbuzier

Sandiaga pun membalas ledekan Deddy Corbuzier soal mobilnya. Dengan pose foto yang tak jauh berbeda, politisi yang kerap disapa Papah Online ini membalas ayah Azkanio Nikola Corbuzier tidak memiliki followers sebanyak dirinya.

" Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak #terimakasihnetizen#tesla #livina #deddycorbuzier #sandiuno,"  tulis Sandiaga Uno.

 Sandiaga Uno

Ledekan mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini langsung direspon oleh Deddy Corbuzier.

"  Mantaaaaaap,"  tulis Deddy Corbuzier.

Beberapa netizen pun ikut membela Sandiaga Uno. Menurut mereka, Deddy Corbuzier kalah ganteng Sandiaga.

" Ttp om dedy kalah ganteng FIX,"  tulis akun @indaharsyil.

" Pakk om dedi kalah ganteng ny,"  tulis akun @fadly.indriansyah.

" Masih kerenan papah online,"  tulis akun @kaylanyaa.

(ism)

6 dari 7 halaman

Sandiaga Uno Bagikan Teka-teki: Saya Kembali

Dream - Kembali ke dunia politik. Mungkin itulah yang ingin disampaikan oleh Sandiaga Uno melalui unggahan video terbarunya di Instagram.

Dalam video itu, Sandiaga Uno terlihat mengenakan berbaju batik warna biru, motif mega mendung, khas Cirebon. Sandiaga terlihat melepas kancing hem tersebut.

Dari balik hem batik tersebut, terlihat lapisan kaos berwarna gelap yang dikenakan Sandiaga Uno. Pada bagian dada, terlihat tulisan " Gerindra, saya kembali" . Video itu dikemas apik, menggunakan backsound ala film Superman.

" Saya kembali," tulis Sandiaga, Selasa 15 Oktober 2019.

Setelah kalah dalam Pemilu 2019 pada April lalu, Sandiaga Uno yang sempat diisukan pindah dari Gerindra ke Partai Amanat Nasional itu seolah tenggelam dari keriuhan dunia politik nasional. Melalui media sosial, Sandiaga terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dengan berkunjung ke berbagai daerah.

Namun menjelang pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden, nama Sandiaga Uno santer diperbincangkan kembali. Suami Nurasia ini bahkan dikabarkan masuk dalam bursa menteri kabinet mendatang. Sandi dinilai cocok duduk di kursi Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal.

 

7 dari 7 halaman

Terlalu Jauh Berbicara

Menurut Liputan6.com, Sandiaga awalnya ingin jeda dalam berkegiatan politik. Dia mengaku sedang sering menjalani plesiran.

Dia juga enggan berandai-andai masuk di dalam jajaran kursi menteri. " Kita serahkan kalau urusan menteri itu kepada presiden, itu murni preogeratif dari presiden. Belum ada pembicaraan itu, jadi kita terlalu jauh berbicara mengenai posisi dan yang lain sebagainya," ucap Sandiaga.

Sandiaga mengaku lebih memilih berada di luar pemerintahan. Menurutnya, pemerintah butuh mitra kristis dan konstruktif untuk sama-sama membangun bangsa.

" Karena kalau sudah di dalam pemerintahan itu, nanti dikhawatirkan semuanya kan asal bapak senang. Ini yang harus kita sampaikan dalam spirit kebersamaan ini, masukan ini harus kita sampaikan juga," kata dia.

 

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id