Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Deddy Corbuzier Pamer Foto Wanita dan Tulis Kalimat Romantis, Sabrina Ngamuk

Deddy Corbuzier Pamer Foto Wanita dan Tulis Kalimat Romantis, Sabrina Ngamuk Deddy Dan Sabrina Chairunnisa (foto : @sabrinachairunnisa_)

Dream - Deddy Corbuzier memamerkan foto wanita cantik di akun Instagramya. Ia juga menuliskan kalimat romantis sebagai caption foto tersebut. Dalam caption itu, Deddy mengatakan begitu sayang dengan wanita ini.

"Ga pernah sayang org seperti aku sayang kamu.. Kamu selalu ada buat aku.. Dikala aku susah, Bahagia.. Sukses... Apapun.. Kamu selalu membuatku kuat..," ulis Deddy Corbuzier dikutip Dream, Selasa 11 Agustus 2020.

"Bilang aku cinta kamu tidak akan pernah cukup... U are my everything... Love you.. Now more than ever. #deddycorbuzier #closethedoor," imbuh Deddy. 

unggahan deddy corbuzier

Entah siapa wanita dalam foto yang diunggah Deddy Corbuzier tersebut. Yang jelas, foto itu sepertinya sukses membuat sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, cemburu.

"Oh aku lagi pergi photoshoot bawa cewe ke rumah!!! (emoji kesal)," tuis Sabrina.

Warganet juga beramai-ramai mengomentari unggahan dari pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini.

"Prank macam apa ini," tulis akun @rizalijul.

"Siapa tuh," tulis akun @taliawan_amoga.

"Ini om ded? Kok bisa efeknya gitu deh? @mastercorbuzier," kata akun @benayastephen.

Kekasih Dilecehkan Warganet, Deddy Corbuzier Ngamuk

Dream - Beberapa waktu lalu, kekasih pesulap dan presenter, Deddy Corbuzier mengalami pelecehan seksual di media sosialnya. Pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang pria di kolom komentar unggahan Instagram Sabrina Chairunisa.

Mengetahui hal tersebut, pria yang gemar berolahraga ini mencari tahu identitas pemilik akun. Ternyata, pemilik akun yang melakukan pelecehan seksual tersebut masih mengenyam pendidikan di sekolah perawat. Hal ini diungkapkannya dalam podcast milik Luna Maya.

“ Orang ngajakin ML ke cewek gue. ‘Wah seksi, gue ngebayangin ML’, gini- gini. Gue cek, siapa nih orang. Kalau bukan siapa-siapa, alay-alay doang, block aja. Ternyata, dia sekolah di sekolah perawatan,” tutur presenter 43 tahun ini dilansir dari Liputan6.com.

 Deddy Corbuzier Beri Tanggapan Soal Indira Kalistha Meremehkan Covid-19© MEN

Meski begitu, dia tidak memenjarakan pelaku pelecehan kekasihnya. Deddy hanya memberi tahu warganet seputar pendidikan yang ditempuh pelaku pelecehan.

“ Akhirnya, gue usut. Gue cari ini orang siapa dan ketemu. Sudah kita kasuskan, tapi nggak gue penjarain. Tapi pada saat gue sebarin, bahwa ini orang sekolahnya di sini. Kenapa? Supaya orang-orang tahu,” jelasnya.

(Sumber: Liputan6.com)

 

Alasan Deddy Corbuzier Belum Menikahi Sabrina Chairunnisa

Dream - Jalinan asmara yang dibina Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa membuat Andre Taulany penasaran. Meski sudah berhubungan cukup lama, rekan komedian Sule itu ingin tahu alasan Deddy yang belum kunjung menikahi pujaan hatinya tersebut.

" Ded kok lu nggak nikah-nikah sih," tanya Andre Taulany kepada Deddy yang diundang sebagai bintang tamu di chanel youtubenya.

Mendapat pertanyaan tersebut, Deddy mempunya jawaban cukup diplomatis. Kepada Andre, pria yang selalu tampil dengan kepala plotos ini mengaku keinginan menikahnya terkendala dengan pandemik Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

" Pandemi bro mau nikah gimana," balas Deddy.

Deddy menuturkan hubungan asmaranya dengan Sabrina dijalin dengan serius dan tidak ada niat hanya sebatas berpacaran belaka. Ayah satu anak itu bahkan mengaku sudah memiliki rencana untuk mengakhiri masa dudanya.

" Jujur aja. Kemarin kena pandemi tuh mikir, tadinya rencanakan banyak hal, gue serius ama cewek gue," ujarnya. 

Namun keinginan tersebut harus lebih dipikirkan masak-masak setelah Deddy dan Sabrina berdiskusi serius tentang hubunga mereka ke depan. " Kita ngobrol perbedaan-perbedaan yang kita punya, nanti gimana," katanya.

Obrolan serius dengan Sabrina memang sengaja dilakukan Deddy karena dia merasa pernah gagal dalam membina pernikahannya bersama Karina Oktarani. Dari pengalaman itu, Deddy benar-benar ingin memikirkan secara matang keputusannya sebelum benar-benar melangkah ke jenjang. 

" Nikah itu bukan I love you, you love me and lets get married. Pernikahan itu we gonna still forever until old. Ya udah kita ngobrol dan mempersiapkan juga. Sampe kita siap, ya soon we do it," katanya.

 

   

Sabrina Sebut Mantan Istri Deddy Corbuzier 'Cabe-cabean'

Dream - Deddy Corbuzier baru saja pulang dari liburan akhir tahun. Ia mengajak buah hatinya, Azka dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa berlibur di Amerika.

Pulang dari libur panjang, sang putra tak lupa membawa pulang oleh-oleh untuk ibu kandungnya yang juga mantan istri Deddy. Azka memberi Kalina Ocktaranny sebuah topi bertuliskan Las Vegas.

Topi berjenis baseball cap dengan warna dasar hitam itu terlihat mencolok dengan aksesori batu kristal. Kilau dari bebatuan memberi efek 'blink-blink' yang cetar.

" Oleh2 dari anak ganteng.. @azkacorbuzier Topi bling2.. ????"   tulis Kalina di Instagram.

  kalina Ocktaranny© Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Foto: Instagram @kalinaocktaranny

Kalina pun menulis unggahan sambil menyebut akun instagram Sabrina. 

Begini Kata Sabrina Dikutip Kalina

Sabrina mengomentari desain topi yang terlalu mencolok.

" Kalo kata @sabrinachairunnisa_ pake topi kinclong gini kya cabe2an.. Tinggal pake celana pendek trus naik motor.. ???? Alhamdulillah, klo pas mati lampu keliatan kan? ????"   tulis Kalina.

Meski telah berpisah dari Deddy Corbuzier, Kalina diketahui masih menjalin hubungan baik. Tak terkecuali dengan Sabrina.

Bahkan mereka pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Tetap akur nih!

Mantan Istri Deddy Corbuzier Alami Perlakuan Kurang Menyenangkan

Dream - Mantan istri dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny mengalami kejadian kurang menyenangkan dari seseorang.

Kalina mengunggah video aksi brutal sang pelaku yang merusak pintu rumahnya. Namun sayangnya, ibu satu anak ini merahasiakan siapa pelaku yang telah merusak pintu dan memakinya.

"  Dateng kerumah saya tanpa saya undang dan pas saya minta pergi dia tendang pintu rumah saya sampai rusak!! Hal seperti ini bisa di laporin sebagai tindak perusakan dan perbuatan yang tidak menyenangkan," kata Kalina Ocktaranny dikutip Dream, Jumat 27 Desember 2019.

   Kalina mantan istri Deddy Corbuzier© Kalina mantan istri Deddy Corbuzier

" Untung saat dia tendang pintu saya lagi kunci...Saya berdiri dibalik pintu..Klo ga dikunci bisa kena muka saya lho ini!!! Krn dia tendang kenceng banget!!!,"  imbuhnya.

Kalina membeberkan kronologis kejadian tersebut. Awalnya seseorang yang dirahasikan itu datang ke rumahnya. Dia menedang pintu dan berkata kasar saat diminta pergi dari rumahnya.

   Kalina mantan istri Deddy Corbuzier© Kalina mantan istri Deddy Corbuzier

" Gila sih, dateng ke rumah orang cuma buat marah-marah!! Saya nggak mau timpalin dia marah-marah tapi malah ngomong yang ga enak!!! Saya minta dia pergi dari rumah saya!!. Ternyata dia tendang pintu rumah saya sambil ngatain saya ANJ*NG!!!! Itu namanya bica baik-baik yah??!!!,"  kata Kalina.

Ibu dari Askanio Nikola Corbuzier ini meminta orang tersebut orang tersebut meminta maaf. Tidak hanya itu, Kalina minta orang itu bertanggung jawab dengan membenarkan pintu rumahnya.

   Kalina mantan istri Deddy Corbuzier© Kalina mantan istri Deddy Corbuzier

" Saat ini saya mnasih menunggu itikad baik orang itu untuk benerin pintu rumah saya dan bilang maaf secara lisan maupun tulisan!!!,"  kata dia.

Kalina mengancam si pelaku jika tidak meminta maaf dan bertanggung jawab kepadanya. Meski begitu, Kalina tidak menjelaskan apa penyebab kejadian yang dialaminya tersebut.

"  Dari pada saya bikin ini panjang dan saya tag siapa pelaku perusakan pintu rumah saya!!! Cukup ya!!! Saya udah cukup sabar yah!!!," tuturnya.

   Kalina mantan istri Deddy Corbuzier© Kalina mantan istri Deddy Corbuzier

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tubuh Berotot Nada Tarina Tuai Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Pasang Badan

Tubuh Berotot Nada Tarina Tuai Komentar Negatif, Deddy Corbuzier Pasang Badan

Nada Putri mengaku tubuhnya emnjadi berotot semenjak rajin ngegym selama sebulan bersama sang ayah Deddy Corbuzier

Baca Selengkapnya
Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air yang Bikin Pangling dan Nyaris Tak Dikenali, Deddy Corbuzier Bikin Melongo

Potret Masa Muda Pesulap Tanah Air yang Bikin Pangling dan Nyaris Tak Dikenali, Deddy Corbuzier Bikin Melongo

Penampilan masa muda para pesulap Tanah Air ini manglingin banget.

Baca Selengkapnya
Deddy Corbuzier Murka ke Ammar Zoni yang Ditangkap Lagi karena Narkoba: Kemarin Lo Ngomongnya Kayak Motivator!

Deddy Corbuzier Murka ke Ammar Zoni yang Ditangkap Lagi karena Narkoba: Kemarin Lo Ngomongnya Kayak Motivator!

Deddy Corbuzier kecewa Ammar Zoni kembali ditangkap karena narkoba.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
120 Kata Rindu untuk Seseorang yang Menyentuh Perasaan, Simpel dan Romantis

120 Kata Rindu untuk Seseorang yang Menyentuh Perasaan, Simpel dan Romantis

Kata-kata ini menjadi wadah untuk menyalurkan perasaan yang sulit diungkapkan secara langsung.

Baca Selengkapnya
Bertambah Lagi! Deretan Artis yang Diciduk Polisi Sehabis Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier

Bertambah Lagi! Deretan Artis yang Diciduk Polisi Sehabis Jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier

Deretan artis ini ditangkap polisi usai tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Baca Selengkapnya
Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Beredar Foto Ferdy Sambo di Tahanan Usai Isu Tak Ditahan dan Tidur di Ruang Ber-AC, Model Rambut Bikin Salfok

Rambutnya terlihat lebih panjang dan dikuncir. Tentu saja penampilannya itu sangat berbeda dibanding saat masih menjadi Kadiv Propam Polri.

Baca Selengkapnya
60 Kata-Kata Bucin Ambyar yang Romantis, Kadang Miris Sering Disakiti tapi Masih Cinta

60 Kata-Kata Bucin Ambyar yang Romantis, Kadang Miris Sering Disakiti tapi Masih Cinta

Kata-kata bucin ambyar bisa membantu untuk mengungkapkan ekspresi cinta yang teramat besar.

Baca Selengkapnya
Terungkap! 10 Nama Kontak Suami di HP Artis, Adiba & Egy Maulana Paling Gemes

Terungkap! 10 Nama Kontak Suami di HP Artis, Adiba & Egy Maulana Paling Gemes

Nama kontak para suami di HP artis, dari yang romantis hingga lucu

Baca Selengkapnya
Potret Pacar Marselino Ferdinan, Nadia Raisya Memiliki Senyum yang Cantik, Dulunya Mantan Abidzar

Potret Pacar Marselino Ferdinan, Nadia Raisya Memiliki Senyum yang Cantik, Dulunya Mantan Abidzar

Nadia dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Marselino Ferdinan.

Baca Selengkapnya