Deddy Corbuzier Jadi Muslim, Agama Sang Putra Jadi Sorotan

Showbiz | Senin, 24 Juni 2019 15:22
Deddy Corbuzier Jadi Muslim, Agama Sang Putra Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi

Ini pengakuan ibunda Azka.

Dream - Deddy Corbuzier telah mantap menjadi seorang muslim. Deddy mengucapkan kalimat syahadat di pondok pesantren milik sahabatnya, Gus Miftah, di Yogyakarta.

Di tengah kebahagiaan menganut keyakinan baru, pria bertubuh kekar itu diberondong banyak pertanyaan warganet tentang agama yang dianut putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Hingga saat ini Deddy memang belum menjawab pertanyaan netizen terkait kehidupan pribadi keluarganya itu. Namun sedikit keterangan keluar dari mulut, Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy dan ibunda dari Azkanio. 

Menurut Kalina Deddy dan dia telah membebaskan buah hati mereka untuk menentukan keyakinan sesuai pilihannya.

" Wahai jempol2 netizen yg maha serba tahu dan maha mau tahu, Saya ibu dari Azka membebaskan anak saya untuk memluk agama apapun selama di bisa menjalani agamanya sesuai dengan ajarannya," kata Kalina Ocktaranny dikutip Dream, Senin 24 Juni 2019.

 Kalina dan azka

Kalina dan Azka (Foto : @kalinaocktaranny)

Kalina menegaskan tidak akan memaksa Azka untuk mengikuti agama kedua orangtuanya. Tapi seandainya memilih Islam, Kalina berharap agamanya itu dipilih karena keinginan sendiri.

" Jika suatu saat anak saya memluk agama yang saya anut, itu karen pilihannya. Bukan karena saya yang memaksa. Tidak ada paksaan dalam memeluk suatu agama karena setahu saya tidak ada satupun agama yang memaksa," kata dia.

Sementara itu, Kalina ingin menunjukan perdamaian dengan warganet. Tidak lagi mempertanyakan apa agama sang putra.

" Karena damai itu indah.. Jika pelangi hanya ada 1 warna, apakah akan jadi indah pelangi itu? Saat kalian menutup mata, yg ditanyakan apa agamamu? Bkn “ apa agama org lain?”.. #HappyWeekend" .

2 dari 6 halaman
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id